Gelang Emas Wanita dengan Berlian untuk Memulai Tahun Baru 2023 Mendatang

14/02/2023
new

Menyongsong tahun baru, inilah waktu yang tepat untuk memulai kembali kehidupan dengan lembaran baru. Menyusun tujuan hidup yang ingin diraih di tahun ini dengan semangat baru merupakan hal penting agar Anda memiliki motivasi yang kuat dalam menjalani hari. Untuk menutup tahun, berikan self-reward untuk diri Anda dengan melengkapi koleksi gelang emas wanita bertabur berlian dari MONDIAL.

Gelang emas wanita dengan berlian MONDIAL adalah hadiah yang sempurna untuk menambah motivasi, kepercayaan diri, dan apresiasi atas kerja keras Anda selama setahun belakang. Supaya tambah semangat menyongsong tahun yang baru, koleksi gelang emas wanita terbaru bertatahkan berlian dan safir biru dari #AzureCollection MONDIAL layak dijadikan hadiah self-reward untuk Anda miliki.

Azure Collection , Perhiasan Berlian dan Safir Biru dengan Desain Art Deco yang Menawan

#Azure collection adalah koleksi perhiasan berlian istimewa #MONDIAL yang menonjolkan keindahan safir biru. Koleksi Azure menciptakan keanggunan dengan kesan modern yang khas dalam balutan desain Art Deco . Meliputi koleksi gelang emas wanita bertabur berlian, anting-anting, cincin, kalung dan liontin untuk membuat tampilan Anda makin mengagumkan.

Rancangan perhiasan di koleksi Azure melambangkan kekayaan dan kecanggihan dengan sentuhan sisi futuristik. Gaya Art Deco sebagai inspirasi desain di perhiasan ini diekspresikan melalui garis-garis yang presisi, bentuk multi-dimensi berulang, serta batu permata potongan baguette dengan tatahannya yang sophisticated .

MONDIAL memilih safir biru sebagai center stone di koleksinya kali ini. Blue sapphire dalam istilah bahasa Yunani disebut sapheiros , yang artinya ‘bright blue stone ’; melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Tak hanya dari sisi maknanya , blue sapphire telah menjadi ikon kemewahan yang populer bahkan sejak zaman dahulu. Safir memiliki keterkaitan yang kuat dengan para bangsawan. Raja dan ratu di abad pertengahan percaya bahwa batu permata ini akan melindungi mereka dari ketidakberuntungan.

Selain itu, batu safir biru juga sangat populer di seluruh dunia, sebagai batu permata yang spesial berkat cincin pertunangan Prince Charles dan Lady Diana yang dilengkapi dengan blue sapphire oval 12 carat yang menawan.

Kombinasi desain ala Art Deco yang tegas nan elegan berpadu apik dengan keindahan berlian dan safir biru di Azure Collection . Ini adalah model gelang emas wanita bertatahkan berlian dari koleksi Azure. Gelang bernuansa white gold 18K dengan sisipan warna biru dari batu safir yang sempurna untuk menghiasi pergelangan tangan Anda. Gelang emas wanita kekinian bertatahkan berlian ini tampil memukau dengan 32 pieces baguette safir dan 96 round diamond . Cocok dikenakan untuk melengkapi look Anda di pesta menyambut tahun baru.

Gelang Emas Wanita Bertabur Berlian dan Safir yang Mewah Azure Collection

Koleksi Gelang Emas Wanita dengan Berlian MONDIAL yang Tak Kalah Indah

Tak hanya perhiasan di koleksi Azure, Anda juga dapat memilih gelang emas wanita terbaru dengan berlian di koleksi MONDIAL lainnya. Seperti pada koleksi gelang berlian Illustro yang bertatahkan berlian MEC round dengan white gold 18k yang memberi nuansa glamor di penampilan Anda.

Model Gelang Emas Wanita Terbaru Dengan Berlian yang Menawan

Anda juga bisa tampil menawan mengenakan model gelang emas wanita dengan berlian di koleksi MONDIAL Dreams . Fancy bangle yang penuh pesona ini bernuansa white gold dengan pancaran kilau 53 butir round diamond . Ini akan jadi koleksi perhiasan di tahun baru yang istimewa untuk Anda!

kjo

Gelang Emas Wanita Terbaru Bertatahkan Berlian yang Elegan

Masih dalam koleksi MONDIAL Dreams yang penuh pesona, Anda bisa memilih model gelang emas wanita bertabur berlian ini dengan model klasik nan timeless . Gelang bertatahkan berlian ini dipermanis 88 butir diamond dengan paduan gold 18K yang menawan.

hdsc

Gelang Emas Wanita Kekinian Bertabur Berlian MONDIAL Dreams

Liontin Berlian sebagai Exclusive Gift Akhir Tahun dari MONDIAL

Khusus di akhir tahun ini, raih kesempatan mendapat hadiah spesial dengan pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL (sesuai syarat dan ketentuan berlaku). Hadiah liontin berlian indah berdesain pita, dengan ciri khas #ImDifferent MONDIAL berhiaskan 47 pieces diamond 0,005 carat dan 20 butir sapphire.

outa

Liontin Berlian Gift Akhir Tahun MONDIAL

Selain liontin dengan desain pita, ada pula liontin berlian berbentuk angsa yang tak kalah menawan. Berhiaskan 11 butir diamond dengan berat emas 2,471 gram, hadiah liontin berlian MONDIAL ini akan menjadi gift spesial di akhir tahun untuk Anda, atau dapat diberikan sebagai hadiah untuk orang yang istimewa.

swan

Liontin dengan Bentuk Angsa yang Mewah dari MONDIAL

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk melihat keindahan gelang emas wanita dengan berlian dan safir biru di Azure collection serta koleksi perhiasan bertatahkan berlian lainnya. Anda juga dapat melihat rekomendasi perhiasan berlian MONDIAL di website atau follow Instagram MONDIAL untuk selalu update dengan koleksi terbarunya! Sambut tahun yang baru dengan koleksi perhiasan berlian #alliwantismondial!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!