I Said MONDIAL Collection Terbaru, Hadir Lengkapi Edisi Perhiasan Berlian Sebelumnya

14/03/2023

Kuat dan tahan banting, itulah dua hal yang menggambarkan berlian dan wanita modern. Dengan desain memesona, koleksi exclusive diamond jewellery MONDIAL adalah pilihan sempurna bagi para mereka yang menginginkan perhiasan stylish dan tak lekang oleh waktu.

Hal ini juga dapat Anda temukan pada I Said MONDIAL Collection terbaru yang rilis pada awal tahun 2023 ini. Biarkan atensi tertuju pada Anda dengan mengenakan produk dari rangkaian perhiasan berlian I Said MONDIAL.

MONDIAL luncurkan koleksi I Said MONDIAL terbaru

MONDIAL telah menjadi kepercayaan banyak pasangan sejak 1979 untuk menghasilkan perhiasan berlian wanita yang istimewa. Kesan mewah serta eksklusif yang ditawarkan akan memancarkan kecantikan Anda, baik sehari-hari ataupun saat menghadiri acara besar.

Sebagai merek perhiasan internasional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL kembali menghadirkan exclusive diamond jewellery untuk melengkapi koleksi I Said MONDIAL. Dengan craftsmanship dan kualitas material terbaik, semua produk perhiasan berlian wanita di dalam koleksi ini dapat dijadikan sebagai hadiah istimewa bagi orang istimewa juga.

Apa yang membedakan dari edisi sebelumnya?

Koleksi I Said MONDIAL, MONDIAL

Koleksi I Said MONDIAL menyuguhkan 13 desain cincin berlian wanita bertabur berlian kualitas tinggi yang dibuat oleh pengrajin profesional. Jika koleksi sebelumnya menghadirkan perhiasan berlian dengan center diamond Round MEC, Heart , dan Pear, maka koleksi I Said MONDIAL terbaru ini semakin lengkap dengan adanya center diamond Oval dan Marquise .

Semakin istimewa, koleksi I Said MONDIAL edisi terbaru ini juga merilis items lain di samping cincin berlian wanita, yaitu bangle , sepasang earrings , dan pendant bertabur berlian. Anda bisa memiliki gelang berlian modern, liontin berlian mewah, maupun anting-anting berlian unik untuk memperindah penampilan.

Inspirasi Koleksi I Said MONDIAL

Koleksi perhiasan berlian I Said MONDIAL terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. Tersedia beragam cincin berlian wanita dalam rangkaian Engagement Ring yang bisa dipilih untuk menemani Anda melangkah bersama pasangan, cocok bagi Anda para pria yang berniat untuk segera melamar kekasih hati.

Tiap perhiasan berlian wanita dalam koleksi I Said MONDIAL menggunakan fancy shape diamonds yang berbeda-beda. Tiap bentuknya melambangkan perjalanan cinta unik nan spesial yang layak dirayakan. Sesuaikan model cincin tunangan Anda dengan kepribadian pasangan agar semakin spesial.

Ide melamar agar pasangan segera “Say YES”

Cincin Berlian I Said MONDIAL, MONDIAL

Valentine’s Day tinggal menghitung hari. Bagi banyak orang, ini adalah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan kepada orang terkasih. Banyak juga yang memilih momen spesial ini untuk melamar kekasihnya.

Momen istimewa di mana Anda menunjukkan cincin dan meminta pasangan menemani sisa hidup Anda tidak harus dilakukan dengan satu cara saja. Deklarasikan niat Anda dengan cara unik yang akan membuatnya terkesan. Libatkan boneka menggemaskan, lamar dia dengan hal favoritnya, nyanyikan serenade dengan gitar, atau juga dengan film.

Bagi penyuka olahraga ekstrem, Anda bisa mengajukan pertanyaan penting ini saat melakukan skydiving . Adrenalin yang meluncur akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan. Tentunya momen ini akan jadi tak terlupakan. Anda juga bisa mengubah lamaran Anda menjadi momen perburuan harta karun, yang berakhir di tempat kencan pertama Anda atau tempat romantis lainnya.

Anda bisa mempertimbangkan ide-ide unik tersebut. Jika dilengkapi dengan perhiasan berlian dari I Said MONDIAL Collection , pasangan Anda pun tak akan ragu untuk langsung “ Say YES!”. Terlebih dengan model cincin lamaran menawan, momen indah ini pun akan jadi makin sempurna.

Melalui edisi terbaru koleksi I Said MONDIAL, sekali lagi MONDIAL membuktikan komitmennya dalam menghadirkan perhiasan berlian yang tak hanya indah, tapi juga bermakna. Tiap desain perhiasan berlian pada koleksi I Said MONDIAL melambangkan perjalanan cinta yang unik dan berbeda, termasuk cincin berlian wanita yang dapat menyempurnakan momen lamaran Anda kepada pasangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi I Said MONDIAL, Anda bisa langsung mengunjungi website MONDIAL . Follow juga Instagram @mondial agar selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan berlian lainnya dari MONDIAL.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!