High Quality Jewellery sebagai Hadiah bagi Kamu yang Merayakan Setahun Menikah

14/02/2023
reosste

Memasuki usia pernikahan satu tahun adalah momen yang patut disyukuri dengan perayaan istimewa. Merayakan ulang tahun pernikahan membuat hubungan Anda dan pasangan makin hangat dan romantis. Momen merayakan wedding anniversary tak lengkap tanpa memberi kado kepada pasangan, yang membuat perayaan semakin istimewa. Salah satu ide hadiah yang tepat untuk kado anniversary adalah high quality jewellery.

Jika sebentar lagi Anda akan merayakan ulang tahun pernikahan, sebaiknya persiapkan kado kepada pasangan sejak dini. Tak perlu bingung, berikut ide hadiah wedding anniversary yang bisa Anda berikan kepada pasangan!

Ide Hadiah Wedding Anniversary yang Romantis untuk Pasangan

1. Buku memori

Buku memori bisa jadi ide hadiah yang romantis saat memperingati anniversary perkawinan. Anda bisa membuat buku kenangan yang berkesan untuknya yang berisi foto-foto kenangan, misalnya saat pernikahan, bulan madu, liburan, dan momen spesial lainnya.

Rangkai kenangan secara romantis dan ungkapkan perasaan Anda melalui kata-kata di setiap momen tersebut. Buat pasangan mengenang momen bahagia bersama Anda dari setiap halamannya.

2. Kolase foto

Selain buku memori, Anda juga bisa membuat kolase foto yang memberi kesan personal untuk Anda dan pasangan. Memperingati ulang tahun pernikahan pertama, tentu banyak hal yang sudah dilalui bersama pasangan selama setahun belakang. Ini akan menjadi kenangan paling berharga untuk menjadi dasar dalam mengarungi bahtera rumah tangga ke tahun-tahun berikutnya.

3. Keranjang berisi hal kesukaan pasangan

Memperingati first wedding anniversary berarti mengisinya dengan hal-hal yang personal bagi Anda berdua. Salah satunya dengan memberi hadiah berupa barang-barang yang disukai pasangan. Anda juga bisa menyelipkan kartu ucapan romantis untuk membuat hadiah semakin berkesan.

4. Menyanyikan lagu

Tak hanya barang, Anda yang memiliki kemampuan bermusik juga bisa mempersembahkan lagu romantis untuk kekasih tercinta. Nyanyikan lagu favorit atau lagu kenangan Anda bersama pasangan yang bisa membuat hatinya luluh.

5. High quality jewellery

Dari sekian banyak ide kado wedding anniversary, memberikan high quality jewellery adalah pilihan paling tepat. Setiap wanita tentu akan terpesona dengan keindahan perhiasan berkualitas tinggi, apalagi dengan taburan berlian dan batu permata lain yang menghiasinya. Terlebih bila high quality jewellery tersebut merupakan pemberian dari orang tercinta yang membuatnya semakin spesial dan berharga!

Nah, untuk Anda yang berencana memberikan kado anniversary berupa exclusive diamond jewellery, MONDIAL memiliki ragam koleksi perhiasan mewah nan elegan yang cocok untuk diberikan kepada pasangan tercinta. Simak selengkapnya di bawah ini!

Azure Collection , High Quality Diamond Jewellery Terbaik dari MONDIAL

Menyambut perayaan akhir tahun, MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian mewah bertajuk #AzureCollection dengan taburan batu safir biru yang indah. High quality jewellery collection ini terdiri dari kalung, anting-anting, cincin, liontin dan bangle yang bisa Anda pilih sebagai hadiah wedding anniversary yang romantis.

Azure adalah koleksi high quality jewellery dari MONDIAL yang menonjolkan keanggunan dengan kesan modern yang khas untuk para wanita yang berani tampil #ImDifferent. Desainnya terinspirasi dari gaya Art Deco yang mencerminkan kerapian geometris dengan garis-garis presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahan yang menawan di setiap koleksi perhiasannya.

