Curi Perhatian dengan Perhiasan Berlian Mewah Gala Collection

13/02/2023
model-gala

MONDIAL merupakan perusahaan yang telah memproduksi perhiasan berlian mewah dan berkualitas sejak 1979 di bawah naungan PT Central Mega Kencana. Kini, MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan berlian baru yang tak kalah mewah dan istimewa. Hal ini menjadi wujud komitmen untuk menghadirkan perhiasan berlian wanita yang penuh makna dan unik sehingga berbeda dari perhiasan lainnya.

MONDIAL meluncurkan Gala Collection yang terinspirasi dari bentuk kipas. Desainnya yang anggun dan menawan akan menunjang penampilan Anda dalam kesempatan apapun. Kipas tak hanya sekedar menjadi pelengkap penampilan para bangsawan wanita pada zaman dulu, tetapi juga bentuk prestise maupun status.

Gala Collection hadir dengan dua belas perhiasan berlian wanita yang terdiri dari empat cincin berlian wanita dalam model menawan. Terdapat empat liontin berlian dengan bentuk yang unik, empat anting-anting elegan, serta dua premium set. Seluruh perhiasan berlian dalam Gala Collection dilapisi oleh emas 18 karat yang menambah nilai kemewahannya. Ditambah dengan tips menggunakan perhiasan berlian Gala Collection di bawah ini, penampilan Anda pasti akan menyita banyak pasang mata.

Sesuaikan perhiasan berlian Gala Collection dengan outfit Anda

Perhiasan berlian adalah perhiasan yang versatile . Anda bisa menggunakan Gala Collection untuk berbagai suasana dan dengan outfit apapun. Namun, perlu Anda ketahui pentingnya memperhatikan look yang ingin Anda capai agar penampilan Anda dengan perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL terlihat semakin menawan.

Jika Anda ingin tampil casual , misalnya, ada baiknya Anda tidak menggunakan perhiasan berlian yang terlalu besar dan banyak. Perhatikan pula kerah atasan Anda, jangan biarkan kerah baju Anda menutupi keindahan perhiasan berlian Gala Collection yang Anda kenakan. Hindari kerah yang memiliki banyak detail. Sebagai gantinya, kenakanlah baju berkerah rendah, v-neck , strapless, atau off shoulder supaya perhiasan berlian menjadi highlight penampilan Anda.

Untuk penampilan yang lebih manis menggunakan gaun, perhatikan motif dress yang mau Anda kenakan. Padukan perhiasan emas putih atau emas kuning bila Anda ingin mengenakan gaun dengan corak yang ramai. Sebaliknya, bila gaun Anda tak memiliki banyak corak, gunakanlah perhiasan berlian yang besar dan berwarna menarik serta mengkilap.

Pilih warna yang senada

Gala Collection hadir dengan pilihan perhiasan berlian yang beragam, mulai dari white gold , rose gold hingga paduan keduanya. Memilih Gala Collection dengan warna rose gold, seperti cincin berlian berkonsep disconnected ring dengan round dan pear diamonds, akan sangat cocok dengan warna kulit apapun. Tentunya hal ini menjadi nilai plus bagi wanita Indonesia yang memiliki warna kulit yang majemuk.

Sedangkan cincin berlian wanita white gold, seperti yang dilengkapi dengan round, pear, dan marquise diamonds, akan sangat cocok bila Anda mengenakan pakaian bermotif karena warna dan kilaunya yang terlihat sederhana namun elegan.

hsgasgdugsdfk

Perhiasan berlian mewah Gala Collection, MONDIAL

Pilih model perhiasannya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gala Collection hadir dengan berbagai desain yang berbeda. Tersedia dua belas perhiasan berlian mewah dan dua premium set yang memiliki desain unik, modern, dan fancy .

Model perhiasan berlian Gala Collection terlihat berbeda dari yang lain. Bentuk kipas yang sudah diciptakan sedemikian rupa oleh para designer terbaik MONDIAL akan terlihat mencuri perhatian banyak orang tanpa kesan berlebihan.

gala-mdl

Cincin dari Gala Collection, MONDIAL

Sesuaikan dengan acara yang akan dihadiri

Anda juga perlu memperhatikan acara yang akan dihadiri agar bisa mencuri perhatian dengan perhiasan berlian mewah Gala Collection. Untuk pemakaian sehari-hari, gunakanlah perhiasan berlian yang kecil seperti cincin berlian wanita yang menggunakan paduan white gold serta round, pear, dan marquise diamond seberat 0,98 ct.

Sedangkan untuk acara yang lebih besar, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan cincin berlian yang lebih mewah dan glamor, seperti cincin dengan desain kipas panjang yang tampak menawan dengan paduan white gold serta round dan pear diamonds seberat 1,705 ct.

Padu padankan dengan perhiasan lain

Agar tampilan Anda lebih elegan dengan Gala Collection dari MONDIAL, pertimbangkan untuk memadukannya bersama perhiasan lain. Jika Anda mengenakan anting-anting panjang, maka kenakanlah kalung berlian yang sederhana dan kecil. Sama halnya bila Anda menggunakan gelang yang besar dan bercorak, ada baiknya pilih cincin yang kecil namun elegan.

Gala Collection dari MONDIAL ini merupakan mahakarya spesial dalam wujud high quality jewelry . Seluruh perhiasan berlian dari koleksi Gala Collection bisa didapatkan di seluruh butik MONDIAL di Indonesia. Untuk mendapatkan update terbaru seputar koleksi perhiasan berlian MONDIAL lain, kunjungi website mondialjeweler.com atau follow akun Instagram di @mondial .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!