Hadiah Anniversary Pernikahan yang Tidak Membosankan untuk Istri Tersayang

29/08/2023

Momen anniversary pernikahan memang pantas dirayakan, sebab melambangkan kasih sayang, keharmonisan, kelanggengan, dan kesetian. Apakah sebentar lagi Anda dan pasangan akan merayakan hari jadian atau hari anniversary ? Ini saat yang tepat untuk memberikannya hadiah anniversary pernikahan yang spesial.

Ada banyak rekomendasi hadiah yang bisa Anda berikan untuk istri tercinta dalam merayakan anniversary pernikahan. Anda tentu ingin merayakannya dengan istimewa dan berkesan bukan? Yuk cari rekomendasi hadiah anniversary pernikahan yang tepat untuk diberikan kepada pasangan. Berikut ini sejumlah inspirasi hadiah anniversary pernikahan yang bisa Anda jadikan kado terbaik kepada istri tercinta. Simak di bawah ini, yuk!

Ide Hadiah Anniversary Pernikahan yang Romantis untuk Pasangan

Ini dia enam rekomendasi hadiah anniversary pernikahan untuk merayakan momen yang penuh makna bersama pasangan.

1. Bunga

Bunga sepertinya sudah jadi kado wajib yang diberikan kepada pasangan untuk menyatakan cinta dan kasih sayang. Setiap wanita tentu senang diberikan bunga kesukaannya sebagai rekomendasi hadiah untuk merayakan anniversary .

2. Jam tangan

Jam tangan merupakan rekomendasi hadiah anniversary pernikahan yang tentunya bermanfaat untuk sehari-hari. Bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan dan aktivitas, jam tangan bisa jadi hadiah yang tepat untuk pasangan. Kini juga ada model jam tangan couple yang bisa jadi ide hadiah anniversary pernikahan yang terbaik

3. Tas

Kalau istri Anda menggemari koleksi tas branded atau tas lainnya, memberikan hadiah anniversary pernikahan berupa tas yang sudah jadi incarannya sejak lama adalah rekomendasi hadiah yang tentunya sangat spesial untuknya.

4. Dinner date

Selain barang, Anda juga bisa wujudkan perayaan anniversary yang berkesan dengan pengalaman dinner date dengan istri tercinta. Sebelumnya, Anda bisa melakukan reservasi ke restoran fine dining f avorit untuk membuat pengalaman date makin memorable dan tentunya romantis!

Perhiasan berlian #MONDIAL

Perhiasan berlian merupakan rekomendasi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk menyatakan cinta Anda kepada pasangan. Terutama perhiasan berlian MONDIAL dengan koleksi high jewelry terbaik yang sempurna untuk melengkapi penampilan.

Perhiasan berlian begitu berharga sebagai lambang cinta dan ikatan hubungan romantis kepada kekasih. Setiap wanita pasti luluh dengan keindahan berlian. Perhiasan berlian juga merupakan beauty investment terbaik bagi setiap wanita. Pesonanya yang timeless dan tak lekang oleh waktu melambangkan cinta Anda kepada pasangan.

Banyak jenis hadiah anniversary pernikahan yang dapat Anda berikan kepada pasangan. Namun, hadiah anniversary pernikahan yang termanis, unforgettable , dan tidak akan terlupakan tentunya adalah perhiasan berlian MONDIAL. Perhiasan MONDIAL adalah hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk Anda dan pasangan. Simak rekomendasinya di sini!

MONDIAL Dreams, Hadiah Anniversary Pernikahan yang Unforgettable

Salah satu koleksi MONDIAL yang jadi incaran para pencinta perhiasan adalah MONDIAL Dreams. MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Setiap desain perhiasan MONDIAL Dreams tampil cantik dengan sematan berlian mewah di yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, dan apresiasi, sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. #MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai perhiasan, seperti ring , fancy ear cuff, pendant dan bangle . Memiliki pancaran kilau berlian yang membuat setiap wanita tampil stunning dan berkelas.

Anda bisa menjadikan kalung berlian dari koleksi MONDIAL Dreams sebagai hadiah anniversary pernikahan yang tepat untuk istri tercinta. Kalung berlian dengan chain ini sempurna untuk melengkapi penampilan.

Hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk istri

Selanjutnya ada kalung berlian cantik dengan butiran diamond Firemark. Pancarkan kilauan tak tertandingi, necklace bertatahkan berlian ini sempurna sebagai perhiasan hadiah anniversary pernikahan Anda kepada istri.

Rekomendasi hadiah anniversary pernikahan dari MONDIAL

Rekomendasi hadiah anniversary pernikahan lainnya dari koleksi Dreams adalah kalung berlian yang dipercantik oleh butir berlian MEC berikut. Perhiasan berlian MEC begitu istimewa, eksklusif dan mampu memancarkan keindahan kilauan yang tak tertandingi.

Ide hadiah anniversary pernikahan koleksi MONDIAL Dreams

Artwork Hasil Kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar

Untuk tetap up-to-date dengan perkembangan trend terkini, #MONDIAL menghadirkan kolaborasi terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams. Kali ini menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Biru menjadi warna yang mendominasi pada artwork ini. Selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Dapatkan artwork terbaru MONDIAL X Naufal Abshar dalam bentuk merchandise dengan membeli produk koleksi MONDIAL Dreams di butik MONDIAL terdekat (syarat & ketentuan berlaku).

MEC Ultimate, Branded Diamond #MONDIAL dengan Kemewahan Tak Tertandingi

MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian unggulannya yakni MEC Ultimate. MEC Ultimate merupakan berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent yang dipilih berdasarkan 49 kriteria.

MEC Ultimate persembahan MONDIAL merupakan perhiasan berlian dengan hasil seleksi berdasarkan 49 kriteria. Tak hanya dengan prinsip triple excellent cut GIA, setiap berlian MEC Ultimate juga dinilai berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi serta karakteristik dalam jumlah minimalnya. MEC Ultimate juga memiliki double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Tech ).

Inspirasi hadiah anniversary pernikahan dengan kualitas terbaik dari MONDIAL

Dengan kualitas beyond triple excellent dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MEC Ultimate tergolong langka karena hanya ada 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Sempurna jadi hadiah anniversary pernikahan paling istimewa dan tak terlupakan! Temukan koleksi perhiasan dengan sematan berlian MEC Ultimate eksklusif hanya di butik MONDIAL!

Wujudkan Perayaan Anniversary Terbaik dengan Perhiasan MONDIAL!

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik, mewah, dan berbeda. Menyediakan koleksi perhiasan dengan material premium dan craftsmanship terbaik. Berbagai perhiasan berkualitas ada di butik MONDIAL. Menyuguhkan atmosfer kemewahan, karena MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry dengan desain #ImDifferent.

Konsep #ImDifferent yang diusung MONDIAL diterapkan dalam penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction di setiap perhiasannya. Ini merupakan salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Temukan berbagai koleksi perhiasan sebagai ide hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk istri tercinta di butik MONDIAL. Anda juga sekaligus bisa mencari tahu perhiasan hadiah anniversary pernikahan dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Segera temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk kolaborasi MONDIAL Dreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!