Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda

18/09/2024

Cincin nikah umumnya memiliki satu varian warna di tiap pasangnya, baik itu yellow gold , white gold , atau rose gold . Kadang bisa terkesan monoton, Anda juga bisa memilih varian model cincin nikah mewah two-tone yang unik. Perpaduan dua warna gold yang berbeda pada cincin ini memberikan kesan yang modern dan elegan. Apa saja fakta seputar model cincin nikah elegan two tone yang perlu Anda tahu sebelum membelinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Fakta tentang Model Cincin Nikah Two Tone Berhias Berlian yang Unik

Pesona Cincin Nikah dengan Dua Warna Emas Bertatahkan Berlian

Salah satu fakta yang menarik untuk disimak tentang model cincin nikah mewah two tone yakni dalam proses pembuatan cincin dua warna membutuhkan waktu lebih lama daripada membuat cincin satu warna. Selain itu, jenis cincin nikah two tone yang paling umum adalah dengan kombinasi rose gold dan white gold , atau yellow gold dan white gold .

Model cincin couple nikah two tone melambangkan dua orang dan dua kehidupan yang bersatu menjadi satu. Dari segi tampilan, pesonanya menciptakan kontras yang menakjubkan dengan berlian. Biasanya berukuran setengah ukuran atau satu ukuran lebih besar. Model cincin nikah elegan ini sangat versatile dan menarik perhatian.

Tampil Standout di Hari Istimewa dengan Cincin Nikah Two Tone

Rekomendasi Cincin Nikah Two Tone dari MONDIAL

Bicara soal cincin nikah two tone , MONDIAL menghadirkan koleksi cincin nikah two tone berhiaskan berlian eksklusif yang menambah kemewahan pada momen istimewa Anda. Tak perlu meragukan kualitas perhiasan dari brand perhiasan internasional MONDIAL, Anda dapat memilih model cincin nikah terbaik yang menyimbolkan komitmen bersama pasangan.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda yakni cincin nikah two tone bertajuk MONDIAL Aureola Weave. Tampil cantik dan mewah dengan nuansa two tone , membuat momen pernikahan Anda dan pasangan tentunya makin spesial dan memorable.

Cincin Nikah Bertabur Berlian dari MONDIAL Aureola

Perpaduan logam bernuansa warm dan cool tone menciptakan tampilan unik pada cincin nikah. Kombinasi white gold dan rose gold pada cincin MONDIAL Moira berikut sempurna jadi pilihan!

Model Cincin Nikah MONDIAL Moira Bernuansa Two Tone

Untuk menghiasi momen istimewa pernikahan, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan perhiasan koleksi terbaru MONDIAL Love Gala Collection .

Koleksi MONDIAL Love Gala, Perpaduan Sempurna untuk Tampil Jadi Spotlight

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaru yang merupakan seri lanjutan dari koleksi Gala. Bertajuk Love Gala, koleksi ini menawarkan perpaduan antara elemen desain klasik dan modern yang memberikan sentuhan timeless namun tetap relevan dengan tren terkini. Koleksi yang terinspirasi dari gaya fashion era Victoria ini memiliki desain yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus.

Koleksi MONDIAL Love Gala menampilkan ciri khas perhiasan bergaya Eropa yang elegan dan mewah, membuatnya sempurna untuk berbagai acara khusus. Penggunaan mixed material dengan kombinasi seperti round diamond , precious stones , dan fancy shaped diamond , menciptakan perhiasan yang unik dan indah.

Diamond Necklace dari Koleksi Terbaru MONDIAL Love Gala

Setiap perhiasan dalam koleksi ini dirancang dengan sangat detail dan teliti, menonjolkan kemewahan dan keanggunan. Menawarkan pilihan perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan glamour bagi pemakainya.

Dengan Love Gala Collection, MONDIAL menghadirkan pilihan perhiasan yang tidak hanya memancarkan keanggunan dan kemewahan tetapi juga menjadi simbol cinta dan penghargaan yang mendalam.

“A Tale of the Blue House” Perayaan MONDIAL Anniversary ke-45

Dalam rangka menuju anniversary ke-45, MONDIAL meluncurkan koleksi terbaru dalam MONDIAL Precious fase kedua yang akan dihadirkan di momen perayaan "A Tale of The Blue House". Sebuah acara khusus yang menghadirkan pameran perhiasan eksklusif dan megah yang berlokasi di Hotel Four Seasons, Jakarta pada 28 September 2024.

Koleksi MEC Ultimate yang Hadir dalam Anniversary ke-45 MONDIAL

Di acara ini pula akan ditampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless ( branded diamonds ), For Him ( men's jewelry ), MONDIAL Precious , MONDIAL Fantasy , dan Gala Collection . Acara ini menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan pelayanan yang luar biasa.

Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Branded Diamond MEC Ultimate

Sebagai House of Brands , MONDIAL juga selalu menampilkan perhiasan terbaik berhiaskan berlian berkualitas. Tiap berlian memiliki standarisasi ketat dan menjadikannya branded diamond yang eksklusif. Koleksi perhiasan branded andalan MONDIAL diantaranya adalah MEC Ultimate , FireMark , Brilliant Rose , hingga MONDIAL Excellent Pearl.

Temukan Koleksi Cincin Couple Pernikahan yang Cocok untuk Anda dan Pasangan di Butik MONDIAL!

Semua model cincin nikah terbaru dengan desain dan kualitas terbaik bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat. #MONDIAL menyuguhkan nuansa yang mewah untuk berbagai koleksi perhiasan berliannya yang hadir dengan konsep #ImDifferent.

MONDIAL menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

Jangan lewatkan kemeriahan momen perayaan ulang tahun MONDIAL ke-45 dan nantikan update terbaru soal perhiasan berlian MONDIAL dengan mengunjungi butik MONDIAL atau di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen berharga yang romantis bersama pasangan dengan perhiasan #MONDIAL!

#MONDIAL

#ImDifferent

#MONDIALGala

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!