Hobi Jalan-Jalan? Ini Cara agar Anting Berlian Mewah Tidak Mudah Rusak

14/02/2023
cincicnn

Menghabiskan waktu liburan dengan berwisata tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain untuk refreshing dan juga healing , Anda bisa menambah wawasan tentang suatu destinasi. Saat liburan, Anda juga tetap harus tampil modis. Salah satu caranya dengan mengenakan perhiasan. Menggunakan anting berlian mewah saat jalan-jalan tak ada salahnya, terlebih Anda yang selalu ingin tampil modis di tiap kesempatan.

Jika ingin membawa anting berlian mewah atau perhiasan lainnya saat travelling , Anda harus tahu tips agar perhiasan mewah Anda tidak mudah rusak. Seperti apa tipsnya? Simak berikut ini!

Tips agar Anting Berlian Mewah Tidak Cepat Rusak Saat Traveling

1.Pastikan sunscreen terserap ke kulit sebelum mengenakan perhiasan

Ketika mengenakan krim matahari, sebaiknya lepas dahulu perhiasan Anda dan pakai kembali saat sunscreen sudah terserap di kulit dengan sempurna. Hal ini berguna untuk mencegah adanya residu yang menempel di perhiasan Anda.

2.Lepas saat berenang dan simpan di tempat perhiasan

Saat Anda hendak berenang, sebaiknya lepas perhiasan dan simpan di tempat yang aman. Hal ini untuk mencegah perhiasan terpapar klorin yang tercampur dengan air kolam renang. Seperti yang diketahui, klorin dan asinnya air laut dapat melemahkan warna logam mulia.

3.Simpan perhiasan di wadah khusus

Tips lainnya yang tak kalah penting yakni soal menyimpan perhiasan. Pasalnya, kehilangan perhiasan saat traveling sering terjadi. Anda tentu tidak menginginkan hal ini terjadi, kan?

Untuk itu, siapkan wadah khusus untuk menyimpan perhiasan-perhiasan yang Anda bawa. Sebaiknya pilih wadah yang bersekat untuk menyimpan berbagai perhiasan agar tidak dicampur satu sama lain. Pastikan juga Anda simpan wadah perhiasan tersebut di tempat yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika Anda mencari rekomendasi anting berlian mewah yang cocok melengkapi penampilan Anda saat traveling atau menghadiri pesta, #AzureCollection dari MONDIAL bisa jadi pilihan yang tepat.

Kemewahan Azure Collection

#MONDIAL kembali hadir dengan koleksi perhiasan mewah yang bisa Anda miliki. Azure Collection adalah koleksi perhiasan yang terdiri dari anting-anting, kalung, cincin, liontin dan bangle dalam balutan emas putih yang kaya berlian dan safir biru.

Sebagai perayaan akhir tahun dan menyambut momen liburan,  Azure Collection adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Dirancang dengan tujuan menciptakan keanggunan yang ramping dan anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

Karakteristik desainnya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian Geometris yang disempurnakan oleh Art Deco Style. Diekspresikan melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier serta bentuk multidimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé .

Azure Collection menonjolkan safir biru sebagai center stone . Keindahan safir biru diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Koleksi Anting Berlian Mewah dalam Azure Collection MONDIAL

Koleksi perhiasan mewah dari MONDIAL sempurna untuk menyambut momen liburan dan merayakan akhir tahun. Deretan koleksi anting berlian mewah dari koleksi Azure berikut mampu menyemarakkan look Anda di tiap kesempatan dan menyatakan #ImDifferent.

