Ide Hadiah Perhiasan Terbaru untuk Tutup Tahun 2022

14/02/2023
12-5

Akhir tahun merupakan kesempatan sempurna untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Untuk melengkapi kebahagiaan di malam Tahun Baru, tak ada salahnya jika Anda memberikan hadiah kepada pasangan, misalnya parfum atau perhiasan. Jika Anda tengah mencari ide hadiah mewah, seri The Gala dari MONDIAL Anniversary menghadirkan empat cincin berlian lewat inspirasi era Victoria yang akan menjadi kado jitu bagi orang terdekat.

Berikut berbagai ide hadiah yang dapat dipertimbangkan untuk diberikan kepada seseorang yang spesial.

Parfum

Jika Anda sedang mencari ide hadiah mewah untuk akhir tahun, salah satu pilihan yang paling umum, pilihlah parfum yang menawarkan aroma bunga mawar. Aromanya yang segar akan menemani orang terkasih sepanjang hari.

Undangan untuk Dinner

Ide hadiah terbaru akhir tahun lainnya adalah dinner romantis. Lewatkan momen pergantian tahun dengan makan malam romantis di tengah suasana yang penuh sukacita tahun ini! Berikan kejutan kepada pasangan Anda dengan memberinya undangan untuk dinner akhir tahun.

Bunga

Bunga sangat cocok untuk diberikan pada momen apapun seperti ulang tahun, anniversary, bahkan akhir tahun sekalipun. Pergantian tahun akan semakin romantis dengan hadiah yang juga disebut sebagai “lambang kasih sayang” tersebut.

Hampers Perlengkapan Perawatan Tubuh

Siapa yang tidak senang jika diberikan kado hampers berupa perlengkapan perawatan tubuh? Isi hampers ini akan sangat bermanfaat bagi pasangan Anda, sehingga menjadi ide hadiah mewah yang tepat untuk akhir tahun.

Perhiasan Mewah

Perhiasan mewah merupakan kado jitu untuk membuat wanita merasa spesial di akhir tahun. Dari sekian banyaknya pilihan, berlian mewah seri The Gala dari MONDIAL adalah  ide hadiah perhiasan terbaru yang menjadi impian setiap wanita.

idehadiahperhiasan

Ide hadiah perhiasan terbaru seri The Gala

Seri The Gala menghadirkan empat cincin berlian lewat inspirasi era Victoria, di mana para perempuan selalu membawa kipas di tangan untuk menunjang penampilan. Di seri ini, MONDIAL menawarkan opsi yang lebih anggun dan elegan untuk menyempurnakan tampilan pada era modern. The Gala menggunakan berlian dengan potongan round, pear, serta marquise yang akan mencuri perhatian di setiap kesempatan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi MONDIAL Anniversary dan perhiasan berlian lainnya Anda dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!