Ingin Memberikan Gelang Couple untuk Kekasih? Kamu Wajib Tahu Hal Ini

14/02/2023
cincin-nikahhh

Memiliki pasangan akan  membuat hari-hari seseorang lebih berwarna. Pertemuan atau kencan menjadi satu aktivitas yang ditunggu-tunggu setiap harinya. Bahkan, untuk membuat janji bertemu dengan kekasih, pasangan terkadang membuat janji memakai outfit senada, atau bahkan memakai perhiasan serupa, misalnya gelang couple.

Dibandingkan perhiasan cincin yang bentuknya lebih kecil, gelang couple emas kerap menjadi pilihan untuk menciptakan outfit senada. Apalagi, perhiasan cincin identik dengan status pasangan yang ingin naik ke tahap lebih serius seperti pertunangan dan pernikahan. Sementara, gelang couple lebih merepresentasikan kekompakan dan kemesraan pasangan.

Tips Memilih Model Gelang Couple Terbaik

Dalam perkembangan tren perhiasan, banyak produsen-produsen perhiasan dan aksesoris yang mengeluarkan produk-produk untuk pasangan. Misalnya, gelang couple dengan model yang sangat beragam yang bisa menjadi pilihan para pasangan kekasih agar terlihat kompak.

Namun, sebelumnya jangan sampai salah untuk memilih model gelang couple yang ingin dikenakan pasangan bersama-sama. Alih-alih terlihat kompak, pemilihan model yang kurang menarik justru membuat penampilan keduanya justru aneh atau bahkan norak. Karenanya, sebelum memberikan gelang couple terbaik bagi pasangan, sebaiknya pasangan mencari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu.

Lalu apa sajakah rekomendasi gelang couple paling cocok untuk pasangan, terutama yang masih berjiwa muda?

1.Simplify The Design

Salah satu tips untuk memilih model gelang couple ini adalah desain yang simpel dan tidak berlebihan. Pasalnya, pemakaian gelang couple juga harus menyesuaikan dengan selera pasangan, baik untuk wanita maupun pria. Dengan desain yang simpel, maka gelang couple tidak terlihat berlebihan dan bahkan cocok bagi pria maupun wanita.

Biasanya, wanita cenderung memilih desain gelang yang “cantik” dengan detail berlian dan emas yang sedikit ribet. Sementara, kaum Adam cenderung menyukai desain sederhana dengan aksen minimalis. Untuk itu, perlu memilih desain yang disukai selera masing-masing.

2.Sesuaikan dengan Kepribadian Pasangan

Tips lain yang tidak kalah penting adalah memilih model gelang couple yang sesuai dengan karakteristik Anda dan pasangan. Baik itu model gelang couple yang ethnic , mewah seperti gelang couple berlian, atau sederhana dari material seperti tali, hingga gelang dengan inisial nama Anda dan pasangan. Jika pasangan memiliki vibe yang ceria, gelang couple bisa dipilih dengan tone warna colourful.

Agar gelang couple terlihat mencolok atau menarik perhatian, pilihlah gelang dengan desain yang unik dan berbeda. Selain memancarkan kekompakan dua insan yang saling mencinta, gelang ini juga bisa menjadi bagian dari item fesyen.

3.Pilih Gelang Couple dengan Material Terbaik

Perhiasan gelang terbuat dari material yang beraneka ragam. Untuk gelang sederhana, material yang digunakan biasanya tali, dengan kekuatan desain yang unik. Ada pula gelang couple emas, bahkan gelang couple berlian yang tidak hanya menawarkan keindahan desain, tetapi juga material termewah dan terbaik.

Dengan masa pakai gelang couple yang diharapkan bisa dalam jangka waktu lama atau bahkan selamanya, pemilihan material ini menjadi poin sangat penting. Karena itu, pilihlah gelang couple yang tahan lama dan tidak mudah rusak. Semakin awet gelang couple yang dibeli, semakin lama bisa dipakai bersama.

Namun, material gelang couple yang berkualitas seperti emas dan berlian tentu memiliki harga yang tidak murah. Karenanya, Anda dan pasangan harus menyepakati budget yang cocok untuk membeli gelang couple emas atau gelang couple berlian yang sesuai isi kantong.

Lebih lanjut, ada banyak produsen perhiasan ternama yang memproduksi gelang couple berlian dengan material yang tidak diragukan lagi keasliannya. Seperti pada brand MONDIAL yang baru saja merilis Azure collection sebagai bagian dari perayaan anniversary MONDIAL pada bulan September.

Rekomendasi Gelang Berlian MONDIAL

Azure collection menjadi koleksi perhiasan mewah yang dibuat untuk merayakan ulang tahun MONDIAL. Perhiasan berlian mewah yang terdiri dari cincin, kalung, liontin, anting-anting, dan tak ketinggalan gelang ini, dibuat untuk menciptakan keanggunan, sekaligus melambangkan kemewahan dan kecanggihan.

Salah satu rekomendasi gelang berlian dari Azure collection ini merupakan pilihan terbaik bagi pasangan yang menginginkan model gelang berlian mewah dengan kualitas terbaik. Misalnya, pada model gelang bertabur 32 butir baguette sapphire dengan berat 1.567 carat dan 96 butir F VVS round diamond, dengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA).

gelang-trbr

Gelang Azure Collection Bertabur Batu Safir dan Berlian F VVS sebagai Rekomendasi Gelang Couple Berlian

Gelang dengan model rantai ini sangat elegan dengan kadar emas 18K dan nuansa white gold. Berat total gelang berlian mewah ini mencapai 16.400 gram. Gelang ini juga cocok menjadi gelang couple, karena desainnya bisa digunakan untuk kaum wanita maupun pria.

Pesona Art Deco Style dan Batu Safir

Azure collection yang diproduksi dengan gaya Art Deco, memiliki fitur karakteristik yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris. Memang, gaya Art Deco ini ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Selain itu, bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan alami ini, cocok dipadukan dengan tren geometris. Menggunakan safir, yang dikenal sebagai batu kelahiran September, perhiasan berlian mewah ini  diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Berasal dari bahasa Yunani Sapheiros yang artinya ‘ bright blue stone’, batu ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Beragam perhiasan berlian mewah dalam Azure collection dan perhiasan lainnya bisa dilihat langsung di butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Pasangan kekasih yang tengah mencari gelang couple berlian juga bisa memilih beragam gelang MONDIAL secara online melalui website mondialjeweler.com , serta akun Instagram MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!