Eclat: Koleksi Perhiasan Berlian Baguette

03/02/2023
Image-9

Apa yang bisa membuat wanita tampil begitu percaya diri, fashionable, dan elegan at the same time jika bukan perhiasaan berlian? Perhiasan berlian bisa jadi cara mudah buat bikin look kamu jadi lebih glamourous.

Tapi apa nggak terkesan to much pakai perhiasan berlian untuk daily wear ? Nggak, dong kalau kamu pilih perhiasan berlian terbaru Eclat Collection dari Miss Mondial. Koleksi ini mengambil kata dari Bahasa Perancis yang artinya berkilau dan “popularitas” dalam bahasa Inggris.

Koleksi terbaru ini terinspirasi dari tren baguette diamond yang banyak jadi pilihan aksesoris para Parisian Ladies. Pemilihan berlian baguette lantaran bentuknya yang modern, geometris khas dengan gaya Art Deco yang populer di era 1920, klasik kontemporer—tak lekang oleh waktu.

Baguette diamond dipilih sebagai center of attention karena desainnya yang unik dan spesial. Bagian ujungnya lancip dan runcing dengan 14 facet. Meski ukuran karatnya lebih kecil, baguette diamond mampu memberikan kesan sophisticated, unique, dan elegance. Lebih dari itu, dengan Eclat Collection kamu bisa dapatkan perhiasan berlian berukuran lebih besar dengan harga relatif terjangkau.

Eclat Collection didesain khusus sebagai pilihan koleksi perhiasan wanita yang bukan cuma mengedepankan sisi fashionable -nya, tapi juga dinamis dan mudah di mix and match dengan daily wear outfit kamu. Style mewah dan versatile membuat Eclat Collection cocok dipasangkan dengan semua jenis perhiasan berlian lain yang kamu miliki, klasik style , formal, glamours, hingga minimalis.

Koleksi ini hadir dalam bentuk kalung, cincin, anting, liontin, dan bangle. Dalam setiap perhiasan tersebut terdapat baguette diamond sebagai centerpiece , dikelilingi oleh round cut diamond yang membuat kilaunya semakin cemerlang. Desain ultra modern dengan sentuhan klasik art deco yang dikemas dalam Eclat Collection bisa kamu pilih dengan dua pilihan warna yaitu rose gold dan white gold.

Eclat Collection, Fashion Item Stylish untuk Elevasi Gayamu

Eclat014

Perhiasan berlian terbaru ini gampang banget buat di mix and match, bahkan kamu bisa memakai beberapa perhiasan ini sekaligus. Buat tampilan classy style , kamu bisa padukan cincin berlian cluster setting dengan white gold bangle , dan anting berlian yang memiliki desain sama.

Kamu yang ingin tampil lebih fashionable , cincin rose gold dengan sentuhan desain twist bisa jadi pilihan. Padukan dengan anting stud dan liontin berlian modern berwarna rose gold. Ingin lebih bold ? Gunakan cincin Eclat Collection secara bertumpuk!

Eclat Collection Juga Bisa Digunakan Sebagai Seserahan Pernikahan

image

Selain sebagai fashion statement untuk membuat penampilan jadi lebih fashionable , Eclat Collection juga bisa berperan sebagai seserahan pernikahan. Desainnya yang modern, stylish, vibrant, tanpa meninggalkan sisi elegannya membuat koleksi ini sangat cocok sebagai seserahan pernikahan di hari spesial kamu.

Eclat Collection bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu bisa dapatkan detail informasi produk perhiasan berlian terbaru

Eclat Collection melalui official account Instagram Miss Mondial .

More News

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS