Gala Collection, Koleksi Cincin Berlian Wanita untuk Seserahan di Toko Berlian MONDIAL

14/02/2023
mondialk

Saat hati sudah mantap dengan sang pujaan hati, tiba waktunya untuk memutuskan menuju jenjang pelaminan. Sebelum resmi memasuki dunia pernikahan, pasangan harus melalui banyak proses, termasuk lamaran dan memilih merek berlian terpercaya yang  terjamin kualitasnya untuk hadiah seserahan pernikahan. Yang paling penting adalah mempersiapkan cincin sebagai pengikat hubungan kamu dan pasangan serta perhiasan sebagai hadiah seserahan.

Seserahan lamaran umumnya berisi sesuatu yang dibutuhkan oleh pihak calon mempelai perempuan maupun keluarganya. Isinya berupa perhiasan wanita dan pelengkap penampilan seperti parfum, baju, sepatu, atau cincin berlian wanita. Memberikan seserahan lamaran juga bisa jadi simbol calon kepala keluarga memiliki niat baik untuk bertanggung jawab pada pasangannya.

Pilih Band yang Tepat

Memilih hadiah seserahan seperti cincin berlian wanita dan perhiasan tentu harus tepat. Kamu tak perlu risau dalam memilih perhiasan yang cocok karena pilihannya sudah makin bervariasi. Untuk cincin, bisa mulai mencari dengan menentukan bahan band.

Tentukan bahan band yang tepat agar cincin makin pas dikenakan. Kamu bisa pilih emas untuk band -nya dengan kadar 10 hingga 14 karat. Bisa juga lirik emas putih yang tak kalah cantik dan berkesan cemerlang.

Sesuaikan dengan Kepribadian dan Aktivitas Pasangan

Memilih perhiasan hendaknya disesuaikan dengan aktivitas pasangan. Jangan sampai perhiasan justru mengganggu aktivitasnya sehari-hari dan harus nyaman digunakan. Usahakan ukuran perhiasan sesuai dan tak terlalu besar sehingga dia tak terhalangi kala beraktivitas.

Selain itu, sesuaikan perhiasan dengan kepribadian si pemakai. Lihat apakah pasangan kamu adalah tipe yang suka hal modern atau yang berkesan vintage .

Ukuran yang Pas

Pastinya, untuk melamar si dia, kamu wajib tahu ukuran jarinya supaya lebih mudah kala memilihkan cincin. Kamu bisa meminjam langsung cincin yang biasa dia pakai atau bisa juga dengan menerka besar ukuran jarinya.

Umumnya, wanita memiliki lingkar jari ukuran nomor 7. Nah, selanjutnya tinggal diperkirakan ukuran jari kekasih kamu lebih kecil atau besar. Namun sebaiknya, jika tak yakin, kamu juga bisa mengunjungi toko berlian seperti MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar.

Pilih Batu Permata dengan Cermat

Kamu dapat memilih cincin berlian wanita, sepasang anting-anting berlian, dan perhiasan lainnya sesuai kebutuhan sebagai hadiah seserahan.

Perhiasan akan makin memesona jika dilengkapi dengan sebuah permata. Misalnya, cincin makin terkesan manis dan indah dengan adanya permata. Perhiasan lain seperti kalung juga akan terlihat elegan dan mewah dengan pendant bertatahkan batu berharga. Demikian juga dengan sepasang anting-anting yang akan makin memancarkan kepercayaan diri bagi pemakainya. Untuk itu, kamu wajib memilih permata dengan cermat di toko berlian andalanmu.

Permata untuk perhiasan terdiri dari banyak jenis sehingga kamu bisa puas memilih yang tepat. Namun, harus tetap cermat dalam memilih dan, tentunya, sesuai dengan selera kamu dan pasangan. Berlian menjadi salah satu pilihan karena memiliki kilau tiada duanya.

Memberikan perhiasan terbaik untuk si dia sebagai hadiah seserahan akan memberikan kesan mendalam. Jangan salah pilih perhiasan jika tidak mau si dia kecewa. Kamu bisa ke toko berlian Surabaya atau di kota-kota lain dan percayakan cincin maupun perhiasan pada MONDIAL.

MONDIAL selalu menyediakan produk terbaik untuk masalah perhiasan. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, brand ini selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasannya terbaik, tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas dengan material terbaik dari seluruh dunia. Di bawah naungan PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Gala Collection

Gala collection sendiri terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan, di mana kipas melambangkan status sosial. Koleksi Gala menggunakan kombinasi fancy shape diamond seperti pear, marquise, taper, dan baguette shape diamond. Desainnya elegan, dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

galcollecyion

Cincin berlian Gala collection dari MONDIAL

Koleksi ini memiliki empat cincin berlian mewah dengan berat berlian yang bervariasi, mulai 1,291 carat hingga 1,822 carat. Selain itu, terdapat empat produk pendant yang bisa kamu lirik sebagai hadiah seserahan untuk pasangan dengan pilihan berat hingga 1,609 carat.

Gala Collection juga memiliki earrings yang elegan dengan empat pilihan. Salah satunya adalah sepasang anting-anting dengan 88 round diamonds . Ada juga earrings dengan round, pear , dan marquise shape diamonds , total 146 fancy diamonds dan berat 1,735 carat. Dua produk lain, masing-masing earrings dengan round, pear shape, dan tapered diamonds , total 90 diamonds, berat 1,519 carat, serta earrings dengan round, pear , dan marquise shaped diamonds total 52 diamonds dan berat 1,52 carat. Seluruh koleksi Gala dari MONDIAL dibuat dari emas 18 karat dengan finishing white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold dan rose gold. Desainnya mewah dan berorientasi pada gaya barat.

mondialqq

Hadiah seserahan dari MONDIAL

Untuk informasi lengkap mengenai Gala Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!