Gelang Emas dengan Berlian yang Bisa Jadi Andalan Sempurna di Setiap Acara

14/02/2023
gsdjd

Gelang emas dengan berlian merupakan perhiasan yang dilingkarkan di pergelangan tangan untuk menyempurnakan penampilan. Kilauan berlian yang paripurna mampu menyemarakkan look Anda dan memberikan kesan glamor. Gelang bisa digunakan oleh wanita maupun pria, untuk mengelevasi penampilan.

Jika Anda menyukai jenis perhiasan tertentu seperti gelang emas bertabur berlian, Anda harus tahu model gelang emas dengan berlian seperti apa yang cocok untuk setiap acara. Untuk acara formal, Anda bisa memilih model gelang emas bertabur berlian dengan desain yang mewah dan ukuran lebih tebal. Desain perhiasan gelang seperti ini sempurna untuk menambah kesan yang glamor nan atraktif. Untuk acara yang lebih casual , gelang emas putih bertabur berlian yang simpel dengan ukuran yang tipis, bisa jadi andalan.

Bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi gelang emas yang atraktif dan memberikan kesan berbeda pada penampilan, gelang emas bertabur berlian dari koleksi terbaru MONDIAL, Azure collection sempurna untuk Anda!

Gelang Emas Bertatahkan Berlian dan Safir dari Azure Collection MONDIAL

Azure collection adalah seri perhiasan mewah yang dirancang untuk merayakan ulang tahun MONDIAL ke-43. Koleksi ini diperkaya dengan kemewahan berlian dan batu safir biru yang menawan. Mengusung gaya Art Deco sebagai rancangan utamanya, karakteristik pada perhiasan #AzureCollection mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang diekspresikan melalui pola desain linier berulang, serta sudut yang tegas.

Salah satu gelang dari koleksi Azure yang bisa jadi andalan Anda untuk menyempurnakan penampilan adalah gelang emas putih bertatahkan berlian dan batu safir biru. Kilauan 32 butir safir biru, dibalut dengan white gold dan 96 pieces round diamond, dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS ini sangat memesona.

kfej

Gelang Emas Bertatahkan Batu Safir dan Berlian dari MONDIAL

Pada koleksi Azure lainnya, Anda bisa melihat kemewahan bangle bertatahkan berlian dengan kilauan white gold yang mengesankan. Gelang cantik bertatahkan berlian round MEC, baguette , F VVS 7,695 carat . Gelang dengan nuansa white gold 18K ini memiliki berat total fantastis, yakni 34.001 gram. Tampil cantik nan elegan dengan bangle spesial Azure collection , akan menjadikan Anda pusat atensi di tiap momen!

Kemewahan yang Futuristik di Azure Collection

Azure collection dari MONDIAL merupakan seri perhiasan yang dirancang khusus untuk merayakan #MondialAnniversary. Mengutamakan keanggunan dan kemewahan gaya Art Deco yang bersifat anti-tradisional, serta menonjolkan sisi futuristik yang menunjukkan  pemakainya berani tampil #ImDifferent. Koleksi ini terdiri dari gelang emas bertatahkan berlian, anting-anting, cincin, kalung, liontin, dan bangle .

Karakteristik perhiasan yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris ditonjolkan dengan garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier berulang.

Penggunaan batu safir juga diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Batu yang juga memiliki julukan “Blue Belle of Asia” ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Seperti halnya batu permata lain, blue sapphire juga memiliki nilai yang tinggi. Soal ketahanannya, sapphire menduduki peringkat kedua ketahanan batu permata alami terbaik setelah berlian.

Gugusan safir terbesar pernah menggegerkan Sri Lanka, karena ditemukan secara tidak sengaja, ketika seorang pekerja menggali sumur di halaman belakang rumahnya di daerah Ratnapura, yang kaya akan permata. Para ahli mengungkap bahwa temuan batu yang berwarna pucat itu diperkirakan bernilai hingga US$100 juta di pasar internasional. Berat baru itu sekitar 510 kg atau 2,5 juta carat , yang kemudian diberi nama “Serendipity Sapphire” .

Safir Blue Belle of Asia telah menjadi komoditas langka, sekaligus menjadi batu permata berharga dengan makna sejarah yang sangat besar. MONDIAL sebagai rumah perhiasan ternama ikut melestarikan keindahan safir melalui koleksi perhiasan yang diusung spesial untuk merayakan anniversary -nya.

MONDIAL, Rumah bagi High Quality Jewelry

MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama dalam naungan Central Mega Kencana (CMK), selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karya perhiasannya. Selalu jadi panutan di setiap koleksi perhiasannya, mulai dari desain hingga kualitasnya.

MONDIAL selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik, tak terkecuali perhiasan gelang emas bertabur berlian. Beragam jenis perhiasan emas bertabur berlian dengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA), menjadikan perhiasan MONDIAL yang terbaik di antara lainnya.

Koleksi perhiasan MONDIAL dipersembahkan untuk para wanita yang menyukai tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya. MONDIAL melambangkan kemapanan wanita dan sisi profesional dengan kesan elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Liontin Berlian dari MONDIAL, Menyambut Gifting Season

Dalam rangka menyambut gifting season , #MONDIAL memberikan Gift with Purchase di akhir tahun, berupa liontin berlian yang menawan. Liontin berlian ini memiliki desain khas MONDIAL, dilengkapi dengan 47 butir diamond 0,005 carat , berat emas kisaran 5,572 gram, serta 20 butir sapphire 0,14 carat .

outa

Liontin Berlian Berhiaskan Safir sebagai Hadiah Akhir Tahun

Tak hanya itu, ada hadiah liontin menawan lainnya berhiaskan 11 butir diamond total 0,043 carat dan emas kisaran 2,471 gram. Liontin cantik ini bisa Anda jadikan hadiah akhir tahun untuk orang tercinta.

swan

Liontin Angsa Bertabur Berlian dari MONDIAL

Dapatkan Gift with Purchase ini dengan melakukan pembelian perhiasan, termasuk perhiasan gelang emas putih yang kaya berlian dan safir biru dari Azure collection, dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL terdekat. Butik MONDIAL akan memberikan suguhan atmosfer yang eksklusif, dengan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Anda juga dapat mengunjungi situs website MONDIAL atau Instagram MONDIAL untuk mengetahui koleksi terbarunya!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!