Gelang Emas Terbaru dengan Berlian sebagai Hadiah Terindah di Hari Lebaran

08/05/2023

Bulan Ramadan merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbagi kebaikan. Terutama kepada orang terkasih, Anda tentu harus mempersiapkan hadiah terbaik di momen istimewa ini. Ada banyak hadiah yang biasa diberikan untuk merayakan bulan penuh keberkahan, misalnya memberikan hampers , parsel buah, kue-kue lebaran, perlengkapan ibadah, baju lebaran, hingga perhiasan yang salah satunya adalah gelang emas terbaru .

Anda bisa membelikan hadiah terindah berupa gelang emas terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL di hari Lebaran untuk ibu atau saudara tercinta. Begitu juga untuk para pembaca pria, Anda bisa memberikan hadiah Lebaran untuk pasangan dengan membelikan gelang emas terbaru kekinian dengan berlian yang membuatnya semakin jatuh hati.

Rekomendasi Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Bagi Anda para pencinta perhiasan, tentu sudah mempersiapkan outfit untuk menghadiri berbagai acara di momen Ramadan. Lengkapi penampilan Anda dengan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Dreams !

#MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Berbagai jenis berlian mewah pada koleksi MONDIAL Dreams melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai.

Gelang emas terbaru dengan berlian dari #MONDIALDreams merupakan pilihan tepat untuk melengkapi penampilan Anda di Hari Raya. Salah satu gelang yang bisa Anda pilih yakni gelang emas terbaru bertabur berlian dengan nuansa yellow gold.

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih opsi lain yakni model gelang emas terbaru dengan berlian yang memiliki butiran diamond di tengahnya. Desain ini memberi kesan klasik dan timeless untuk melengkapi penampilan Anda setiap saat.

Koleksi Gelang Emas Terbaru Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Selain itu, salah satu rekomendasi gelang emas terbaru bertabur berlian yang bisa jadi pilihan yakni gelang yellow gold dengan tatanan diamond menawan yang membuat Anda tampil istimewa di Hari Raya.

Model Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dari MONDIAL

Selain gelang dengan berlian, Anda bisa memilih koleksi gelang lain yakni dari koleksi Frank Gold berupa perhiasan emas yang mewah dan elegan.

Gelang Emas Terbaru Kekinian dari Lini Frank Gold

Bagi yang menyukai perhiasan emas, Anda bisa memilih Frank Gold sebagai perhiasan andalan untuk lengkapi penampilan. Frank Gold adalah lini premium gold jewelry yang didesain exclusive dengan new technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari beragam koleksi perhiasan 18K berbalut emas SNI, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Dapat dipakai oleh pria dan wanita, perhiasan koleksi ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Model Gelang Emas Terbaru yang Stylish

Salah satu rekomendasi gelang emas terbaru dari lini Frank Gold yakni Geometric Bangle Collection . Koleksi gelang emas terbaru kekinian yang terdiri dari 5 desain gelang berbentuk geometris yang modern. Tersedia dalam white gold, rose gold dan yellow gold yang penuh pesona.

Koleksi Gelang Emas Terbaru Geometric Collection

Pertama, ada gelang berbentuk persegi yang bisa jadi pilihan Anda untuk melengkapi look setiap saat. Selanjutnya ada rekomendasi gelang emas terbaru berbentuk segi delapan yang memberikan nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda.

Kalau Anda menyukai desain yang berbeda, bisa memilih model gelang emas terbaru berbentuk segi lima berikut ini. Selain itu, ada pula desain gelang berbentuk bulat yang sempurna untuk dipakai sendiri maupun stacking .

Model Gelang Emas Terbaru Berbentuk Geometris

Kalau Anda menyukai desain yang berbeda, bisa memilih koleksi gelang emas terbaru berbentuk segitiga berikut ini.

Perhiasan MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang menggemari tampilan #ImDifferent dalam mengekspresikan diri. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan serta berkelas di berbagai kesempatan. Mengagumi keindahan perhiasan sebagai kebanggan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan Koleksi Perhiasan sebagai Hadiah Lebaran Terbaik di MONDIAL!

Sambil menyambut momen bulan penuh berkah Ramadan dan Lebaran, Anda dapat lengkapi penampilan dengan koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL! Seperti koleksi #MONDIALDreams dan perhiasan emas Frank Gold yang bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Jangan lupa cek berbagai rekomendasi perhiasan, termasuk gelang emas terbaru bertatahkan berlian #alliwantismondial di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!