Dreams Fancy Necklace, Kalung dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian Simbol Kemewahan Menawan

13/02/2023
mondial551

Mau punya penampilan penuh dengan kesan kemewahan? Kamu bisa gunakan kalung dengan liontin emas berhiaskan berlian dari koleksi MONDIAL Dreams Fancy Necklace .

Pasalnya, terkadang wanita belum memiliki kepercayaan diri, jika belum menggunakan perhiasan asli, original, atau mahal. Jadi, daripada kamu tidak tidak percaya diri dengan penampilanmu sendiri, lebih baik pilih perhiasan yang pasti-pasti saja.

Nah, di sini MONDIAL Jeweler punya koleksi kalung dengan liontin emas model terbaru yang bisa jadi pilihan. Kalung dengan liontin emas ini juga berhiaskan berlian, sehingga siapapun yang menggunakannya bisa merasakan kemewahan yang sangat menawan.

Koleksi terbaru MONDIAL Dreams Fancy Necklace ini juga memiliki beberapa kalung dengan model liontin emas terbaru berhiaskan berlian, yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya fashion kamu.

Mulai dari fashion formal untuk “kondangan”, datang ke pesta, hingga rapat penting. Atau fashion yang nonformal, seperti hanya sekadar pergi ke mal, dinner , hingga acara arisan.

Untuk masalah mix and match kalung dengan liontin emas model terbaru berhiaskan berlian dan gaya fashion kamu, mungkin kamu sendiri bisa memantaskannya. Tapi untuk cari perhiasan berlian yang punya kualitas baik dan mewah, semua bisa didapatkan di #MONDIAL.

Mengapa MONDIAL?

Bukan sembarang perhiasan emas dan berlian, MONDIAL adalah sebuah brand perhiasan ternama, yang sudah ada sejak 1979. MONDIAL selalu mengutamakan warisan berupa makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

MONDIAL hingga saat ini selalu mempersembahkan koleksi perhiasan berlian terbaik, tidak hanya pada model, keindahan, dan kemewahannya, tapi juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Brand perhiasan berlian ternama MONDIAL ini berdiri di bawah naungan PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi.

MONDIAL juga ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dengan kemewahan yang menawan, dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

Satu hal lagi yang paling menonjol, MONDIAL juga merupakan perhiasan berlian yang melambangkan wanita mapan dan profesional. Wanita yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Jadi, brand perhiasan MONDIAL dengan perhiasan kalung dengan liontin emas model terbaru berhiaskan berlian dari koleksi MONDIAL Dreams sangat pantas untuk dijadikan simbol kemewahan yang menawan, karena inspirasi liontin emas berhiaskan berlian bisa turut mengekspresikan penampilan wanita yang elegan dan glamour . Selain itu, koleksi ini merupakan sebuah statement piece yang akan menjadi pendamping terbaik saat kamu sedang berusaha #WinYourDREAMS!

Intip Koleksi Kalung dengan Model Liontin Emas Terbaru Berhiaskan Berlian dari MONDIAL Dreams Fancy Necklace

Dreams Fancy Necklace adalah koleksi terbaru dari MONDIAL Jeweler yang terinspirasi dari mimpi pembaca yang selalu dekat dengan hati dan juga sebagai simbol kemewahan.

Dari banyaknya produk kalung dan liontin emas dengan berlian yang mewah dari koleksi MONDIAL Dreams Fancy Necklace , berikut beberapa rekomendasi kalung dengan liontin emas berhiaskan berlian terbaru yang wajib kamu miliki.

1.Pear Shape

pear-shape552

Kalung dengan Model Liontin Emas dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Rekomendasi kalung dengan model liontin emas dengan berlian terbaru pertama dari koleksi MONDIAL Dreams Fancy Necklace adalah kalung dengan liontin pear shape dengan 0,7 karat. Inspirasi liontin emas dengan berlian yang mirip seperti tetesan air, terlihat semakin elegan dan menandakan kemewahan yang menawan.

Dengan model rantai tanpa aksen apapun, membuatnya terlihat lebih simple tapi tetap menawan. Kalung dengan liontin emas berhiaskan berlian mewah ini, sangat cocok untuk dipadupadankan dengan style sederhana. Karena kalung dengan model liontin emas berhiaskan berlian ini, mampu mengekspresikanmu sebagai wanita mapan, elegan, dan modis.

2.Heart Shape

heartshape-553

Inspirasi kalung dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian Heart Shape dari MONDIAL

Selanjutnya ada heart shape sebagai rekomendasi kalung dengan model liontin emas terbaru berhiaskan berlian, yang memiliki simbol kemewahan. Kalung dengan liontin ini sangat melambangkan feminitas seorang wanita, karena kalung dengan liontin berbentuk hati bisa menggambarkan wanita yang penuh cinta.

Dengan model yang sederhana, kalung dengan liontin heart shape yang hanya terdiri dari 1 butir berlian 0,7 karat ini, membuatnya terlihat glamour . Tanpa harus menggunakan fashion yang mencolok, kamu bisa mengekspresikan penampilanmu hanya dengan menggunakan kalung dengan liontin beserta rantai tanpa aksen yang simple .

3.MEC

round-554

Kalung dengan Model Liontin Emas Bermahkotakan Berlian Terbaru dari MONDIAL

Terakhir, ada rekomendasi kalung dengan liontin emas model terbaru berhiaskan berlian yang berkualitas dan sangat menggambarkan kemewahan, karena tercipta dari 1 butir berlian dengan 0,5 karat. Berbentuk lingkaran dengan motif berlian yang tajam, membuat kalung tersebut menjadi sangat mewah.

Rantai dari kalung ini juga sangat cocok dipadukan dengan liontin MEC yang simple . Kamu bisa gunakan kalung dengan liontin emas berhiaskan berlian mewah ini, untuk acara yang berkelas. Sehingga kamu bisa mengekspresikan penampilan dengan sangat percaya diri dan menjadi #ImDifferent.

Dari perhiasan kamu bisa membuat penampilanmu lebih maksimal, karena berlian dipercaya sejak dulu, sebagai simbol kemewahan yang menawan. Jadi, angkat derajatmu sebagai wanita mapan dan profesional, dengan pilihan perhiasan dari MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama.

Jika kamu tertarik untuk mencoba koleksi Dreams Fancy Necklace dari MONDIAL, terlebih untuk mendukung penampilan sehari-hari, maka beranikan diri untuk tampil beda dengan koleksi MONDIAL Dreams !

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website MONDIAL Dreams atau kunjungi Instagramnya di @MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!