Harus Tahu! Ini 2 Jenis Berlian Paling Populer untuk Cincin Lamaran Terbaru

28/11/2023

Saat akan melamar kekasih, Anda tidak hanya perlu menunggu momen yang tepat tetapi Anda juga perlu mempersiapkan cincin lamaran terbaik. Memilih cincin lamaran terbaru merupakan hal krusial yang perlu dipersiapkan jauh hari sebelum acara pertunangan. Kini tersedia berbagai koleksi cincin lamaran terbaru yang variatif, mulai dari penggunaan jenis material hingga desainnya. Dari semua model cincin lamaran terbaru, opsi terbaik adalah cincin emas bertabur berlian yang mampu pancarkan kilau keindahan yang menawan.

Agar momen lamaran semakin berkesan, cincin yang dipilih pun pasti harus yang spesial dan indah. Karena itu, cincin lamaran terbaru berkualitas dengan berlian adalah pilihan terbaik untuk melamar kekasih. Namun, tahukah Anda kalau berlian nyatanya memiliki jenis warna berbeda yang menjadikannya makin unik? Berikut ini 2 jenis berlian sesuai warnanya yang digunakan dalam perhiasan termasuk cincin lamaran terbaru.

Jenis Berlian Terpopuler Sesuai Warna

White Diamond

Berlian putih adalah salah satu jenis berlian paling populer dan paling banyak ditemukan di seluruh dunia. White diamond tentunya sering dijadikan sebagai batu permata dalam perhiasan, cincin tunangan, dan cincin pernikahan. Perhiasan dengan berlian putih mampu pancarkan keindahan yang timeless dan elegan, cocok untuk jadi warisan turun temurun.

Fancy Colored Diamonds

Ada pula jenis fancy colored diamonds dengan berbagai rona berlian yang cantik untuk menghiasi perhiasan. Ada yellow diamond atau yang juga dikenal sebagai canary diamond dengan pesona warna kuningnya. Yellow diamond dikaitkan sebagai simbol kebahagiaan abadi. Secara keseluruhan, warna kuning berlian ini sangat beragam mulai dari kuning muda hingga kuning canary yang lebih pekat.

Selain yellow , ada juga blue diamond . Blue diamond adalah salah satu berlian yang bisa dibilang sangat langka. Blue and yellow diamond termasuk dalam sub kategori berlian yang disebut fancy colored diamonds , istilah golongan untuk berlian yang menunjukkan warna intens.

Itu dia berbagai jenis berlian dengan keindahan tiada tara yang ada disematkan pada perhiasan, seperti cincin lamaran terbaru. Bicara soal cincin lamaran, MONDIAL punya sejumlah koleksi cincin lamaran terbaru dengan tatahan berlian menawan yang jadi incaran banyak orang. Simak rekomendasinya berikut ini!

Rekomendasi Cincin Lamaran Terbaru Bertatahkan Berlian yang Elegan dari MONDIAL

MONDIAL adalah destinasi utama bagi sepasang kekasih yang akan melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius. Telah dipercaya oleh jutaan pasangan untuk menemani momen istimewa mereka, #MONDIAL tentunya juga jadi opsi terbaik untuk Anda dan pasangan.

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 punya sejumlah keunggulan yang menjadikannya berbeda dibandingkan yang lain. MONDIAL mengusung desain #ImDifferent dengan penggunaan berlian fancy color , fancy shape , serta fancy construction di setiap koleksinya. Ini yang menjadikannya berbeda dan memiliki nilai prestige tersendiri dibanding merek lain. Setiap koleksi perhiasan MONDIAL dirancang dengan kualitas material dan craftsmanship terbaik.

Jika Anda berencana melangsungkan acara pertunangan dalam waktu dekat, memilih cincin lamaran terbaru adalah hal yang perlu dipersiapkan. Tak perlu khawatir, berikut rekomendasi cincin lamaran terbaru dari MONDIAL yang sempurna untuk melengkapi momen lamaran Anda.

Ada Tivona Ring, model cincin lamaran terbaru dengan pesona white gold dan sematan berlian F VVS-VVS2 yang menawan. Sempurna untuk membuat momen pertunangan makin indah dan istimewa.

Cincin Lamaran Terbaru MONDIAL yang Elegan

Selain itu, ada pula koleksi cincin lamaran terbaru dengan keindahan rose gold yang sangat atraktif. Cincin ini tampil mewah dengan sematan berlian F VVS yang selalu jadi incaran.

