Ide Kombinasi Cantik Berlian dan Precious Stone untuk Model Gelang Elegan

01/11/2023

Anda gemar mengenakan berbagai model gelang berlian untuk tampil maksimal? Perhiasan berlian seperti model gelang terbaru menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda yang ingin tampil glamor. Tetapi ketika perhiasan berlian berpadu dengan precious stone , nilai keindahannya pun semakin meningkat. Tampilan model gelang berlian tersebut akan semakin menawan karena memiliki sematan warna lain dari precious stone yang mampu mengekspresikan perasaan dan mencerminkan karakteristik seseorang.

Jika Anda gemar mengenakan model gelang emas dengan berlian, tak ada salahnya mencoba gaya baru dengan model gelang dan precious stone. Berikut beberapa inspirasi perhiasan model gelang berlian yang berpadu dengan tatahan precious stones.

Kombinasi Berlian dan Precious Stone p ada Model Gelang Terbaru

1. Model gelang berlian dengan blue sapphire

Precious stone blue sapphire jadi salah satu permata yang kerap dipadukan dengan perhiasan seperti model gelang berlian. Precious stone dari keluarga kristal korundum dengan tingkat kekerasan 9 skala Mohs ini melambangkan cinta berabad lamanya. Salah satu perhiasan berhiaskan blue sapphire yang terkenal adalah cincin pertunangan Lady Diana dan Raja Charles III. Warna biru pada safir dianggap memiliki kekuatan penyembuh dan sumber energi positif. Cocok untuk para wanita yang elegan, berkelas, dan penuh karisma.

2. Model gelang berlian dengan emerald

Selanjutnya ada model gelang terbaru dengan tatahan emerald dan diamond. Perhiasan berlian berhiaskan emerald atau zamrud dengan pesona warna hijau memberikan nuansa mewah dan berkelas. Precious stone emerald kerap dikaitkan dengan simbol keabadian, kelahiran, kesuburan, dan cinta. Pesonanya sempurna jadi pilihan untuk Anda yang gemar tampil mewah dan glamor.

3. Model gelang berlian dengan ruby

Model gelang emas dengan berlian dan precious stone ruby jadi andalan bagi para wanita yang menyukai gaya bold dan fearless . Warna merah dari batu ruby selalu dikaitkan dengan cinta dan semangat membara. Kombinasi perhiasan berlian dan ruby cocok untuk para wanita dengan semangat dan ambisi, dengan karakteristik yang kuat dan penuh cinta.

Itu dia beberapa kombinasi cantik berlian dan precious stone pada model gelang terbaru yang populer jadi pilihan. Kalau Anda ingin bergaya dengan model gelang emas dengan berlian dan precious stone , koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra sempurna jadi pilihan.

4. Koleksi Spesial MONDIAL 44th Anniversary Bertatahkan Berlian dan Precious Stone

Spesial untuk Anda para pencinta perhiasan MONDIAL, memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaru yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra.  Sebuah koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone sebagai karya perhiasan dengan desain yang timeless dan tak lekang oleh waktu.

Perpaduan antara seni dan gairah, koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri untuk memancarkan pesona unik Anda. Dirancang dengan filosofi desain “ Simple Geometry " untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk geometris dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran. Menciptakan karya perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle untuk segala occasion .

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra dan para ahli MONDIAL sebagai cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata".

MONDIALPrecious terdiri dari beberapa koleksi perhiasan dengan karakteristik tersendiri, Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Menciptakan kemewahan luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir yang terpancar dari untaian berlian. Koleksi ini merupakan perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle untuk tampilan yang elegan dan klasik.

Koleksi MONDIAL Precious Opulence terdiri dari necklace, bracelet, dan earrings yang bisa jadi pilihan Anda. Kalau mencari rekomendasi model gelang berlian dengan precious stone terbaru, ini sempurna jadi andalan.

Model gelang terbaru berbalut 18k white gold ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape . Model gelang emas dengan berlian ini juga dilengkapi dengan 13 butir blue sapphire serta kemewahan 11 butiran berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Model Gelang Berlian Mewah dari Koleksi MONDIAL Precious Opulence

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda juga bisa melirik berbagai perhiasan mewah MONDIAL lainnya dengan sentuhan berlian berkualitas tinggi persembahan MONDIAL.

Kemewahan Berlian Brilliant Rose MONDIAL yang Tiada Tara

MONDIAL juga mempersembahkan koleksi perhiasan dengan berlian mewah lainnya yang tak boleh Anda lewatkan. Di bawah Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL sejak 1979 selalu menciptakan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan branded diamond Brilliant Rose.

Kemewahan koleksi branded diamond Brilliant Rose MONDIAL memberikan pesona eksklusif dan berkelas, dilihat dari sisi kualitas dan estetikanya yang tak tertandingi. Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian yang dibentuk dengan 66 facet yang mengagumkan.  Memiliki 8 facet lebih banyak dari berlian reguler, Brilliant Rose tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Selain itu, Brilliant Rose semakin istimewa karena memiliki kilau dan warna yang lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama. Salah satu yang menjadi ciri khas dari koleksi Brilliant Rose adalah terdapat sematan batu ruby serta motif rosette yang terbingkai dengan konstruksi yang mewah sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose.

Koleksi MONDIAL Brilliant Rose terdiri dari sejumlah perhiasan, salah satunya seri cincin berlian dengan pesona yang mengagumkan seperti Celestial Ring, Elysia Ring, dan Seraphine Ring.

Perhiasan MONDIAL Brilliant Rose yang Memesona

Tunjukkan Pesona dengan Kemewahan Perhiasan MONDIAL!

Tampil cantik dan menawan dengan koleksi perhiasan berlian dan precious stone dari MONDIAL! #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar perhiasan yang terpercaya di Asia Tenggara menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Berbagai perhiasan dengan kualitas, craftsmanship, dan desain yang terbaik tersedia di butik MONDIAL.

MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry dengan desain #ImDifferent. Konsep #ImDifferent yang diusung MONDIAL memiliki arti bahwa MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda dengan berlian fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menawan.

Kunjungi butik MONDIAL dengan suguhan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian dan precious stone , termasuk berbagai model gelang yang Anda incar. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!