Indahnya Volare, Liontin Berlian Modern Mondial yang Multifungsi

06/02/2023
Image-1

Sebuah penampilan pasti akan semakin maksimal dengan hadirnya perhiasan. Perhiasan berlian wanita mampu menyulap gaya Anda jadi lebih stylish. Tak hanya itu, perhiasan berlian asli dipercaya dapat menambah rasa percaya diri para wanita, setuju? Material mewah yang terdapat pada liontin berlian asli, kalung, anting, dan gelang juga bisa memberikan efek lain pada wanita.

Wanita mana yang tak ingin tampil anggun dan chic ditemani oleh sematan liontin berlian modern di leher jenjangnya? Diamonds will always be a woman's fashion buddy!

Fantasy Collection by Mondial

Berbicara tentang berlian, Anda pasti sudah tak asing dengan label Mondial, dong ? Mondial adalah salah satu premium jewellery brands terkemuka di Indonesia yang dikenal dengan kemewahan dan artistry -nya .

Kali ini Mondial kembali membuat inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Fantasy Collection”. Berbeda dari koleksi perhiasan Mondial umumnya, Fantasy Collection terinspirasi dari alam dan hewan sehingga bentuknya sangat unik. Fantasy Collection diciptakan sebagai bentuk untuk memenuhi kebutuhan wanita akan perhiasan fungsional dengan sentuhan unique and chic . Utamanya bagi Anda pencinta perhiasan berlian asli dengan detail desain artistic. This is one of a kind!

Liontin Berlian Model Terbaru Volare

Volare adalah salah satu seri liontin berlian asli dari Fantasy Collection dengan desain flying animals —hewan terbang seperti kupu-kupu, burung, angsa, dan capung. Penasaran seperti apa desainnya? Check this out!

BRO-OLM0023-A1x-edit

Liontin berlian asli ini memiliki desain burung dengan baroque pearl yang dipasangkan pada bagian perut. Konsep black and white membuat liontin ini stand-out untuk Anda pencinta konsep monochrome fashion. Dengan taburan 87 butir berlian VVS 0.419 carats dan 76 butir precious stone 0.969 carats, dan baroque pearl 5.657 carats .

Look serta sentuhan baroque pearl dan berlian mampu mengubah capung menjadi sebuah perhiasan wanita yang super elegan, serta memiliki makna sebagai kebahagiaan, harmoni dan pesona keberuntungan. Anda bisa menggunakan liontin berlian modern ini di hari spesial sekaligus sebagai bros. Terbuat dari 99 butir berlian VVS 0,963 carats dan 25 color diamond 0,310 carats.

PDT-OL00241-A1x-edit

Kupu-kupu sejak dulu menjadi salah satu fly animal favorit wanita. Image -nya yang elegan, cantik, sekaligus misterius membuat kupu-kupu kerap kali dijadikan sebagai inspirasi desain perhiasan. Perhiasan dengan bentuk kuku-kupu ini dihiasi oleh 77 butir berlian VVS, 124 colorful diamond , 61 precious stone, dan frame yang dibuat dengan white rose gold, Anda bisa mendapatkan aura elegansi kupu-kupu yang tak akan bisa ditemukan di seri perhiasan lain.

BRO-OL00236-A1x-edit

For the love of swan , Mondial mendesain bentuk ini khusus untuk Anda. Dengan frame white rose gold black rhodium , perhiasan ini bertatahkan 76 butir berlian VVS , 1 colorful diamond, 5 precious stones, dan 1 baroque pearl. Desain yang mewah akan membuat outfit minimalis Anda stand out.

BRO-OL00232-A1x-edit

Ingin perhiasan berlian asli yang lebih colorful ? This one’s for you! Terinspirasi dari gouldian finch dengan warna sayap colorful namun tak meninggalkan sisi anggunnya. Bertabur 75 butir berlian VVS 0,416 carats, 175 colorful diamonds 1,480 carat, dan 28 precious stones 0,412 carats.

FYI, seri Volare dari Mondial ini adalah perhiasan multifungsi yang bisa Anda gunakan sebagai bros atau liontin— take your minimalist look to the next level !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!