Ingin Beli Anting Berlian Mewah? Berikut Beberapa Kelebihan Menggunakannya

02/10/2023

Berbagai macam perhiasan tentunya dapat membuat penampilan menjadi lebih maksimal. Perhiasan seperti anting berlian mewah juga bisa menjadikan outfit yang monoton jadi lebih stylish dan tentunya membuat penampilan jadi maksimal.

Dalam memakai anting berlian mewah, Anda juga harus memilih model anting berlian mewah apa yang akan dipakai yang tentunya cocok untuk occasion dan nyaman digunakan.  Memakai anting berlian mewah dalam keseharian lebih dari sekedar style saja, tapi juga banyak kelebihannya. Berikut ini sejumlah keunggulan memakai anting berlian mewah terbaru.

Keunggulan Menggunakan Anting Berlian Mewah

1. Sebagai sebuah statement di penampilan

Anting berlian mewah sempurna digunakan dalam berbagai kesempatan untuk membuat look jadi lebih menonjol. Desainnya yang mewah memberi kesan yang berbeda pada penampilan. Membuat Anda tampil semakin stand out from the crowd !

2. Memancarkan image diri yang berkelas

Sentuhan berlian pada model anting berlian mewah mampu memberikan nuansa berbeda pada keseluruhan look . Tampilannya yang atraktif dengan paduan emas dan berlian membuat Anda tampil makin percaya diri dan ini bisa membangun image diri yang kuat, berkarakter, dan berkelas.

3. Pendukung atau pelengkap fashion

Model anting emas berlian mewah memang sering jadi andalan karena mudah dipadupadankan sebagai pelengkap fashion. Sempurna dipadupadankan dengan gaya glamor untuk membuat penampilan Anda di momen spesial makin menonjol.

Itu dia beberapa kelebihan menggunakan anting berlian mewah terbaru. Kalau Anda ingin menambah koleksi perhiasan terkini, koleksi MONDIAL yang spesial berkolaborasi dengan Nicholas Saputra ini patut jadi pilihan!

Kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Spesial Ulang Tahun MONDIAL

Memeriahkan momen ulang tahun MONDIAL yang ke-44, di bulan September ini MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yang spesial dirancang oleh para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra. Koleksi bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra ini dilengkapi dengan tatahan berlian dan precious stone yang disulap menjadi sebuah perhiasan yang timeless dan menawan.

#MONDIALPrecious adalah rangkaian koleksi perhiasan eksklusif yang diluncurkan spesial untuk memperingati 44th Anniversary MONDIAL. Dilengkapi dengan tatahan berlian yang berpadu dengan keindahan precious stone , koleksi ini dirancang eksklusif oleh Nicholas Saputra. Ini merupakan cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone dengan kecintaannya pada safir dan rubi.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung desain yang memiliki makna filosofis. Dikenal dengan konsep desain " Simple Geometry ", sebuah desain yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan versatile sekaligus mewah yang cocok untuk berbagai gaya.

Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Enchante. Terinspirasi dari momen berharga dalam pembuatan perhiasan yang mempesona bersama Nicholas Saputra, koleksi MONDIAL Precious Enchante mewakili keinginan MONDIAL agar para pemakai senang memiliki koleksi tersebut.

Cincin berlian dari MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring ini memancarkan pesona yang begitu mewah. Tampil atraktif dengan 10 butir round F VVS diamonds dan princess cut Blue Sapphire.

Cincin dari Koleksi MONDIAL Precious Enchante Spesial 44th Anniversary

Cincin dari Koleksi MONDIAL Precious Enchante Spesial 44th Anniversary

Adapula koleksi anting berlian mewah MONDIAL Precious Enchante Earrings. Desain anting berlian mewah ini dilengkapi dengan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round Ruby.

Anting Berlian Mewah dan Safir Biru di Koleksi MONDIAL Precious Enchante

Anting Berlian Mewah dan Safir Biru di Koleksi MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Luxury Jewelry

Tak hanya koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, MONDIAL juga khusus menghadirkan koleksi MONDIAL Luxury Jewelry yang spesial untuk menyambut 44th Anniversary.

Perhiasan bertabur berlian dengan konsep #ImDifferent menggunakan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya begitu unik dan berbeda dari yang lain. Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL Luxury Jewelry yang diluncurkan spesial pada 44th Anniversary MONDIAL ada kalung berlian dengan desain yang penuh kemewahan.

Diamond necklace ini mampu pancarkan aura kemewahan dalam diri dengan kilau berlian yang menawan. Dengan sematan 61 butir berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang mewah tiada tara dan 76 butir round F VVS diamond membuat kalung ini jadi incaran para pencinta perhiasan!

Kalung Berlian Eksklusif Koleksi MONDIAL Luxury Jewelry

Kalung Berlian Eksklusif Koleksi MONDIAL Luxury Jewelry

Cari Anting Berlian Mewah Terbaru? Temukan di Butik MONDIAL!

Ingin melihat keindahan koleksi anting berlian mewah terbaru dan perhiasan MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan perhiasan berlian. Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape dan fancy construction adalah salah satu ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya unik dan berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri, sebagai ambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Jangan lewatkan keindahan perhiasan #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra yang spesial untuk merayakan 44th Anniversary MONDIAL! Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!