Model Cincin Lamaran Terbaru Bertatahkan Berlian Celina Ring

Tak hanya di momen lamaran, memberikan hadiah perhiasan berlian kepada kekasih juga dapat dilakukan pada momen-momen romantis lainnya. MONDIAL punya berbagai koleksi perhiasan yang sempurna dijadikan hadiah untuk pasangan, salah satunya MONDIAL Precious dengan kemewahan berlian dan precious stone yang tak tertandingi.

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan hadiah yang terbaik yang bisa Anda berikan kepada pasangan di momen-momen romantis lainnya. Koleksi terbaru dan eksklusif dari MONDIAL ada MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, sebagai koleksi perhiasan berlian dan precious stone dengan desain kolaboratif antara ahli MONDIAL yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra.

Perhiasan berlian di koleksi ini mengangkat desain yang memperlihatkan kecantikan precious stones yang paling berharga, yaitu sapphire dan ruby . Tatahan berlian dan precious stones pun disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Precious stones sapphire dan ruby yang berpadu dengan berlian dibalut dengan gold 18K dalam konsep ‘ Simple Geometry ’. Mengusung filosofi desain menangkap kemewahan melalui kesederhanaan, desain perhiasan ini terdiri dari tiga bentuk dasar segitiga, lingkaran, persegi. Penggunaan bentuk geometri ini menjadi dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan mewah yang cocok untuk berbagai gaya.

Kualitas dan keindahan precious stones dalam koleksi ini begitu tinggi karena tersemat blue sapphire yang berasal dari berbagai negara, yang salah satunya berasal dari Sri Lanka sebagai penghasil batu safir terbesar. Selain itu, ada batu ruby dengan pesona warna merahnya yang sempurna untuk jadi pilihan perhiasan romantis.

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian #MONDIALPrecious adalah MONDIAL Precious Pointe. Rangkaian perhiasan berlian yang berpadu cantik dengan batu safir dalam balutan rose gold membentuk perhiasan mewah, timeless nan elegan. MONDIAL Precious Pointe memiliki karakteristik desain sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

Ada berbagai koleksi perhiasan di MONDIAL Precious Pointe, salah satunya cincin dengan model yang berpasangan. Ada MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring dan MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring yang menawarkan kemewahan desain dengan perpaduan berlian dan rangkaian batu safir.

MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring yang Cantik

Koleksi cincin pria dari MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring dibalut dengan white gold dan bertatahkan round MEC diamond . Tampilan cincin makin atraktif dengan sematan round blue sapphire yang menawan.

MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring

Bukan hanya dengan MONDIAL Precious, Anda juga bisa menjadikan koleksi perhiasan MONDIAL lainnya yang tak kalah menawan.

MONDIAL Brilliant Rose, Perhiasan Berlian dengan 66 Facet yang Menawan

# MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet . Berlian-berlian ini memiliki 8 facet lebih banyak dari berlian reguler sehingga mampu menghasilkan warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna aslinya (1 tingkat lebih tinggi). Brilliant Rose mampu memantulkan cahaya dengan lebih optimal sehingga kilauannya terlihat makin menawan.

Tak hanya dari segi facet -nya, desain perhiasan MONDIAL Brilliant Rose dirancang secara istimewa dengan bentuk rosette . Desain dengan pola bunga mawar ini memang sedang jadi tren di kalangan para pencinta mode. Selain itu, MONDIAL Brilliant Rose juga dipercantik dengan sematan signature ruby sebagai trademark -nya. Paduan sempurna untuk pancarkan kilau dan warna berbeda pada perhiasan.

Perhiasan dengan Detail Rosette di Koleksi Brilliant Rose

Temukan Berbagai Kebutuhan Perhiasan Anda di Butik MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan perhiasan yang begitu unik dan berbeda menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction . Ini menjadi ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

Temukan ragam koleksi perhiasan berlian mewah dengan craftsmanship terbaik di butik MONDIAL, termasuk cincin lamaran terbaru berkualitas. Jadikan momen lamaran jadi lebih istimewa dan berkesan dengan perhiasan dari MONDIAL! Anda juga bisa melihat berbagai pilihan perhiasan lainnya dengan desain yang #ImDifferent khas MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!