Gelang Couple dan 9 Ide Hadiah Lainnya yang Cocok Dipakai Bareng Pasangan

13/11/2023

Menjelang holiday season , Anda tentu sudah mulai menyiapkan hadiah-hadiah spesial bagi yang terkasih. Sejumlah orang memilih barang couple yang dapat dipakai agar serasi. Memberikan hadiah untuk pasangan terkadang jadi hal yang membingungkan, terutama jika Anda ingin memberikan hadiah yang manis dan berkesan.

Barang couple , seperti perhiasan gelang couple bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda dan pasangan. Berikut ini beberapa inspirasi hadiah barang couple yang dapat membuat pasangan Anda merasa sangat spesial. Salah satu pilihan hadiah yang tak terlupakan tentunya adalah gelang couple berlian yang elegan. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

Inspirasi Barang Couple yang Buat Pasangan Makin Serasi dan Mesra

1.   Sepatu couple

Pilih sepasang sepatu couple ala Anda dan pasangan yang sesuai dengan gaya yang disukai. Model sepatu sneakers bisa jadi pilihan untuk Anda dan pasangan yang menyukai gaya casual , sporty, hingga stylish . Sepatu couple membuat Anda dan pasangan Anda tampil kekinian dan tentunya menggemaskan.

2.   Selimut couple

Anda juga bisa jadikan bantal dan selimut couple sebagai ide hadiah yang manis dan berguna untuk pasangan. Kini ada berbagai model bantal dan selimut couple yang unik dan lucu untuk diberikan kepada pasangan.

3.   Jam tangan couple

Kalau Anda mencari hadiah barang couple yang mementingkan fungsionalitas, jam tangan dapat menjadi hadiah yang spesial dan berguna bagi pasangan. Pilihlah jam tangan couple dengan desain yang elegan dan sesuai dengan gaya yang disukai Anda dan pasangan. Jam tangan couple biasanya memiliki desain yang mirip sehingga cocok dipakai bersama-sama.

4. Mug couple

Selanjutnya, ada mug couple yang bisa jadi inspirasi hadiah yang praktis untuk pasangan. Desain mug couple variatif yang lucu dan unik bisa jadi pilihan untuk Anda dan pasangan.

5.   Jaket couple

Jaket couple adalah hadiah yang manis dan romantis untuk pasangan. Pilih jaket model unisex dengan warna netral sehingga bisa kembaran dengan pasangan. Ini pastinya jadi fashion item terfavorit bagi para couple .

6.   Tas couple

Anda juga bisa memberikannya tas couple sebagai hadiah yang berguna bagi pasangan. Pilihlah tas couple dengan desain yang sesuai dengan selera, Anda mungkin juga bisa kembaran tas laptop dengan pasangan.

7. Gadget couple

Memberikan gadget yang dibutuhkan bersama jadi hadiah yang berkesan untuk Anda dan pasangan, misalnya, seperti speaker bluetooth , tablet, earphone wireless , dan sebagainya. Ini tentu jadi hadiah yang menyenangkan dan berguna bagi pasangan.

8.   Piyama couple

Kalau ingin memberikan istri atau suami hadiah yang lebih personal dan intimate , piyama couple bisa jadi ide terbaik. Pilih model piyama couple dengan desain yang lucu dan bahan yang nyaman, ya.

9. Perhiasan couple

Perhiasan berlian couple adalah inspirasi hadiah yang istimewa, timeless , dan elegan untuk diberikan kepada pasangan. Pilihlah perhiasan yang cocok digunakan secara couple dengan desain yang sesuai selera masing-masing, ya!

10.   Gelang couple berlian

Salah satu perhiasan yang bisa jadi pilihan hadiah untuk pasangan adalah gelang couple emas dengan berlian. Keindahan berlian pada berbagai model gelang couple mampu membuat penampilan makin menawan, baik wanita maupun pria. Gelang couple terbaru dapat menjadi hadiah yang berkesan dan membuat pasangan Anda merasa sangat dicintai.

Itulah 10 inspirasi hadiah barang couple yang romantis, manis dan tentunya berguna untuk pasangan Anda. Perhiasan termasuk gelang couple berlian yang elegan adalah pilihan terbaik. Dengan memberikan hadiah yang tepat, Anda dapat membuat pasangan Anda merasa lebih dekat dan mencintai Anda lebih dalam.

Bicara soal perhiasan, MONDIAL punya koleksi perhiasan yang tak boleh Anda lewatkan. Koleksi ini sangat spesial dan eksklusif, karena merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra.

Perhiasan Berlian Bertabur Blue Sapphire dan Ruby dari Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL Precious adalah koleksi perhiasan eksklusif dilengkapi dengan tatahan berlian yang berpadu dengan keindahan precious stone . Dirancang dengan kolaborasi antara para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra, koleksi ini merupakan cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaannya pada safir dan rubi.

Bermula dari kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata", Nicholas Saputra terpikat oleh cerita unik dan warna batu permata yang mendorongnya untuk mulai mengoleksi precious stone. Koleksi rancangannya ini mengusung konsep desain " Simple Geometry " yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan mewah yang cocok untuk berbagai gaya.

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi MONDIAL Precious Lune. Sebagai perhiasan yang terinspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, koleksi Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan, salah satunya bracelet bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batinnya. Chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds dan batu safir ini begitu menawan dengan balutan 18k rose gold.

MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet yang Menawan

Selain itu, ada pula necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS  dan round blue sapphire yang tak kalah cantik. Sempurna jadi pilihan untuk menambah koleksi perhiasan yang unique dan berkarakter.

Necklace Mewah dari Koleksi MONDIAL Precious Lune

Anda juga bisa melirik kalung dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire yang berbalut 18k rose gold berikut ini. Klasik nan elegan!

Kalung dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone Persembahan MONDIAL

Tak hanya koleksi MONDIAL Precious, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi perhiasan unggulan MONDIAL Brilliant Rose.

Pancarkan Kemewahan Tak Tertandingi dengan MONDIAL Brilliant Rose

MONDIAL mempersembahkan koleksi Brilliant Rose yang sangat dikenal di seluruh dunia. Brilliant Rose adalah berlian modifikasi dengan irisan 66 facet , 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. Ini membuat setiap perhiasan berlian dari koleksi Brilliant Rose MONDIAL mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal, dan warna berlian terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi).

Selain kecantikan diamond , terdapat ruby cantik di setiap produk Brilliant Rose yang menjadi trademark dari MONDIAL Brilliant Rose. Terbingkai dengan desain dan konstruksi yang mewah, Anda bisa menjadikan pilihan gelang di koleksi MONDIAL Brilliant Rose sebagai opsi terbaik sebagai hadiah untuk orang tersayang. Elegan, mewah, dan stunning !

Perhiasan dari MONDIAL Brilliant Rose dengan Tatahan Ruby

Temukan Koleksi Perhiasan Terbaik Hanya di Butik MONDIAL!

Ingin mencari hadiah terbaik untuk pasangan? Temukan koleksi perhiasan berlian dan precious stone yang sempurna sebagai hadiah untuk orang terkasih di butik MONDIAL.  Hadir dengan konsep #ImDifferent, desain perhiasan MONDIAL begitu unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction adalah salah satu ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi. Anda juga bisa mencari berbagai rekomendasi perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL yang #ImDifferent melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!