Ingin Memberikan Kejutan Lamaran? Berikut Pilihan Engagement Ring Mewah Classy

30/08/2023

Ada banyak cara bagi Anda untuk membuat kekasih merasa disayangi dan bahagia. Memberikan kejutan lamaran adalah salah satu cara agar si Doi makin jatuh hati dan luluh. Kalau Anda berencana ingin segera melamar kekasih, buat momen lamaran Anda makin spesial dengan memberikannya engagement ring diamond terbaik.

Menyatakan keseriusan perasaan cinta kepada kekasih bisa lebih romantis dengan memberikannya engagement ring. Terutama bagi Anda yang memang ingin serius dengan pasangan, maka lebih baik segera diutarakan. Tak hanya berharga, memberikan cincin berlian sebagai engagement ring kepada pasangan punya makna mendalam, seperti lambang keseriusan dan komitmen untuk menjalin hubungan ke jenjang selanjutnya.

Kalau Anda para pembaca pria yang hendak mengutarakan perasaan ke pasangan, persiapkan engagement ring diamond untuknya supaya jadi lebih istimewa. Pilihan terbaik adalah koleksi engagement ring dari MONDIAL yang sempurna untuk mewujudkan momen lamaran romantis Anda!

Engagement Ring Collection MONDIAL Celina

#MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pasangan sebagai brand perhiasan yang digunakan untuk menemani momen sepasang kekasih melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius. #MONDIAL adalah pilihan yang tepat juga untuk Anda dan pasangan!

Kalau Anda berencana melamar kekasih, jangan lupa persiapkan cincin tunangan terbaik. Salah satu engagement ring collection MONDIAL yang bisa jadi pilihan Anda adalah MONDIAL Engagement Ring Celina. Engagement ring design yang bertatahkan berlian ini tampil cantik dengan perpaduan white gold ini. Modelnya yang elegan dan timeless membuat cincin tunangan ini jadi incaran. Tampilannya makin berkilau dengan sematan berlian round F VVS yang begitu menawan!

Engagement ring Koleksi Celina dari MONDIAL

Selain menyediakan pilihan engagement ring collection terbaik, MONDIAL juga punya beragam koleksi perhiasan seperti yang mewah dan eksklusif, salah satunya koleksi perhiasan MONDIAL Dreams.

Koleksi MONDIAL Dreams yang Menawan

MONDIAL merilis koleksi perhiasan yang klasik nan elegan bertatahkan berlian. Salah satunya koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dirancang untuk Anda para wanita MONDIAL sebagai penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Ragam berlian di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh untuk bisa jadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai jenis perhiasan yang variatif, mulai dari kalung, anting-anting, cincin hingga bangle bertatahkan berlian. Kalau Anda mencari koleksi gelang yang bisa diberikan untuk kekasih, Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL bisa jadi pilihan yang sempurna.

Bangle dari koleksi MONDIAL Dreams ini cocok menjadi pilihan karena menonjolkan nuansa yang simple namun tetap elegan . Tampil menawan dengan 53 butir berlian round , kilauan gelang bernuansa white gold ini mampu memberi aksentuasi anggun pada penampilan.

Perhiasan berlian MONDIAL Dreams yang menawan

Perpaduan Perhiasan dan Karya Seni dalam Kolaborasi MONDIAL

Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Hal ini tampak dalam kolaborasi yang baru dilakukan oleh MONDIAL bersama dengan seniman muda berbakat Indonesia, Naufal Abshar. Kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar  menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Lewat artwork ini, pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya Naufal Abshar dikenal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda. Hal ini sangat selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Tak hanya itu, paduan dominasi warna biru dalam artwork ini melambangkan color identity dari brand MONDIAL, sekaligus sebagai warna favorit dari Naufal Abshar.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Berlian MEC Ultimate Persembahan MONDIAL

MONDIAL di bawah Central Mega Kencana hadir dengan berbagai koleksi perhiasan berlian unggulan, salah satunya MEC Ultimate. Berlian MEC Ultimate adalah berlian pertama di dunia yang dipilih berdasarkan 49 kriteria dengan kualitas lebih tinggi dari GIA Triple Excellent yakni Beyond Triple Excellent.

MEC Ultimate adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang tak hanya dinilai dengan prinsip triple excellent cut GIA, namun juga berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Perhiasan Berlian MEC Ultimate

Berlian MEC Ultimate melewati seleksi ketat dengan kualitas beyond triple excellent . Maka dari itu, berlian ini tergolong langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Kesempurnaan pancaran kilauan berlian MEC Ultimate makin menawan berkat adanya double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Tech ).

Cari Engagement Ring Diamond Terbaik? Temukan di Butik MONDIAL!

Mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan termasuk engagement ring diamond ? Butik MONDIAL adalah jawabannya! Butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan penggunanya. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik #MONDIAL dan temukan engagement ring collection yang mewah untuk melengkapi momen lamaran Anda dan pasangan. Jangan lewatkan kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar di butik MONDIAL! Nantikan u pdate perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!