Hadiah yang Paling Bermakna untuk yang Paling Dicinta

13/02/2023
4-1

Sedang mencari hadiah ulang tahun atau hadiah anniversary untuk dia yang tersayang? We hear you, karena memilih hadiah ulang tahun atau hadiah anniversary untuk wanita memang tak mudah. Terlebih wanita ini adalah orang yang paling Anda sayangi.

Jika Anda bertanya-tanya, hadiah anniversary apa yang paling cocok? Kalung berlian simple bisa jadi hadiah yang sempurna. Nggak semua orang merasa nyaman memakai anting-anting, gelang, atau cincin. Kalung berlian lebih universal dan mudah dipakai dengan berbagai outfit dan acara. Apalagi kalung berlian hadir dengan berbagai ukuran, gaya, serta pilihan liontin yang bisa dipadu-padankan sesuai selera.

So, bagaimana cara memilih kalung berlian yang tepat untuk hadiah anniversary? Intip beberapa tips ini!

Match dengan style-nya

Seorang wanita yang punya style minimalis nggak akan mungkin memakai kalung berlian penuh warna yang mencolok, begitu juga dengan wanita trendy penuh warna, biasanya pilihannya tidak jatuh pada kalung berpotongan clean look.

Melihat seperti apa style dia atau kepribadiannya adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda meluangkan waktu khusus untuk mempertimbangkan apa yang dia suka. Anda juga bisa memperhatikan jenis pakaian yang biasa dikenakan. Jika kebanyakan pakaian berwarna hitam atau putih dan cenderung formal, maka Anda sebaiknya memilih kalung berlian yang formal. Kalau Anda nggak yakin seperti apa style-nya, jatuhkan pilihan pada kalung emas bermaterial white gold atau rose gold minimalis dengan beberapa detail penting.

Memilih perhiasan berlian yang berkualitas
Pastikan Anda memilih perhiasan berlian berkualitas terbaik. Memilih perhiasan emas dan berlian yang kualitasnya kurang bisa meninggalkan jejak warna pada kulit atau bahkan pada beberapa kasus menyebabkan alergi. Salah satu perhiasan berlian asli yang kami rekomendasikan adalah kalung berlian MEC Ultimate.

Koleksi MEC Ultimate adalah koleksi berlian dengan performa cahaya paling cemerlang. Hanya 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak dinyatakan sebagai MEC Ultimate. Berlian super cemerlang ini memiliki standar penilaian melampaui 4C triple excellent GIA, kemudian di screening lagi melalui sejumlah penilaian kualitas berlian sebanyak 49 parameter.

Berlian MEC Ultimate memiliki spesifikasi khusus yang memperhitungkan unsur performa cahaya yakni Light Performance dari Sarine Technologies. Kriteria light performance ini menambah dimensi baru, sehingga pencinta perhiasan berlian bisa memiliki pandangan yang kaya, komprehensif, dan obyektif tentang keindahan visual berlian.

Penambahan sertifikasi ini membuat Anda mendapatkan empat sertifikat yaitu: sertifikat GIA, Sertifikat MEC, dan Light Performance Report dari Sarine Technologies berbentuk fisik dan digital.

Kalung Berlian Altalune

mm

This is the one, Altalune adalah kalung berlian sempurna sebagai hadiah anniversary atau hadiah ulang tahun untuk pujaan hati Anda. Altalune punya makna keabadian, kekal, dan langgeng sebagai simbol bahwa Anda ingin hubungan ini berlangsung selamanya.

Altalune dibuat dari material white gold dengan rangkaian berlian MEC Ultimate 0,30 - 1,00 carat yang cemerlang. Keindahan berlian MEC Ultimate didukung oleh berlian fancy shape (pear shape) yang dirangkai searah sebagai simbol cinta sejalan hingga akhir hayat. Show your love with Altalune!

Koleksi lengkap perhiasan berlian MEC Ultimate bisa Anda dapatkan di gerai Mondial terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengunjungi laman website-nya maupun akun Instagram resminya untuk melihat koleksi perhiasan berlian asli lainnya.


More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!