Gelang Berlian Modern yang Mewah & Menawan Persembahan dari MONDIAL

28/03/2023

Saat ini, ada banyak model gelang berlian modern di pasaran. Mulai dari gelang berdesain klasik nan timeless , gelang simple yang kekinian, hingga gelang modern mewah bertatahkan berlian. Dari sekian banyak desain gelang berlian modern, mungkin Anda bingung memilih mana yang terbaik untuk jadi koleksi.

Tak perlu khawatir, jika Anda mencari koleksi gelang berlian modern terbaru, MONDIAL memiliki berbagai koleksi perhiasan, termasuk gelang berlian yang layak untuk Anda miliki. Perhiasan MONDIAL dirancang khusus untuk Anda para wanita yang elegan dan berkelas, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi turun temurun. Aura kemewahan langsung terpancar bila Anda mengenakan perhiasan MONDIAL.

Di bawah Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL telah dipercaya puluhan tahun untuk mengolah berbagai batu permata bernilai tinggi untuk menjadi koleksi perhiasan yang terbaik. Anda bisa langsung melihat keindahan koleksi perhiasan termasuk gelang berlian modern kekinian di butik MONDIAL.

Salah satu rekomendasi gelang berlian modern MONDIAL yang patut Anda miliki yakni koleksi I Said MONDIAL dan koleksi terbaru dari lini perhiasan Frank Gold.

Gelang Berlian Modern I Said MONDIAL Collection

Jika Anda mencari gelang berlian modern terbaru, koleksi #ISaidMONDIAL bisa jadi pilihan. Terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, koleksi ini hadir dengan ragam perhiasan, khususnya engagement ring untuk menemani perjalanan cinta dua insan. Selain cincin, koleksi I Said MONDIAL terbaru kali ini hadir dengan bentuk gelang berlian modern kekinian berdesain timeless .

Gelang Berlian Modern I Said MONDIAL dengan Fancy Diamond

Setiap perhiasan I Said MONDIAL disempurnakan dengan fancy shape diamond berbentuk round, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond dengan bentuk berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik.

Jika Anda mencari rekomendasi gelang berlian modern yang cocok digunakan sehari-hari, bangle ini bisa jadi pilihan terbaik. Koleksi bangle berlian dengan fancy diamond membuat pergelangan tangan Anda tampil berkilau. Hadir dengan nuansa white gold , gelang ini sempurna untuk pancarkan nuansa elegan, modern dan mewah. Memiliki desain yang ramping, gelang berlian modern terbaru ini dilengkapi fancy diamond berbentuk round yang mampu pancarkan kilau berlian sempurna.

Tak hanya dengan koleksi #ISaidMONDIAL, Anda juga bisa tampil berbeda dengan gelang emas di lini Frank Gold dari MONDIAL.

Deer Charm Mirror Bracelet di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Jika Anda menyukai perhiasan emas, gelang dari lini Frank Gold bisa jadi opsi terbaik. Salah satunya, dari koleksi Deer Charm Mirror Bracelet. Didesain dengan ciri khas Italia yang simple namun tetap elegan dengan sentuhan bentuk geometri yang cantik.

Koleksi Deer Charm Bracelet

Terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern, gelang dari lini Frank Gold ini hadir dengan modifikasi 6 bentuk geometri dengan finishing high polish . Hal ini memberikan efek Mirror Finish pada gelang yang unik dan mewah untuk melengkapi gaya sehari-hari. Gelang bernuansa rose gold ini sempurna untuk digunakan di acara formal maupun kasual.

Salah satu koleksi bracelet yang bisa Anda pilih yakni gelang emas dengan bentuk geometris segi enam berikut. Hadir dengan nuansa rose gold yang mewah dan elegan.

Gelang dengan Nuansa Rose Gold Koleksi Deer Charm Bracelet

Anda juga bisa memilih gelang dengan elemen berbentuk lingkaran. Opsi ini cocok digunakan sehari-hari untuk melengkapi look Anda.

Opsi lainnya, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada gelang dengan elemen oval. Selain itu, pilihan bentuk geometris lainnya pada koleksi bracelet ini berbentuk heart shaped, crescent, dan kombinasi.

Lini Frank Gold dari #MONDIAL merupakan koleksi premium gold jewelry dengan desain yang exclusive dibuat dengan New Technology dari Italia. Perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI.

MONDIAL Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk wanita yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri.  Mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita, perhiasan MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Saatnya tampil penuh pesona dengan perhiasan emas Frank Gold dari MONDIAL!

Temukan Koleksi Gelang Berlian Modern Terbaru di Butik MONDIAL!

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL selalu hadir dengan koleksi perhiasan yang mewah dan elegan dengan kualitas dan craftsmanship terbaik. MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Perhiasan #MONDIAL dirancang untuk Anda para wanita berkelas yang gemar tampil # ImDifferent dalam mengekspresikan diri.

Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat untuk melihat langsung gelang berlian modern kekinian di koleksi I Said MONDIAL dan perhiasan emas di lini Frank Gold dari MONDIAL. Anda bisa mengetahui update perhiasan MONDIAL terkini dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!