Hari Pernikahan semakin Membahagiakan dengan Cincin Nikah dari MONDIAL

15/05/2023

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan, mungkin inilah waktu yang tepat untuk menuju jenjang yang lebih serius menuju pernikahan. Menikah merupakan fase dalam kehidupan yang patut dirayakan dengan sakral dan istimewa. Sejumlah orang mendambakan pernikahan yang mewah dan elegan karena merupakan peristiwa satu kali seumur hidup. Tak heran, bila setiap calon pengantin ingin semua detail pernikahan berjalan sempurna, termasuk dalam memilih cincin nikah terbaik bertatahkan berlian.

Penting untuk mencari model cincin nikah terbaru yang tepat untuk menemani langkah mengikat janji sehidup semati. Model cincin nikah emas bertatahkan berlian menjadi pilihan kebanyakan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Berlian merupakan pilihan yang tepat karena lambang dari keabadian. Mengandung harapan bahwa cinta dua orang yang menikah juga akan abadi seperti berlian. Desain dan tampilan cincin nikah terbaru bertatahkan berlian yang klasik, berkilau, dan timeless membuatnya banyak diincar.

Soal perhiasan berlian, Anda harus mempercayakannya pada MONDIAL, termasuk untuk kebutuhan cincin nikah . Sebagai brand perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya yang terbaik dari seluruh dunia. #MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi.

Koleksi Cincin Nikah Terbaru Bertabur Berlian dari MONDIAL

MONDIAL memiliki beragam koleksi pilihan perhiasan berlian dengan desain mewah dan sophisticated . Untuk cincin nikah , Anda bisa memilih koleksi wedding ring Forget Me Not dari MONDIAL. Produk ini terdiri dari tiga cincin untuk pernikahan, yakni cincin nikah pria, cincin nikah wanita, dan cincin pertunangan wanita.

Model cincin nikah terbaik untuk mempelai pria memiliki desain cincin yang bergelombang dengan nuansa rose gold. Adapun cincin nikah untuk wanita memadukan nuansa rose gold dengan butir round diamond dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Kemudian, ada model cincin nikah bernuansa white gold dengan butir round MEC diamond.

Koleksi Cincin Nikah Menawan Forget Me Not MONDIAL

Selain koleksi cincin nikah terbaik , MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan berlian yang tak kalah indah. #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Koleksi Perhiasan Berlian dari MONDIAL Dreams

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Perhiasan Berlian Elegan Koleksi MONDIAL Dreams

Keberagaman berlian mewah di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Secara eksklusif diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Perhiasan Emas yang Kekinian di Lini Frank Gold

MONDIAL mempersembahkan berbagai koleksi perhiasan untuk melengkapi penampilan. Termasuk juga perhiasan emas yang bisa jadi pilihan Anda untuk melengkapi penampilan. Perhiasan emas di lini Frank Gold membuat Anda tampil anggun setiap saat.

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi cincin emas wanita, perhiasan di lini Frank Gold ini bisa jadi pilihan.

Kalau Anda mencari koleksi cincin emas, bisa memilih Sleek Twist Ladies Ring yang sempurna sebagai salah satu rekomendasi cincin emas mewah. Tampil cantik dengan nuansa rose gold yang cocok untuk maksimalkan look Anda setiap saat.

Koleksi Perhiasan Emas di Lini Frank Gold

Temukan Koleksi Cincin Nikah Terbaru di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai jewelry brand ternama sejak 1979 merupakan pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan perhiasan termasuk cincin nikah terbaik . Jangan tertipu dengan harga cincin nikah terjangkau tapi tidak dijamin kualitasnya. Selalu percayakan perhiasan di MONDIAL karena selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun dan berani tampil #ImDifferent.

Perhiasan MONDIAL menggambarkan wanita berkelas dan profesional yang menyukai tampilan elegan. Dirancang eksklusif untuk jadi beauty investment terbaik bagi setiap wanita.

Ingin melihat keindahan perhiasan berlian atau rekomendasi cincin nikah berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama untuk high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan. Anda dan pasangan juga sekaligus bisa mencari tahu harga cincin nikah yang diincar. Jangan lupa cek berbagai update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Jadikan momen pernikahan makin spesial dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!