Hilarity, Seri Perhiasan Berlian MONDIAL Anniversary yang Wakili Pencapaian di Masa Depan

14/02/2023

image-hilarity

MONDIAL kembali hadir dengan koleksi perhiasan berlian khusus untuk merayakan hari jadinya di tahun ini. Hari anniversary menjadi kesempatan bagi MONDIAL untuk mengingat kembali koleksi perhiasan berlian MONDIAL dari masa-masa awal pembuatannya dan bagaimana berbagai produk masterpiece MONDIAL laku terjual dan dicintai banyak orang.

Khusus untuk anniversary tahun ini, MONDIAL menggabungkan elemen-elemen dari produk terlarisnya dan membuat koleksi baru yang tidak kalah unik dan menarik. Gabungan elemen-elemen tersebut melahirkan beberapa koleksi perhiasan berlian mewah, salah satunya seri Hilarity.

Susunan berlian oval lambangkan pencapaian MONDIAL pada masa depan

Dengan memfokuskan penggunaan fancy shape sebagai berlian utamanya, MONDIAL melahirkan seri Hilarity dalam koleksi MONDIAL Anniversary. Perhiasan berlian mewah ini menjadi gambaran sempurna akan pencapaian MONDIAL  di masa depan. Tampak eksklusif dengan susunan berlian oval yang berjejer sempurna, rancangan ini melambangkan banyaknya pencapaian yang akan diraih MONDIAL di masa depan.

Hilarity tampak begitu mewah dengan berlian ovalnya. Sangat cocok untuk menjadi pendamping gaun mewah Anda.

Hadirkan kemegahan masterpiece dalam perhiasan bangle dan kalung berlian mewah

hilarity-bangle

Hilarity Bangle MONDIAL

Seri perhiasan berlian Hilarity hadir dalam dua varian, yakni kalung berlian dan bangle . Keduanya memiliki desain yang serupa, sama-sama disematkan pada emas putih. Kalung berlian  seri Hilarity memiliki total berat 9.126 carat, sedangkan bangle berliannya memiliki berat total 3,54 carat.

Menggunakan keduanya secara bersamaan tentu akan membuat penampilan Anda lebih memukau. MONDIAL sengaja mendesain perhiasan dengan bentuk yang unik untuk Anda, para wanita enerjik yang ingin tampil beda di berbagai situasi. Bangle dan kalung berlian seri Hilarity akan menjadi pilihan sempurna bagi Anda.

Merupakan bagian dari koleksi MONDIAL Anniversary

Hilarity adalah salah satu dari sekian banyak seri perhiasan berlian mewah MONDIAL dalam rangka merayakan anniversary . Masih banyak perhiasan berlian dengan desain unik yang bisa menarik perhatian Anda.

MONDIAL juga menghadirkan bangle dan kalung berlian seri Jubilee yang terinspirasi dari deretan bintang di langit. Hal ini melambangkan kebanggan MONDIAL atas segala pencapaiannya sampai di titik ini. Kombinasi berlian round, marquise, serta oval dengan white gold ini tampak sangat mewah dan megah, cocok untuk dikenakan pada pesta yang mewah.

koleksi-perhiasan-minda

Koleksi perhiasan MONDIAL Anniversary

Ada juga seri Lady Arc, koleksi perhiasan berlian mewah dengan konsep mahkota. Koleksi ini melambangkan bagaimana MONDIAL sangat mengindahkan dan membanggakan seluruh desain perhiasan uniknya. Koleksi Lady Arc sengaja dibuat untuk bisa dikenakan bersama dengan jenis perhiasan lainnya.

Lady Arc terdiri dari cincin berlian, pendant , dan anting-anting berlian. Mengenakan cincin berlian seri Lady Arc yang berbentuk mahkota akan menambah keindahan jari-jari Anda. Cincin berlian asli ini tersedia dalam tiga jenis desain dan dua warna, yaitu white gold dan rose gold . Selain itu, ada pula anting-anting dan liontin berlian yang memancarkan kecantikan seorang wanita tangguh. Dengan menggunakan potongan berlian marquise, MONDIAL menghadirkan desain yang unik dan elegan untuk para wanita.

Seri lainnya adalah perhiasan berlian Jovial yang juga terdiri dari cincin berlian, pendant , bangle dan anting-anting berlian. Berbeda dari koleksi Lady Arc yang menggunakan potongan berlian marquise , Jovial menggunakan berlian baguette yang memancarkan keanggunan. Desainnya akan mengingatkan Anda pada masa Art Deco yang merupakan lambang keanggunan.

Jika seri Jovial mengingatkan Anda pada masa Art Deco, di mana desain tersebut membawa ingatan Anda pada Eropa era 1920-1920, seri perhiasan berlian wanita lainnya yang dinamakan The Gala akan membawa Anda ke era Victoria. The Gala terinspirasi dari kipas yang sering digunakan sebagai aksesori penunjang penampilan wanita pada era Victoria. Koleksi ini akan menyempurnakan keanggunan penampilan Anda di acara spesial yang Anda hadiri.

Perhiasan berlian seri Hilarity dan koleksi spesial perayaan MONDIAL Anniversary lainnya bisa Anda dapatkan langsung dengan mengunjungi gerai MONDIAL di kota Anda. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai koleksi perhiasan berlian mewah MONDIAL lainnya yang tidak kalah menarik di mondialjeweler.com . Pastikan juga Anda follow Instagram @mondial . Percaya diri dengan tampil beda bersama koleksi perhiasan berlian unik dari MONDIAL.

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!