Salah satu anting berlian mewah terbaik yang bisa Anda miliki adalah anting-anting bernuansa white gold dengan blue sapphire yang menawan. Desain elemen berbentuk oval yang dikelilingi oleh 40 butir round blue sapphire serta butir diamond dengan potongan round, pear, dan oval akan membuat Anda tampil stunning !

bulet

Anting Berlian Mewah Bentuk Oval Azure Collection

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting berlian mewah berhiaskan safir biru berikut. Dengan desain sentuhan khas Art Deco , anting-anting ini tampil extraordinary dengan elemen berpotongan hexagon dan imbuhan berlian di tengahnya. Dilengkapi dengan 6 butir baguette sapphire dan berlian potongan round dan pear dengan tingkat kejernihan VVS.

kjgh

Koleksi Anting Berlian Mewah dengan Batu Safir Berbentuk Baguette

Mirip seperti model anting berlian mewah sebelumnya, Anda juga bisa memilih koleksi ini. Memiliki elemen berbentuk hexagon yang menjuntai menghiasi daun telinga Anda, sangat cocok dikenakan untuk melengkapi penampilan kala menghadiri pesta akhir tahun. Dipermanis dengan baguette sapphire dan berlian berpotongan round dan pear yang indah.  Padukan dengan dress atau busana pesta berkilauan, membuat Anda jadi center of attention di momen istimewa!

azure

Desain Anting Berlian Mewah dengan Safir Khas Art Deco

Jika Anda ingin desain yang lebih simple , model anting berlian mewah ini wajib Anda jadikan pilihan. Berbentuk stud , anting-anting berbentuk persegi dengan pola linier berulang menjadikan look Anda semakin spesial. Keindahan 16 butir round sapphire , 16 baguette sapphire serta berlian berbentuk round, baguette, dan princess menambah statement di penampilan Anda

cincicnn

Anting Berlian Mewah Terbaik di Azure Collection

Desain anting berlian mewah lainnya yang menjadikan Anda tampil memukau adalah earring dengan 36 butir round dan 36 butir baguette sapphire ini. Dibalut dalam white gold 18 karat, serta butiran diamond yang menghiasi permukaannya. Desainnya merupakan  kombinasi tiga elemen berpola hexagon yang khas Art Deco.

Anting Berlian Mewah Terbaik Lainnya di Koleksi MONDIAL

Selain opsi anting-anting mewah dari Azure Collection tadi, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada seri earrings dari Gala Collection MONDIAL. Koleksi Gala terinspirasi dari bentuk kipas yang dipakai bangsawan di era Victoria. Anting berlian mewah berbentuk stud ini memiliki desain yang menyerupai kipas. Tampilannya semakin elegan dengan kilauan 88 butir round diamond yang sangat memukau.

ajsgd

Model Anting Berlian Mewah Gala Collection

Atau Anda juga bisa memilih anting berlian mewah koleksi MONDIAL Dreams . Anting-anting tusuk ini memberi kesan simple nan elegan untuk dipakai sehari-hari. Dipermanis dengan 60 butir berlian round marquise yang sangat menawan untuk menambah kilauan kemewahannya.

3-cincink

Anting Berlian Mewah MONDIAL Dreams

Hadiah Liontin Berlian MONDIAL Spesial di Akhir Tahun

Untuk menyambut gifting season di akhir tahun, MONDIAL menghadirkan liontin berlian spesial sebagai hadiah yang bisa Anda miliki. Liontin berlian khas MONDIAL dengan 47 butir diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram semakin cantik dengan 20 butir sapphire 0,14 carat yang menawan.

Liontin Berlian Gift dari MONDIAL

Ada pula liontin berlian dengan berat emas kisaran 2,471 gram dengan kilauan 11 pieces diamond yang tak kalah indahnya. Sebagai bentuk apresiasi kepada Anda, liontin berlian MONDIAL tadi bisa didapatkan secara gratis dengan pembelian perhiasan Anda di MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

Liontin Angsa dengan Berlian yang Memukau

Kunjungi butik MONDIAL untuk melihat berbagai perhiasan termasuk anting berlian mewah Azure collection yang kaya berlian dan safir biru. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk tahu informasi terbaru. Jadikan MONDIAL sebagai hadiah akhir tahun yang istimewa karena #alliwantismondial!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!