Hiasi Jari Tanganmu dengan New Collection Ring agar Makin Cantik saat Hangout

19/06/2023

Salah satu kegiatan yang paling mengasyikkan adalah hangout bersama teman. Anda tentu ingin selalu tampil cantik saat hangout ketika mengunjungi cafe, mall atau tempat-tempat yang instagramable lainnya. Mengenakan outfit stylish hingga melengkapi penampilan dengan perhiasan seperti new collection ring membuat look makin on-point ketika hangout .

Supaya Anda bisa selalu tampil maksimal saat hangout , Anda bisa memadupadankan outfit terbaik, mix and match dengan fashion item yang cocok seperti jam tangan, tas, sepatu, menggunakan parfum dengan wewangian yang segar, serta pakai new collection ring agar makin kece dan trendy . New collection ring dari MONDIAL adalah opsi yang tepat untuk membuat penampilan makin menawan. Ada berbagai model new collection ring persembahan MONDIAL yang bisa jadi pilihan. Berikut sejumlah rekomendasinya.

Rekomendasi New Collection Ring dari MONDIAL Dreams

#MONDIAL memiliki beragam koleksi perhiasan, termasuk new collection ring bertatahkan berlian dari koleksi #MONDIALDreams. Dreams Collection merupakan perhiasan yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL menciptakan Dreams Collection yang merupakan wujud dari berbagai inspirasi mimpi. Ini adalah koleksi perhiasan eksklusif dari MONDIAL sebagai penyemangat dan apresiasi untuk menemani perjalanan Anda menang meraih mimpi. Untuk itu, milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik. Koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai, dengan berbagai berlian mewah yang jadi lambang setiap mimpi Anda.

Ada berbagai koleksi perhiasan di MONDIAL Dreams, salah satunya new collection ring terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Sebagai salah satu rekomendasi new collection ring, Anda bisa memilih cincin dengan nuansa white gold bertabur berlian berikut yang tampil menawan dengan desain unik melingkari jari.

New collection ring terbaru dari MONDIAL Dreams

Desain new collection ring lainnya, ada cincin bernuansa white gold bertabur diamond yang dengan kilauan memukau. Desainnya yang berbeda dari yang lain sekaligus elegan akan menghiasi jari-jemari Anda dengan indah.

Model New collection ring elegan dari MONDIAL Dreams

Opsi new collection ring lainnya seperti cincin ini juga tak kalah cantik. Memiliki desain yang cantik, dengan model twist bernuansa white gold. Diamond ring ini selalu jadi incaran para pencinta perhiasan!

Rekomendasi New Collection Ring bertabur Berlian

Anda juga bisa memilih model new collection ring satu ini. Hadir dengan desain yang sophisticated , cocok untuk melengkapi look Anda termasuk saat hangout bersama teman-teman.

Desain New collection Ring yang Unique dari Dreams Collection

MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

MONDIAL hadirkan karya seni serta perhiasan bertemakan dreams , sebuah kolaborasi dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. #MONDIAL menghadirkan inovasi dalam koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. MONDIAL, lewat koleksi MONDIAL Dreams, menawarkan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan.

Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya yang eksklusif, kolaborasi persembahan #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi ini punya messages yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

MONDIAL dengan tagline #ImDifferent selalu berinovasi dan berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan zaman. MONDIAL dikenal dengan craftsmanship pada seluruh perhiasan berliannya, merupakan luxury goods yang menjadi mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun yang memilikinya. Melalui koleksi MONDIAL Dreams, #MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya dan meraih apapun yang diinginkannya.

Artwork hasil kolaborasi MONDIAL dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Segera kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat kolaborasi terbaru MONDIAL x Naufal Abshar yang eksklusif!

New Collection Ring Berbalut Emas yang Menawan dari Lini Frank Gold

Tak hanya dengan new collection ring bertabur berlian, maksimalkan penampilan Anda saat hangout dengan teman menggunakan perhiasan emas dari lini Frank Gold terbaru. The Palace Jeweler mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk melengkapi penampilan, termasuk juga perhiasan emas. Perhiasan emas di lini Frank Gold membuat Anda tampil cantik dan anggun setiap saat, termasuk ketika hangout bareng teman.

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Jika Anda mencari new collection ring, bisa memilih Sleek Twist Ladies Ring yang sempurna sebagai pilihan. Seperti cincin berikut yang tampil cantik dengan nuansa rose gold untuk memaksimalkan penampilan Anda setiap hari.

New Collection Ring Berbalut Emas 18K di Lini Frank Gold

Berbagai New Collection Ring Bertabur Berlian Tersedia di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai new collection ring terbaru dan perhiasan berlian lainnya dengan desain elegan di butik MONDIAL! Mampu membuat Anda tampil mewah setiap saat, termasuk ketika hangout bersama besties .

#MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil berbeda dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasan MONDIAL mengusung konsep #ImDifferent dengan craftsmanship terbaik. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan nuansa kemewahan bagi koleksi high quality jewelry . Anda bisa melihat secara langsung keindahan perhiasan berlian dan permata lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota besar Indonesia. Anda juga bisa menemukan koleksi #MONDIALDreams dan perhiasan emas Frank Gold yang memesona. Nantikan berbagai update perhiasan berlian terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!