Hadiah untuk Sahabat yang Berulang Tahun, Pasti Disukai & Berkesan

28/06/2023

Ulang tahun adalah momen yang tepat untuk memberikan hadiah untuk sahabat tersayang. Memberikan hadiah untuk sahabat tentu akan menambah kehangatan dan keakraban hubungan pertemanan. Tunjukkan perhatian Anda kepadanya dengan memberikan kreasi hadiah untuk sahabat.

Tak perlu bingung memilih barang apa yang cocok dijadikan persembahan hadiah untuk sahabat. Buat perayaan ulang tahunnya makin spesial dengan mempersiapkan kado istimewa. Simak berbagai ide hadiah untuk sahabat berikut yang sudah pasti berkesan dan memorable . Yuk, cek rekomendasinya!

Rekomendasi Hadiah untuk Sahabat yang Paling Berkesan

Berikut ini berbagai pilihan hadiah untuk sahabat yang bermanfaat dan pasti disukai.

1. Fashion items favorit

Salah satu rekomendasi hadiah untuk sahabat yang merayakan ulang tahun adalah memberikan fashion items dari brand favoritnya. Ini akan jadi hadiah yang berkesan untuknya. Anda bisa memberikan salah satu barang seperti pakaian, atau aksesoris, seperti dompet, jam tangan, tas, dan sebagainya.

2. Parfum

Parfum bisa menjadi salah satu ide hadiah untuk sahabat. Baik wanita maupun pria, parfum sepertinya sudah jadi kebutuhan. Pilih parfum dengan aroma yang sesuai dengan sahabat Anda. Parfum laki-laki dan perempuan tentunya memiliki perbedaan, hal tersebut tentunya harus disesuaikan.

3. Cake

Jika Anda kebingungan memilih apa yang ingin dijadikan ide hadiah untuk sahabat,  memberikannya kue ulang tahun bisa menjadi solusi. Kini ada banyak cakery terbaik untuk memesan kue dengan desain sesuai keinginan.

4. Tiket travelling bersama

Kalau Anda dan sahabat pernah merencanakan trip bersama dan punya waktu kosong lebih banyak, Anda bisa memberikannya tiket travelling bareng ke salah satu tujuan wisata sebagai ide hadiah untuk sahabat yang tak terlupakan.

5. Tiket konser

Ada penyanyi/ band favorit yang akan menyelenggarakan konser dalam waktu dekat? Tiket untuk menonton konser bersama sahabat juga bisa jadi salah satu ide hadiah untuk sahabat yang paling berkesan.

6. Perhiasan

Dari semua ide hadiah untuk sahabat, memberikannya perhiasan berlian adalah ide terbaik. Terutama perhiasan dari MONDIAL sebagai incaran bagi para pencinta perhiasan. Perhiasan berlian MONDIAL memiliki kualitas, desain dan craftmanship terbaik. Sudah pasti jadi hadiah untuk sahabat yang paling berkesan, spesial, dan timeless . Simak kurasi perhiasan berlian terbaik dari MONDIAL berikut ini!

Koleksi MONDIAL Dreams Sempurna sebagai Hadiah untuk Sahabat

#MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan berlian eksklusif dengan makna mendalam. Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, koleksi MONDIAL Dreams sempurna jadi penunjang penampilan juga sebagai hadiah terindah untuk sahabat.

MONDIAL Dreams dirancang eksklusif sebagai penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Terdiri dari berbagai perhiasan berlian dengan sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Sebagai rekomendasi hadiah untuk sahabat, Anda bisa memberikan gelang bertatahkan berlian yang sempurna untuk lengkapi penampilan. Koleksi gelang berlian MONDIAL Dreams dilengkapi sematan berlian terbaik untuk menghiasi pergelangan tangan.

Salah satu yang bisa jadi persembahan hadiah untuk sahabat yakni Dreams Fancy Bangle bertatahkan berlian berikut. Hadir dengan nuansa white gold, memberi sentuhan elegan pada penampilan. Bangle ini dipercantik dengan 53 butir berlian yang mewah  dan menawan, cocok sebagai hadiah untuk sahabat yang paling berkesan dan memorable .

hadiah untuk sahabat berupa perhiasan MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru di Koleksi MONDIAL Dreams

Bagi Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams, ada update terbaru yang tak boleh dilewatkan. #MONDIAL selalu menciptakan inovasi untuk menghadirkan koleksi perhiasan terbaru bagi para pelanggan setianya. Koleksi #MONDIALDreams terbaru menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi bersama seniman Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL berkolaborasi dengan Naufal Abshar untuk mewujudkan kedua hal ini menjadi  bentuk perhiasan dan artwork yang eksklusif.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Melalui karya tersebut, Naufal Abshar dan MONDIAL memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork ini diaplikasikan ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Perhiasan Emas dari Frank Gold Sempurna Jadi Hadiah untuk Sahabat

Tak hanya perhiasan berlian, ada perhiasan emas di lini Frank Gold yang juga bisa jadi  pilihan hadiah untuk sahabat. Lini Frank Gold adalah gold jewelry berkualitas premium yang dirancang eksklusif dengan teknologi terbaru dari Italia. Perhiasan berbalut emas SNI 18K ini sempurna jadi  hadiah untuk sahabat yang spesial.

Lini Frank Gold adalah perhiasan yang unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Terdiri dari berbagai perhiasan, yakni Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet sebagai pilihan.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi hadiah untuk sahabat Anda yakni bangle bernuansa rose gold berikut dengan tampilan yang menawan.

Perhiasan emas dari Frank Gold sebagai Ide hadiah untuk sahabat perhiasan

Selain itu, Anda juga bisa memberikannya gelang emas bernuansa rose gold yang tak kalah cantik seperti berikut. Ada desain gelang emas lainnya dengan elemen berbentuk persegi panjang di bagian tengah. Sempurna untuk menghiasi pergelangan tangan agar makin menawan!

Selain itu, ada pula koleksi gelang emas dengan desain luxurious seperti berikut. Tampil atraktif dengan warna rose gold, gelang ini pas jadi pilihan hadiah untuk sahabat!

gelang emas dari Frank Gold sebagai hadiah untuk sahabat Koleksi gelang

Pilih Hadiah untuk Sahabat Terbaik di Butik MONDIAL!

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan berbagai variasi perhiasan berlian dan batu permata mewah lainnya dengan desain yang unik dan berbeda. MONDIAL mewujudkan keinginan setiap wanita yang ingin memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan desain dan craftmanship terbaik.

Temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL sebagai hadiah untuk sahabat yang terbaik dan tak terlupakan. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Jadikan setiap momen lebih istimewa, termasuk ketika merayakan ulang tahun sahabat dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!