Ingin Menikah setelah Libur Lebaran? Begini Cara Mengetahui Harga Cincin Kawinnya

08/05/2023

Pernikahan merupakan momen paling berharga bagi kedua pasangan untuk memulai hidup baru dalam rumah tangga. Mungkin ada di antara Anda yang berencana melangsungkan pernikahan setelah libur Lebaran. Melangsungkan pernikahan setelah bersilaturahmi dan meminta restu keluarga besar saat momen Lebaran kemarin adalah keputusan yang tepat.

Salah satu hal yang wajib dipersiapkan untuk pernikahan adalah cincin kawin. Jika Anda dan pasangan sedang riset cincin kawin yang cocok beserta harga cincin kawin terbaru , berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan.

Cara Mengetahui Harga Cincin Kawin

Anda yang penasaran dan ingin tahu harga cincin kawin untuk persiapan pernikahan nanti, maka Anda dapat mengetahuinya dengan hal berikut:

1. Mencari informasinya melalui internet

Untuk mengetahui informasi harga cincin kawin , Anda bisa mulai mencarinya di internet. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kisaran harga cincin kawin dengan model yang diinginkan secara umum.

2. Bertanya ke teman yang sudah menikah

Kalau Anda dan pasangan memiliki teman atau keluarga yang sudah menikah dalam waktu belakangan, Anda bisa saja menanyakannya kepada mereka. Sebagai referensi supaya Anda dan pasangan bisa memperkirakan mana cincin kawin yang sesuai.

3. Melihat-lihat toko online perhiasan

Cara lainnya untuk mengetahui harga cincin kawin terbaru adalah dengan mencari di toko online perhiasan. Umumnya, toko online mencantumkan kisaran harga untuk tiap koleksi perhiasan.

4. Langsung mengunjungi butik perhiasan terdekat

Cara terbaik untuk mengetahui update harga cincin kawin terbaru adalah langsung mengunjungi butik perhiasan. Selain mendapat informasi harga cincin kawin yang diincar, Anda bisa langsung menanyakan kepada tenaga profesional tentang detail dari perhiasan dan mencari perbandingan koleksi cincin kawin lainnya.

Bicara soal cincin kawin, MONDIAL punya koleksi wedding ring yang bisa Anda jadikan cincin kawin pilihan. Jadikan momen pernikahan makin spesial dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Cincin Kawin MONDIAL Forget Me Not

MONDIAL memiliki koleksi Wedding Ring yang spesial dalam tajuk Forget Me Not.  Hadir dalam bundling tiga cincin yakni men’s wedding ring, ladies wedding ring dan ladies engagement ring, cincin elegan dengan nuansa white gold ini tampil mewah bertabur kilau berlian yang menawan. Desainnya begitu timeless, melambangkan komitmen dan cinta abadi antara kedua pasangan. Koleksi wedding ring yang eksklusif untuk membuat momen pernikahan semakin spesial!

Koleksi Cincin Kawin dengan Berlian dari Forget Me Not

Selain hadir dengan koleksi cincin kawin dalam Forget Me Not,  MONDIAL juga punya sejumlah koleksi cincin lainnya yang tak kalah indah.

Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Keberagaman berlian mewah dalam Dreams Collection merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Salah satu cincin berlian yang tak boleh Anda lewatkan yakni cincin dengan nuansa rose gold bertatahkan berlian menawan ini. Hadir dengan desain unik menyerupai bentuk elips, cincin ini sangat sempurna untuk melengkapi look yang elegan.

Koleksi Cincin Bertabur Berlian di MONDIAL Dreams

Ada pula cincin bernuansa yellow gold dengan susunan diamond yang sejajar. Desain cincin ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya yang versatile .

Cincin Mewah Bertatahkan Diamond dari MONDIAL

Nah, jika Anda yang menggemari perhiasan emas, bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan untuk lengkapi penampilan.

Cincin di Lini Frank Gold yang Penuh Pesona

Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang didesain exclusive dan dibuat dengan New Technology dari Italia. Menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan Emas SNI.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Untuk pilihan cincin, Anda bisa memilih Grande Collection sebagai yang sempurna untuk membuat tampilan makin stand out. Hadir dalam desain yang besar dan chunky , gold ring yang trendy ini cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah sebagai statement piece di penampilan Anda.

Anda bisa tampil beda dengan cincin di Grande Collection berikut. Gold ring dengan nuansa yellow gold dan berat 7 gram ini tampil mewah dengan desain kekinian.

Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin emas 18K dengan desain chunky berikut untuk membuat look jadi semakin extraordinary .

Model Cincin di Lini Frank Gold yang Kekinian

Ada pula pilihan model cincin lainnya yang punya bagian permukaan yang lebih datar. Tampil unik dengan warna yellow gold, cincin ini mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Cincin Emas 18K di Lini Frank Gold untuk Tampil Stand Out

Temukan Koleksi Cincin Kawin Terbaik di Butik MONDIAL!

Soal perhiasan berlian termasuk cincin kawin, percayakan semuanya pada MONDIAL! Sebagai jewelry brand ternama, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan MONDIAL tidak hanya fokus pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang berstandar internasional.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL khususnya melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi cincin nikah termasuk mengetahui harga cincin kawin sekaligus update harga cincin kawin di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga bisa tetap up-to-date perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!