Dreams Fancy Bangle, Gelang Emas yang Berhiaskan Berlian Eksklusif & Mewah

13/02/2023
mondial345l

Gelang emas menjadi salah satu jenis perhiasan yang kerap dipilih untuk menunjang penampilan wanita lebih anggun dan menawan. Apalagi jika perhiasan gelang emas ditambah dengan aksen batu berlian asli, tentu akan akan memberikan kesan glamour dan mewah.

Gelang emas merupakan sebuah statement piece yang memberikan nilai lebih bagi penggunanya. Gelang emas bertatahkan berlian juga akan membuat penampilan lebih eksklusif.

Inspirasi Mimpi Ala MONDIAL

MONDIAL sebagai brand perhiasan terpercaya memiliki ragam model gelang emas bertabur berlian asli yang bisa menjadi rekomendasi pilihan para pencinta berlian. Merek di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini terus berinovasi melahirkan perhiasan berlian mewah yang sangat layak dikoleksi.

Salah satunya MONDIAL Dreams Collection, yang terdiri dari 16 model cincin berlian wanita, 7 anting-anting berlian mewah, 12 pendants/pendant with chains , tak ketinggalan 2 model gelang emas terbaru bertatahkan berlian asli.

MONDIAL Dreams lahir dari inspirasi bahwa setiap orang memiliki kemauan dan kepercayaan diri yang kuat untuk memiliki mimpi besar. Tidak hanya itu, setiap orang pun ingin mencapai mimpi tersebut agar menjadi kenyataan.

Seperti halnya batu berlian, untuk menggapai mimpi tersebut, setiap orang harus melalui berbagai tekanan dan perjalanan panjang untuk menjadi yang terberat dan unik. MONDIAL ingin setiap orang bermimpi luas , berani menjadi #ImDifferent, dan lebih mewah dari yang lain.

Dengan membuat perhiasan indah seperti model gelang emas terbaru dengan berlian mewah sebagai ciri utama, ini menjadi representasi banyak impian yang ingin Anda capai. Tak heran, koleksi MONDIAL Dreams bisa menjadi statement piece yang akan menjadi pendamping terbaik saat Anda meraih banyak impian.

Dreams Fancy Bangle MONDIAL

MD662

Gelang Emas Berhiaskan Berlian dari MONDIAL Dreams

Setiap perhiasan berlian asli dalam koleksi MONDIAL Dreams , memiliki filosofinya masing-masing. Misalnya, MONDIAL Dreams earrings yang akan membuat pemakainya menjadi pendengar yang bijak. Lalu, MONDIAL Dreams liontin yang akan menjaga impian Anda tetap dekat di hati. Kemudian, gelang emas berhiaskan berlian, serta cincin berlian mewah yang akan memandu Anda untuk memilih keputusan yang tepat dalam setiap langkah kehidupan.

Model gelang emas yang berkembang dewasa ini juga beragam. Mulai dari model gelang rantai, gelang charm , gelang cuff, tennis bracelet, hingga gelang berdesain bangle . Kali ini, gelang emas model terbaru bertabur berlian berkualitas dari MONDIAL Dreams menggunakan model bangle yang cocok sebagai pilihan perhiasan di pergelangan tangan dengan kemewahan.

Pertama, Dreams Fancy Bangle bernuansa white gold . Model gelang emas 24 karat ini bermahkotakan 53 butir round diamond yang mengelilingi bangle . Berat totalnya mencapai 9,449 carat.

Ada pula Dreams Fancy Bangle lainnya namun dengan nuansa rose gold . Model gelang emas terbaru ini bertatahkan 88 butir baguette round diamond, dengan berat mencapai 15,832 carat.

Kedua model gelang emas terbaru bertatahkan berlian MONDIAL Dreams Fancy Bangle ini pun diharapkan menjadi penolong Anda dalam memilih keputusan yang tepat.

cincin-emas-model-terbaru

Gelang Emas Model Terbaru Berhiaskan Berlian dari MONDIAL

Beragam model gelang emas berhiaskan berlian tersebut bisa ditemui pada produk-produk #MONDIAL, yang merupakan merek perhiasan ternama sejak tahun 1979. Anda bisa mencari model gelang emas bertatahkan berlian lainnya di butik MONDIAL. Tunggu apa lagi, #WinYourDREAMS besama MONDIAL!

Selain gelang emas model terbaru berhiaskan berlian, beragam jenis perhiasan berlian mewah lainnya juga bisa Anda temui, dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!