Dreams Fancy Ear Cuff, Anting Emas Terbaru Berhiaskan Berlian Istimewa

13/02/2023
mondial441a

Semua orang ingin tampil menawan menggunakan perhiasan mewah untuk lengkapi penampilan. Salah satu perhiasan terfavorit pilihan banyak orang adalah anting-anting. Earrings memiliki pesona yang kuat untuk menghiasi telinga penggunanya, membingkai wajah Anda agar tampil cantik dan flawless . Tak heran, anting emas terbaru sering menjadi pilihan siapa saja yang ingin tampil memukau.

Koleksi anting emas terbaru berdesain eksklusif dari MONDIAL Dreams akan membuat Anda tampil menawan di setiap momen. Perhiasan anting emas terbaru dari MONDIAL adalah pilihan sempurna bagi Anda, para perempuan dinamis yang menginginkan sentuhan elegan pada penampilan. Koleksi anting emas terbaru MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff adalah statement piece yang menambah kepercayaan diri dan semangat Anda dalam meraih mimpi.

Tampil Menawan dengan Ear Cuff Berhiaskan Berlian

Anting-anting sering menjadi perhiasan pilihan untuk menyempurnakan penampilan yang lebih elegan dan menawan. Untuk mempercantik tampilan wajah Anda, ear cuff adalah salah satu inspirasi anting emas terbaru yang tak boleh Anda lewatkan.

Bagi para pencinta perhiasan mewah, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada ear cuff berlian yang memberi sentuhan glamor pada tampilan. Ear cuff menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, khususnya penggemar fashion . Bentuknya yang elegan dan eksklusif menjadi alasan banyak wanita menggunakan perhiasan telinga yang satu ini. Ear cuff model anting emas terbaru ini sangat cocok digunakan untuk setiap momen Anda, baik untuk melengkapi tampilan di acara pesta atau sekadar hangout bersama teman.

Anting-anting model ear cuff menjadi pilihan banyak wanita. Layaknya anting-anting, biasanya ear cuff memiliki model sebagai perhiasan yang ditempatkan di telinga untuk menunjang lekukan telinga bagian atas. Anting-anting model ear cuff memiliki desain berbentuk clip yang menempel pada tulang rawan di tepi telinga, sehingga memberikan kesan seperti sebuah headpiece yang menonjol di antara rambut.

Koleksi Anting Emas Terbaru MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff

MONDIAL sebagai high quality jewellery brand kembali mengeluarkan koleksi perhiasan mewah terbaru. Koleksi yang bertajuk MONDIAL Dreams ini terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri para wanita dinamis yang meyakini bahwa mereka bisa menaklukkan mimpi-mimpinya.

Percaya diri merupakan salah satu kunci untuk tampil menarik. MONDIAL, melalui koleksi perhiasan seri Dreams ini, akan menemani setiap penampilan Anda untuk menjadi pusat perhatian di setiap momen. Deretan koleksi anting emas terbaru dari MONDIAL Dreams adalah pilihan sempurna untuk menemani para wanita percaya diri untuk meraih mimpinya.

Model anting emas terbaru dari MONDIAL Dreams berhiaskan berlian yang super istimewa sebagai pilihan. Didesain mewah dan eksklusif sebagai ciri utama koleksi ini, keragaman berlian mewah nan elegan dari #MONDIAL ini mewakili setiap impian-impian yang ingin Anda wujudkan.

Model Anting Emas Terbaru MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff

Koleksi Dreams Fancy Ear Cuff MONDIAL hadir dengan beragam model anting-anting dengan gaya eksklusif yang didesain menawan untuk menyempurnakan penampilan, baik di momen istimewa maupun sehari-hari. Mengusung tema meraih mimpi, keindahan koleksi MONDIAL Dreams Earrings membuat Anda menjadi pendengar yang bijak untuk meraih setiap impian. Berikut ini beberapa opsi model anting emas terbaru koleksi MONDIAL Dreams yang tak boleh Anda lewatkan.

anting-emas

Anting Emas Terbaru Bertabur Berlian, MONDIAL Dreams

Bagi Anda yang menyukai tampilan perhiasan bernuansa gold yang bisa dipadukan dengan berbagai outfit , perhiasan anting emas terbaru bermahkotakan berlian ini cocok menjadi pilihan. Menonjolkan sisi glamor dengan paduan warna gold dan berhiaskan berlian nuansa white pada sisi tengah perhiasan. Ear cuff dalam koleksi MONDIAL Dreams ini hadir dengan 28 butir berlian round heart shape berjumlah 4,413 carat . Kilauan fancy ear cuff yang bernuansa gold dan white ini menambah aksen chic pada penampilan Anda. Ear cuff ini dipercantik dengan taburan berlian berkualitas tinggi yang memenuhi tiap lekuknya. Kesan glamor semakin ditonjolkan dengan desain berlian heart shape di tengahnya yang menjadi pusat perhatian.

anting-emas2

Perhiasan Anting Emas Terbaru dengan Berlian, MONDIAL Dreams

Masih satu tipe dengan model ear cuff sebelumnya, Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada anting-anting elegan berhiaskan 52 butir berlian round heart shape berjumlah 3,539 carat . Model anting emas terbaru bertabur berlian ini dibalut dengan berlian nuansa white dengan desain berlian heart shape di tengahnya yang menjadi fokus utama dari ear cuff . Cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan menjadi #ImDifferent di setiap momen.

anting-emas-3

Inspirasi Anting Emas Terbaru dengan Berlian, MONDIAL Dreams

Ada pula desain anting-anting menawan lainnya dari koleksi Dreams Fancy Ear Cuff dipermanis dengan berlian berbentuk round marquise sebanyak 36 butir. Ear cuff ini tampak begitu cantik dengan desain elegan dan kilauan berlian berdesain timeless . Hadir dengan nuansa white dan dirancang dengan berlian berjumlah total 4,537 carat yang mengelilingi sisinya, menambahkan kesan mewah di setiap look Anda. Potongan berlian marquise yang memiliki bentuk memanjang dengan sisi menggembung dan kedua ujung lancip membuat ilusi yang ramping dan elegan. Pengguna berlian marquise memiliki karakter yang supel, energik, dan penuh semangat. Sempurna untuk Anda para wanita penakluk mimpi.

MONDIAL Dreams , Koleksi Perhiasan Elegan yang Sempurna untuk Anda

Rangkaian seri MONDIAL Dreams Fancy Ear Cuff menggambarkan pesona yang tak lekang oleh waktu. Perhiasan anting emas terbaru ini sempurna bagi Anda para wanita dinamis yang berani dan percaya diri untuk menaklukan mimpi. Memperindah penampilan Anda yang energik dan dinamis, koleksi anting emas terbaru ini siap temani di setiap momen istimewa Anda.

Koleksi earrings yang berhiaskan berlian yang super istimewa ini menonjolkan keragaman berlian sebagai ciri utamanya. Keragaman berlian dari MONDIAL Dreams mewakili setiap  impian yang ingin Anda capai. Sama seperti berlian, untuk memenangkan mimpi, Anda harus melewati banyak tekanan dan melalui perjalanan panjang untuk menjadi kuat dan berbeda dari yang lain. Koleksi MONDIAL Dreams adalah statement piece yang sempurna untuk menemani semangat Anda melalui perjalanan meraih mimpi.

Temukan berbagai koleksi lengkap high quality jewellery lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk mengunjungi website MONDIAL dan official Instagram MONDIAL . Tempuh perjalanan untuk #WinYourDREAMS bersama MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!