Eits, Jangan Keliru! Berikut 2 Cara Memperbaiki Anting Berlian Unik yang Patah

13/02/2023
contoh-kalung

Anting berlian unik seringkali melengkapi tampilan perempuan untuk terlihat lebih manis. Tidak jarang perempuan juga mengoleksi berbagai model anting berlian unik dan warna yang disesuaikan dengan pakaiannya.

Namun, karena pemakaian yang hampir setiap hari, anting-anting kesayangan bisa menjadi rusak. Penyebab paling umum adalah menyangkut pada pakaian atau benda lainnya. Ketika menyangkut dan ditarik terlalu kuat, maka anting-anting bisa patah.

Selain itu, benturan dan kegiatan kecil yang tidak disadari juga bisa membuat anting-anting patah.

Cara Memperbaiki Anting Berlian Unik yang Rusak

Jangan khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki anting berlian unik yang patah. Simak ulasannya.

1. Mematri

Cara pertama adalah mematrinya. Sayangnya, tidak semua orang bisa mematri perhiasan emas berhiaskan berlian, karena teknik ini membutuhkan alat dan bahan khusus. Bagi yang awam, lebih baik membawa anting-anting yang patah kepada tukang patri profesional.

2. Tukar Tambah

Cara memperbaiki anting-anting berikutnya adalah melakukan tukar tambah. Dengan memakai cara ini, Anda tentu tidak perlu kesulitan mencari tukang patri emas. Cukup bawa anting-anting ke butik perhiasan tempat Anda membelinya, kemudian lakukan transaksi tukar tambah.

Anda hanya perlu menambah pembayaran dari hasil tukar anting-anting emas berhias berlian yang patah. Tapi, pastikan terlebih dahulu gerai perhiasan yang Anda pilih menyediakan jasa memperbaiki anting-anting yang patah.

Atau, Anda bisa membeli sepasang anting-anting berlian baru sekaligus untuk menambah koleksi perhiasan dalam jewelry box Anda.  Apalagi, kini banyak desain anting berlian unik terbaru yang bisa dilirik.

Koleksi perhiasan berlian yang wajib Anda pilih adalah #AzureCollection dari MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya saja, tetapi juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang menyukai tampilan yang #ImDifferent, dan berani mengekspresikan dirinya. MONDIAL juga melambangkan wanita mapan dan profesional yang menyukai tampilan elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Tidak sekadar cantik, koleksi Azure dari #Mondial juga menghadirkan perhiasan berlian istimewa dengan kualitas terbaik.

Azure Collection yang Memukau

Koleksi Azure merupakan signature collection MONDIAL paling anyar dengan paduan berlian dan blue sapphire yang dirilis untuk merayakan #MondialAnniversary pada September 2022. Signature collection dari MONDIAL ini cocok bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini.

Azure Collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memiliki karakter anti-tradisional, melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Fitur karakteristik pada desainnya mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco . Kerapian geometris pada koleksi perhiasan ini diekspresikan melalui garis-garis percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Menggunakan safir, yang dikenal sebagai batu kelahiran September, diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Berasal dari sappheiros (bahasa Yunani), yang artinya ‘bright blue stone ’, blue sapphire melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Anting-Anting Berlian Mewah

Model anting berlian unik dari Azure collection menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin tampil memukau pada setiap kesempatan.

Cobalah untuk mengenakan anting-anting white gold dengan berat emas 4,508 gram. Anting-anting ini dihiasi 40 pieces round sapphire dan round, pear, oval diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS. Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah anting-anting white gold dengan berat emas 6,942 gram. Produk ini dihiasi 12 pieces baguette sapphire, serta round dan pear diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure-2

Anting Berlian Unik dengan Berat 4,508 gram dari Azure Collection

Anda juga bisa memilih anting-anting white gold dengan berat emas 6,582 gram dihiasi 20 pieces baguette sapphire , serta bertabur round, marquise, dan pear diamonds dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

nnk

Model Anting Berlian Unik dengan Batu Safir dan Berlian

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan anting berlian unik dan model perhiasan berlian eksklusif Azure collection lainnya dari MONDIAL. Dapatkan pula berbagai informasi terbaru melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!