#MONDIAL menggunakan safir biru sebagai precious stone di koleksinya kali ini. Blue sapphire diyakini sebagai batu permata yang melambangkan keberuntungan untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Istilah safir sendiri berasal dari bahasa Yunani, sappheiros , yang artinya ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Salah satu koleksi Azure berupa high quality jewellery dari MONDIAL yang bisa Anda jadikan hadiah anniversary yakni cincin berlian mewah berbentuk lingkaran berikut. Memiliki desain pola dimensi berulang khas Art Deco yang membuat tampilannya makin memukau. Dihiasi sapphire juga tatahan berlian berbentuk round, pear dan oval dengan tingkat kejernihan F serta tingkat warna VVS.

kdsj

High Quality Jewellery Azure Collection

Model high quality jewellery lainnya di Azure Collection yang patut Anda pertimbangkan yakni cincin dengan desain elemen geometris khas Art Deco . Seperti pada desain cincin berikut dengan kerapian sudut geometris yang memberi kesan sleek dan modern untuk menghiasi jari-jemari pasangan Anda.

Balutan nuansa white gold 18K dengan taburan berlian berbentuk round, marquise and pear yang menawan. Dipermanis keindahan warna biru majestic dari 12 butir safir berbentuk round dan baguette yang mampu menuai atensi.

azzure-coll-3

Model High Quality Jewellery dengan Batu Safir MONDIAL

Kurasi Model High Quality Jewellery MONDIAL yang Sempurna untuk Kado Anniversary

Selain koleksi Azure yang kaya berlian dan batu safir, Anda juga bisa memilih seri perhiasan MONDIAL lainnya yang tak kalah cantiknya.

Seperti koleksi perhiasan menawan dari Illustro MONDIAL berikut ini. Kalung berlian yang indah dengan desain timeless mampu membuat hati setiap wanita luluh. Salah satunya keindahan kalung berbalut nuansa white gold 18 karat dengan berat emas 44,865 gram yang sempurna untuk menghiasi penampilan kala menghadiri pesta. Imbuhan diamond round MEC, pear, dan marquise total 24,62 carat ; menjadikan setiap wanita tampil cantik nan elegan di berbagai momen istimewa.

illustro

High Quality Diamond Jewellery Koleksi Illustro

Anda juga bisa menjadikan earrings dari Gala Collection MONDIAL sebagai pilihan kado anniversary yang memorable . Koleksi yang terinspirasi dari bentuk kipas para bangsawan di era Victoria ini memiliki bentuk khas yang jadi favorit para penggemar perhiasan. Anting-anting stud ini tampil elegan dengan desain menyerupai kipas berhiaskan kilauan 88 butir round diamond yang memukau.

galaj

High Quality Jewellery Collection Gala

Anda juga bisa memilih anting-anting koleksi Dreams dari MONDIAL yang memberi kesan simple nan elegan untuk dipakai sehari-hari. Dipermanis dengan 60 butir berlian round marquise yang menambah kilauan kemewahannya.

antingantingk

Anting-anting High Quality Jewellery MONDIAL Dreams

Perayaan Spesial Penghujung Tahun dengan MONDIAL

Khusus untuk Anda para pencinta high quality jewellery dari MONDIAL, perayaan akhir tahun ini akan semakin spesial dengan hadiah liontin berlian dari MONDIAL! Khusus untuk Anda melalui exclusive gift , keindahan liontin berlian ini tak main-main karena dilengkapi 47 butir diamond 0,005 carat dan 20 butir sapphire 0,14 carat yang menawan.

outa

Liontin Berlian Spesial Hadiah MONDIAL

Ada pula liontin berlian dengan berat emas kisaran 2,471 gram dengan kilauan 11 pieces diamond yang tak kalah indahnya. Sebagai bentuk penghargaan kepada Anda, liontin berlian MONDIAL tadi bisa didapatkan dengan pembelian perhiasan Anda di MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku).

swan

Liontin Bentuk Angsa dengan Berlian yang Menawan

Tak sabar melihat keindahan high quality jewellery collection ? Kunjungi butik MONDIAL dan temukan kado anniversary terbaik untuk pasangan Anda! Tak lupa, kunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL untuk tahu informasi terbaru. Jadikan MONDIAL sebagai hadiah anniversary yang romantis karena #alliwantismondial!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!