Hilarity Series: Untuk Seserahan Lamaran yang Spesial

14/02/2023
mondial

Momen lamaran merupakan fase penting sebelum memasuki jenjang pernikahan. Selain menjadi ajang bagi kedua pihak keluarga untuk saling mengenal, lamaran juga menjadi bukti cinta bagi kedua insan. Seserahan lamaran mewah dari MONDIAL bisa jadi pilihan tepat untuk yang terkasih.

Seserahan Lamaran yang Spesial

Seserahan lamaran pernikahan sendiri merupakan istilah untuk berbagai jenis barang dari calon dan keluarga mempelai laki-laki yang diberikan kepada calon mempelai perempuan. Meski bukan keharusan, tidak ada salahnya bagi seorang pria untuk memberikan seserahan lamaran mewah bagi wanita tercintanya.

Seserahan lamaran untuk wanita yang kerap dihias sangat menarik ini sejatinya menjadi bentuk perhatian bagi keluarga mempelai pria pada calon istrinya. Pemberian barang-barang ini memperlihatkan sang pria memperhatikan kebutuhan dan keinginan kekasihnya. Selain itu, penyerahan seserahan dalam momen lamaran juga menjadi bentuk tanggung jawab calon mempelai pria pada calon istrinya.

Seserahan sebagai Simbol Hadiah untuk Digunakan di Hari Pernikahan

Seserahan lamaran juga menjadi  simbol hadiah yang bisa digunakan saat hari pernikahan tiba, mengingat sebagian budaya suku Indonesia yang menempatkan keluarga perempuan sebagai pihak yang menggelar acara pernikahan. Melalui seserahan lamaran, pihak calon mempelai lelaki dapat dikatakan membantu dan terlibat dalam memenuhi kebutuhan pernikahan tersebut.

Perhiasan Berlian Mewah

Perhiasan berlian asli ini akan menjadi seserahan lamaran mewah yang dapat dikenang sepanjang masa. Pasalnya, perhiasan berlian wanita tidak hanya melambangkan keanggunan tetapi juga kemewahan bagi pemakainya.

MONDIAL, salah satu brand perhiasan terpercaya, bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencari seserahan lamaran pernikahan untuk calon mempelai Anda. Sebagai merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana, MONDIAL merayakan anniversary -nya dengan meluncurkan koleksi perhiasan berlian unik dan berbeda. MONDIAL hadir dengan tagline “I’m Different” , salah satu seri perhiasan dalam koleksi MONDIAL Anniversary adalah Hilarity Set yang terdiri dari bangle dan kalung berlian mewah.

Hilarity-Necklace

Kalung Hilarity, seserahan mewah dari MONDIAL

Keanggunan dan kemewahan koleksi ini kian sempurna dengan susunan berlian oval. Tiap butir berlian pada perhiasan seri Hilarity merepresentasikan pencapaian yang akan diraih MONDIAL pada masa depan.

Baik bangle maupun kalung berlian dari seri Hilarity menggunakan material white gold. Hilarity Bangle tampil menawan dengan fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat. Sedangkan Hilarity Necklace juga memukau dengan tampilan yang semakin megah dan elegan berkat penggunaan fancy oval diamond dengan berat total 9.126 carat.

Bagi Anda yang tengah mencari seserahan lamaran mewah untuk pasangan Anda, perhiasan berlian MONDIAL bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat melihat rangkaian koleksi perhiasan berlian asli lainnya di 14 gerai MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membuka laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL. Khusus di bulan Desember ini, dalam gifting season , MONDIAL mengadakan promo spesial. Untuk pembelian perhiasan berlian MONDIAL, Anda akan mendapatkan liontin berlian secara gratis.

special-suprise

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!