Gelang Terbaru yang Memperindah Pergelangan Tangan saat Pergi Liburan

19/06/2023

Pertengahan tahun seperti sekarang ini merupakan saat yang tepat untuk mengambil cuti dan pergi liburan bersama teman-teman. Anda bisa saja melakukan refreshing dengan pergi liburan staycation , hiking ke gunung, menelusuri tempat-tempat indah di pelosok, dan sebagainya. Saat berlibur, Anda tentu ingin selalu tampil cantik dan memesona. Tak usah khawatir, meski sedang bepergian, Anda bisa tetap tampil maksimal dengan mengenakan gelang terbaru.

Mengenakan perhiasan seperti gelang terbaru kekinian bisa membuat Anda terlihat tetap on-point . Ada berbagai model gelang terbaru yang tersedia saat ini. Anda bisa menggunakan gelang terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams yang akan memperindah pergelangan tangan dan menambah percaya diri saat liburan. Simak rekomendasi MONDIAL berikut ini!

Gelang Terbaru dari Koleksi MONDIAL Dreams Sempurna untuk Liburan

#MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan di berbagai momen, termasuk saat liburan.

Koleksi MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan berlian yang elegan dengan inspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dirancang eksklusif sebagai penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

#MONDIALDreams terdiri dari berbagai perhiasan berlian dengan sematan berlian mewah yang merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau mencari koleksi gelang terbaru bertatahkan berlian yang sempurna untuk lengkapi penampilan, koleksi gelang berlian MONDIAL Dreams berikut bisa jadi pilihan terbaik. Gelang terbaru Dreams Fancy Bangle bertatahkan berlian ini hadir dengan nuansa white gold , memberi sentuhan elegan pada penampilan. Dilengkapi 53 butir berlian yang menawan dan cocok dipadukan dengan fashion item apapun saat liburan.

Gelang terbaru dari MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru MONDIAL Dreams dan Naufal Abshar

MONDIAL terus berinovasi untuk tetap up-to-date dengan perkembangan trend masa kini. MONDIAL menghadirkan kolaborasi perhiasan terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer ini terinspirasi dari Dreams , yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Dapatkan artwork terbaru MONDIAL X Naufal Abshar dalam bentuk merchandise yang menawan dengan membeli produk koleksi MONDIAL Dreams di butik MONDIAL terdekat (syarat & ketentuan berlaku).

Tak hanya dengan koleksi #MONDIALDreams, Anda bisa tampil memesona dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold terbaru.

Gelang Terbaru Berbalut Emas dari Lini Frank Gold

Untuk melengkapi penampilan Anda saat liburan, perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa jadi opsi sempurna. Frank Gold adalah perhiasan emas dengan desain yang trendi, dibuat eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan New Technology dari Italia. Koleksi ini juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita, serta melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi gelang terbaru yang cocok untuk lengkapi penampilan, bisa memilih dari Geometric Bangle Collection. Bangle hollow dari lini Frank Gold ini punya 5 desain berbentuk geometris yang cocok digunakan sehari-hari, termasuk untuk menunjang penampilan saat liburan. Hadir dengan desain stylish untuk menyempurnakan gaya Anda di tiap kesempatan!

Salah satunya ada desain gelang terbaru bentuk geometris yang cocok untuk stacking dengan bentuk gelang lainnya. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni yellow gold, white gold, dan rose gold . Sebagai salah satunya opsi, Anda bisa memilih bangle dengan bentuk segi delapan ini.

Model gelang terbaru dari lini Frank Gold

Opsi selanjutnya, ada model gelang terbaru berbentuk bangle segi lima yang memiliki pesona yang tak kalah cantik dibanding gelang lainnya.

Koleksi gelang terbaru berbalut emas 18K

Desain gelang terbaru satu ini juga tak boleh Anda lewatkan. Memiliki bentuk lingkaran yang cocok dikombinasikan dengan berbagai perhiasan lainnya.

Desain gelang terbaru yang stylish

Kalau Anda ingin tampil beda, bisa melengkapi penampilan dengan gelang terbaru kekinian berbentuk segitiga yang unik dan cocok untuk dipakai secara stacking .

Gelang terbaru kekinian di lini Frank Gold

Desain gelang terbaru berbentuk geometris ini juga bisa jadi pilihan untuk tampil unik dan beda!

Gelang terbaru kekinian bentuk geometris dari Frank Gold

Pilih Gelang Terbaru Kekinian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai perhiasan, termasuk koleksi gelang terbaru yang menawan di butik MONDIAL. Anda juga sekaligus bisa mencari tahu harga gelang terbaru yang diincar secara langsung di butik MONDIAL.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan dengan craftsmanship terbaik selalu jadi incaran para penggemar perhiasan MONDIAL. Buat penampilan Anda lebih maksimal, termasuk saat pergi liburan dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Segera temukan koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk kolaborasi MONDIAL Dreams x Naufal Abshar dan juga lini Frank Gold, Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!