Exclusive Diamond Jewellery untuk Lamaran Anti-Mainstream & Menawan

14/02/2023
cincin-mondial01

Kalau ngobrolin soal lamaran, biasanya identik dengan cincin berlian. Berlian sendiri merupakan batu mulia yang memegang kasta tertinggi, tidak heran jika sering digunakan sebagai simbol cinta.

Lamaran adalah proses tunangan yang biasanya dilalui oleh pasangan yang akan menikah. Lamaran dilakukan untuk menanyakan kesediaan calon pengantin ke jenjang pernikahan. Di Indonesia sendiri, prosesi lamaran begitu panjang dan kebanyakan menggunakan adat istiadat yang cukup sakral. Acara dihadiri oleh keluarga, sahabat bahkan pemuka agama dan adat. Cincin lamaran pun menjadi salah satu item penting yang harus ditentukan secara teliti sebagai tanda cinta yang tidak akan mudah hilang termakan waktu.

Sebagai sebuah item dengan demand tinggi, pilihan cincin berlian wanita sangat banyak. Jadi tidak mengherankan jika kamu kebingungan dalam menentukan desain yang akan digunakan sebagai cincin lamaran. Beberapa aspek berikut ini bisa menjadi pertimbanganmu.

Pertimbangkan Jangka Waktu Pemakaian

Tidak jarang, para wanita ingin mengenakan cincin lamaran bahkan setelah prosesi pernikahan berlangsung. Biasanya cincin lamaran akan dikenakan sepasang dengan cincin kawin sehingga bisa menjadi perhiasan yang dipakai sehari-hari dan untuk jangka waktu lama.

Oleh karena itu, pemilihan bahan harus teliti agar kecantikan cincin dapat bertahan lama. Kekuatan dari struktur bahan juga perlu dipertimbangkan agar cincin tidak cepat rusak. Cincin emas bertatahkan berlian dan platina dapat menjadi solusi jika ingin digunakan dalam jangka waktu lama. Bahan platina yang kuat membuatnya tahan terhadap pengaruh luar sehingga kilau tetap terjaga dan bahan ini juga tahan karat sehingga tidak memerlukan perawatan terlalu detail. Emas juga digunakan sebagai salah satu bahan cincin yang dipakai dalam jangka panjang karena memiliki ketahanan struktur yang cukup tinggi. Jadi cincin tidak mudah rusak.

Pastikan Ukuran Cincin yang akan Dikenakan Pas

Pastikan ukuran cincin yang dikenakan bisa pas untuk calon mempelai wanita. Meminta tolong pada teman atau keluarga pasangan merupakan salah satu cara mengetahui ukuran cincin pasangan.  Coba juga untuk mengobrol dengan orangtua pasangan guna mengetahui apakah mereka pernah membeli cincin untuk pasangan di masa lalu dan mengetahui ukurannya.

Selain itu, teman dekat pasangan juga bisa membantu, lho. Apalagi jika mereka sering berbelanja perhiasan bersama. Jadi jangan ragu untuk bergabung di lingkaran pertemanan pasangan, karena ini sangat membantu mensukseskan rencana lamaranmu.

Jika ingin aman, kamu bisa membeli high quality jewellery tersebut dengan mengajak pasangan. Hindari mencoba menerka-nerka ukuran jari pasangan. Dikhawatirkan ukuran cincin kurang pas, baik itu terlalu besar atau terlalu kecil. Mengajak pasangan pergi dan memilihnya bersama akan lebih baik. Dia bisa memilih cincin yang modelnya disukai. Ukuran untuk cincin juga pastinya pas karena cincin sudah dicoba lebih dulu.

Selera dari Pemakai

Selera dua orang biasanya berbeda karena pemikiran juga berbeda. Dalam hal pemilihan perhiasan untuk lamaran pun sebaiknya jangan hanya selera satu orang saja. Ada baiknya perhiasan berlian istimewa dipilih bersama supaya kedua belah pihak tak merasa ada yang lebih dipentingkan.

Dua orang memiliki selera unik sesuai dengan karakternya. Satukan selera kalian berdua dengan memilih exclusive diamond jewellery ini bersama. Mulai dari cincin berlian wanita hingga perhiasan berlian mewah lainnya jika dipilih berdua maka akan terasa lebih puas kala memakainya.

Nah, perhiasan harus dipilih dengan cermat agar tidak salah bahan dan desain sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman. Tentu saja kamu ingin memberikan high quality jewellery yang punya desain estetis untuk pasangan, kan?

Gala Collection dari MONDIAL

Perhiasan berlian istimewa yang kamu butuhkan adalah Gala Collectio n terbaru dari MONDIAL yang unik. Terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan, di mana kipas tersebut melambangkan status sosial.

Koleksi ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, taper, dan baguette shape. Koleksi Gala merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Desainnya yang elegan sanggup meningkatkan kepercayaan diri pemakainya dengan elegan dan mewah.

Koleksi Gala memiliki empat produk cincin berlian wanita atau ladies ring dengan berat bervariasi, mulai 1,291 carat hingga 1,822 carat.

exslusive-diamond

Exclusive diamond jewellery dari MONDIAL

Selain itu, terdapat empat produk earrings dan empat produk pendant yang bisa kamu pilih sebagai seserahan lamaran untuk wanita tersayang.

high-quality

High quality jewellery dari MONDIAL

Kamu bisa memilih earrings dengan 88 round diamond berat 0,401 carat atau earrings dengan round, pear, dan marquise shape diamonds, total 146 fancy diamonds dan berat 1,735 carat. Dua produk lain, masing-masing dengan round, pear shape , dan tapered diamonds , total 90 diamonds, berat 1,519 carat, serta earrings dengan round, pea r, dan marquise shaped diamonds total of 52 diamonds dan berat 1,52 carat.

Pendant dari Gala Collection juga tak kalah mewahnya. Dengan pilihan berat mulai dari 0,282 carat hingga 1,609 carat.

galaa

Gala collection dari MONDIAL

Seluruh koleksi Gala dibuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold dan rose gold. Berlian pada perhiasan ini berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan F-VS2.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Gala Collection MONDIAL dan perhiasan berlian lainnya kamu bisa langsung dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!