Fantasy Collection, Perhiasan Berlian Terbaru dari Mondial

06/02/2023
Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-37

Siapa, sih, wanita yang tak menyukai perhiasaan berlian asli? Jika Anda adalah salah satunya, koleksi perhiasan berlian terbaru milik brand Mondial pasti akan membuat Anda fall in love at first sight!

Mengambil inspirasi dari elemen alam — hewan dan floral sebagai desain perhiasan, koleksi perhiasan terbaru dari Mondial ini bertajuk “Fantasy Collection”. Sesuai dengan namanya, Anda akan menemukan berbagai bentuk perhiasan magical yang unik, tidak akan Anda temukan pada brand perhiasan lain. Fantasy Collection is one of a kind!

Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-35

Bisa dilihat dari gambar yang ada di atas, elemen hewan dan bunga yang disematkan sebagai bros dan juga liontin sukses menjadi center of attention. Pemilihan colorful diamond dan baroque pearl menjadi highlight dari Fantasy Collection.

Fantasy Collection adalah sebuah hadiah bagi Anda pencinta jewellery yang menginginkan perhiasan fungsional dengan sentuhan yang berbeda — menampilkan keindahan serta keunikan tumbuhan di alam. Fantasy Collection didesain sebagai perhiasan berlian asli yang multifungsi, Anda dapat menggunakannya sebagai brooch atau pendant sebagai aksesoris harian atau statement jewellery.

Keunikan lain yang bisa Anda temukan pada koleksi ini adalah, desain bentuk 3D-nya. Dikerjakan oleh para ahli dibidangnya, menggunakan high quality material: white diamond, pearl, precious stone Fantasy Collection adalah perhiasan berlian mewah dengan kilau yang sangat memukau.

Ada 3 seri yang dihadirkan oleh Mondial dalam seri ini, yaitu Volare yang terinspirasi dari flying animals, Oceano dengan keindahan biota lautnya, dan Flower. Seperti apa detail desain ketiga seri ini? Check this out!

Volare (The Flying Animals)

Mondial-Mei-Jun-0112-edited

Volare adalah Fantasy Collection dengan desain yang terinspirasi dari flying animals , seperti kupu-kupu, berbagai jenis burung, angsa, dan capung. Seri ini hadir dengan warna-warna yang lebih colorful, cocok bagi Anda yang ingin tampil stand out in effortless way.

Tak perlu bingung memikirkan cara mengelevasi tampilan harian yang minimal. Tambahkan saja sentuhan aksesoris perhiasan berlian terbaru Volare ini. Voila, seketika penampilan simple Anda bisa berubah jadi lebih elegan.

Oceano (The Animals in the Ocean)

PDT-H19004299-A1x-edit

Sesuai dengan namanya, Oceano terinspirasi dari bentuk-bentuk animals in the ocean yang cantik dan unik. Mondial memilih seahorses (kuda laut) , nemo fish, dan penyu sebagai inspirasinya.

Jika Volare hadir dengan warna-warna cerah, Oceano memiliki dominasi warna putih dan rose gold pada desainnya. Sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan tampilan elegan tapi tidak ingin terlihat mencolok. They’re so sweet!

Flower

Whats-App-Image-2021-05-27-at-14-20-44-1

Salah satu seri Fantasy Collection yang bisa dikatakan versatile — cocok untuk tampilan dan occasion apapun. Seri ini memiliki detail yang sangat cantik, bertabur berlian dengan berbagai jenis cutting style. Desain flower simbolis dengan taburan ratusan berlian bisa menonjolkan sisi glamorous pemakainya. Ada 3 flower design dalam seri ini yang bisa Anda jadikan sebagai liontin dan brooch sekaligus.

Tertarik untuk memiliki ketiga seri Fantasy Collection?

Ketiga seri ini bisa Anda dapatkan melalui offline store Mondial di kota Anda atau secara online melalui Official Store Mondial di e-commerce favorit.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!