Ide Style Outfit dengan Gelang yang Lagi Trend Sekarang

25/10/2023

Memadupadankan outfit dengan perhiasan yang tepat membutuhkan kehati-hatian agar penampilan terlihat lebih menarik. Perhiasan seperti gelang berlian merupakan salah satu pilihan favorit untuk membuat penampilan semakin mewah dan elegan. Tak heran jika banyak wanita yang memilih gelang yang lagi trend sekarang sebagai perhiasan yang wajib dimiliki.

Tren fashion saat ini tidak hanya memperhatikan busana, tetapi juga perhiasan seperti gelang yang lagi trend sekarang untuk bisa memberikan kesan mewah dan elegan. Namun, mungkin Anda pernah merasa bingung dalam memilih gaya fashion yang cocok digunakan dengan  gelang yang lagi trend sekarang. Nah, untuk membantu Anda, berikut ini sejumlah ide outfit yang serasi dengan gelang berlian yang bisa menyesuaikan dengan style dan tren kekinian.

Style Outfit yang Cocok dengan Gelang yang Lagi Trend Sekarang

Simak inspirasi gaya fashion dengan gelang yang bisa Anda jadikan referensi untuk tampil maksimal.

Elegant style

Untuk tampilan yang elegan, Anda bisa memadukan gelang berlian dengan gaun atau dress untuk look yang berkelas.

Edgy style

Ingin tampilan yang beda? Padukan gelang yang lagi tren sekarang dengan outfit yang edgy seperti leather jacket, ripped jeans, dan boots. Cool!

Vintage style

Hobi bergaya klasik atau retro? Pilih gelang berlian dengan desain vintage dan padukan dengan dress vintage favorit Anda.

Modern minimalist style

Kalau Anda gemar bergaya minimalis dan modern, pilihlah gelang berlian dengan desain minimalis dengan fashion items bernuansa chrome atau silver , dress simple, atau jumpsuit .

Boho style

Gaya bohemian bisa diwujudkan dengan memilih gelang yang lagi tren sekarang dengan nuansa etnik. Pilihlah gelang yang memiliki aksen etnik yang dipadukan dengan perhiasan kalung, ataupun anting-anting dengan aksen beads .

Glamour style

Hadiri acara pesta? Lengkapi penampilan glamor Anda dengan paduan gelang berlian yang menonjol dengan gaun malam mewah dan perhiasan lain seperti kalung dan anting-anting.

Sporty style

Anda juga bisa tampil sporty dengan gelang berlian. Tipnya, pilih gelang chain dengan desain tipis dan minimalis untuk look yang sporty dan santai. Padukan dengan celana olahraga dan sneakers untuk sporty look yang nyaman dan stylish .

Casual style

Kalau Anda gemar berpenampilan kasual sehari-hari, gelang berlian dengan desain simple juga bisa dipadukan dengan OOTD casual seperti kaos, jeans, hingga kemeja santai. Kombinasi yang pas untuk memberikan look yang stylish sehari-hari.

Itu dia berbagai ide style outfit yang cocok dipadukan memakai gelang yang lagi trend sekarang. Bicara soal gelang, MONDIAL punya rekomendasi gelang yang lagi trend sekarang yang cocok untuk menghiasi outfit Anda di berbagai gaya. Simak berikut ini!

Koleksi Perhiasan Spesial MONDIAL Anniversary

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44 di bulan September lalu, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan yang dirancang oleh para experts MONDIAL dan bekerja sama dengan Nicholas Saputra.

Koleksi MONDIAL Precious menyediakan rangkaian perhiasan berlian yang dilengkapi dengan tatahan berlian dengan keindahan precious stone safir dan ruby . Safir biru adalah batu permata yang melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Safir biru juga dikaitkan dengan kemuliaan dan simbol cinta. Batu safir berkualitas tinggi berasal dari berbagai negara, dan salah satu penghasil batu safir terbesar adalah Sri Lanka.

Sementara, batu ruby adalah permata dengan warna merah yang menawan dengan kilau sempurna. Sering dikaitkan dengan kedamaian, kekuatan, dan cinta, batu ruby adalah simbol cinta dan ketenangan.

Kecintaan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula dari kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata", Nicholas Saputra terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata yang mendorongnya untuk mulai mengoleksi precious stone.

Koleksi MONDIAL Precious berkonsep desain " Simple Geometry " dengan filosofi menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit menciptakan perhiasan mewah yang cocok untuk berbagai style outfit.

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni MONDIAL Precious Lune. MONDIAL Precious Lune terinspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, yang menunjukkan pemahaman yang berasal dari wawasan. Koleksi Precious Lune mendorong penggunanya untuk membuat pilihan bijak, karena setiap bagiannya memadukan keindahan dan makna.

Koleksi MONDIAL Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan seperti necklace dan gelang yang lagi trend sekarang, Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone safir biru ini bermakna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik menggunakan kebijaksanaan batinnya.

Ada koleksi gelang yang lagi trend sekarang dari MONDIAL Precious Lune. Gelang chain dengan desain yang unik menggunakan sematan berlian 19 butir Round F VVS dan safir biru yang menawan.

Gelang yang Lagi Trend Sekarang dari Koleksi MONDIAL Precious Lune

Gelang yang Lagi Trend Sekarang dari Koleksi MONDIAL Precious Lune

Koleksi lainnya ada necklace dari MONDIAL Precious Lune. Tampil atraktif dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS, kalung mewah bertatahkan round blue sapphire yang berpadu dengan 18k rose gold.

Necklace dengan Berlian dan Safir MONDIAL Precious Lune

Necklace dengan Berlian dan Safir MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Mempersembahkan Branded Diamond Brilliant Rose

MONDIAL di bawah Central Mega Kencana (CMK) selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik. MONDIAL selalu jadi destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. Salah satu produk berlian unggulan MONDIAL yakni branded diamond Brilliant Rose. Koleksi Brilliant Rose eksklusif tersedia di CMK dan telah memiliki lisensi khusus dari South Africa .

MONDIAL Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian yang eksklusif dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan dan tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose. Koleksi Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular . Memiliki 66 facet, 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa, yang dapat memberikan brilliance sempurna karena pantulan cahaya yang diberikan oleh Brilliant Rose begitu jelas dan cemerlang. Memiliki kilau dan warnanya lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama dengan warna terlihat 1 tingkat lebih tinggi.

Brilliant Rose memiliki ciri khas yakni corak rosette yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi. Tersedia 5 pendant berlian dalam koleksi Brilliant Rose Pendant MONDIAL, yaitu Celestial, Divina, Seraphine, Infini, dan Elysia. Kelima pendant berlian ini tampil elegan dan mewah untuk lengkapi penampilan Anda.

Pendant dari Brilliant Rose MONDIAL

Pendant dari Brilliant Rose MONDIAL

Temukan Pilihan Gelang yang Lagi Trend Sekarang di Butik MONDIAL!

Cari perhiasan seperti gelang emas yang lagi trend sekarang bertatahkan berlian terbaik? Butik MONDIAL adalah jawabannya! Mengusung konsep desain #ImDifferent, MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk jadi koleksi warisan turun temurun. Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk koleksi gelang yang lagi trend sekarang.

Jangan lewatkan koleksi eksklusif MONDIAL 44th Anniversary MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial , ya!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!