Cukup Pakai Cincin Emas, Kamu Bisa Tampil Stylish & Cantik saat Liburan

10/03/2023

Banyak dari Anda mungkin berencana pergi liburan tahun ini. Mengunjungi destinasi wisata di dalam maupun luar negeri, Anda tentu ingin tetap tampil cantik dan stylish . Menjaga penampilan tetap menarik setiap saat adalah impian semua wanita, termasuk saat pergi berlibur. Menggunakan perhiasan seperti cincin emas bertatahkan berlian bisa jadi tips praktis agar tetap modis saat traveling .

Berbagai model cincin emas dengan berlian bisa membuat look Anda semakin istimewa. Memadukan cincin emas yang berhias berlian dengan berbagai gaya outfit adalah opsi terbaik. Apalagi koleksi cincin emas berhias berlian dari MONDIAL yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai fashion items, s eperti jam tangan, sling bag , topi, hingga sunglasses .

Cincin emas asli dengan berlian menjadi fashion item wajib yang perlu dibawa saat pergi berlibur. Bila Anda penggemar cincin emas, berbagai model cincin Geometric Ring Collection lini Frank Gold dari MONDIAL bisa jadi pilihan.

Koleksi Cincin Emas di Geometric Ring Collection Frank Gold dari MONDIAL

Anda penggemar cincin emas dengan desain extraordinary ? Model cincin emas dari Geometric Ring Collection lini Frank Gold dari MONDIAL adalah pilihan sempurna! Cincin dengan design yang simple tapi juga trendy dan cocok digunakan sehari-hari, termasuk saat pergi liburan.

Lini Frank Gold merupakan premium gold jewellery berdesain exclusive dengan premium material yang dibuat dengan new technology dari Italia. Menghasilkan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan menggemari penggunaan perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Koleksi cincin emas elegan hadir dengan 5 desain bentuk geometris berbeda yang cocok digunakan sehari-hari. Cincin-cincin bernuansa rose gold ini juga bisa digunakan untuk stacking dengan bentuk cincin geometris lainnya. Dengan 1 cincin, Anda bisa dapat look yang berbeda dan tentunya unique .

Salah satunya cincin emas Frank Gold dari MONDIAL yang elegan dengan bentuk segitiga. Sudut-sudutnya sudah dirancang sempurna untuk tetap nyaman dipakai di jari Anda.

Cincin Emas Geometric Ring Collection, Frank Gold dari MONDIAL

Adapula cincin emas berbentuk geometris segi enam yang menawan. Cocok dipadukan dengan berbagai cincin emas putih atau cincin lainnya untuk menghiasi jari jemari.

Cincin Emas Rose Gold Geometric Ring Collection, Frank Gold dari MONDIAL

Cincin dengan bentuk bulat tentu bisa Anda gunakan untuk berbagai look . Dikenakan secara tunggal atau stacking dengan cincin lainnya, Anda bisa lebih berkreasi dengan cincin ini.

Koleksi Cincin Emas Geometric Ring Collection, Frank Gold dari MONDIAL

Bentuk lainnya yakni persegi, dengan desain yang cocok digunakan untuk tren stacking ring. Warna r ose gold- nya membuat cincin ini tampil spesial.

Model Cincin Emas Mewah Geometric Ring Collection, Frank Gold dari MONDIAL

Anda tentu harus melengkapi kelima koleksi cincin emas dengan ring satu ini. Cincin berbentuk segi empat ini membuat koleksi Anda semakin sempurna!

Koleksi Cincin Emas Mewah dengan Bentuk Unique

Untuk Anda yang lebih menggemari cincin emas bertatahkan berlian, Anda bisa memilih koleksi I Said MONDIAL yang elegan dan menawan.

Cincin Emas Berhias Berlian Koleksi I Said MONDIAL

#ISaidMONDIAL adalah salah satu koleksi perhiasan luxuryengagement ring #MONDIAL. Tak hanya untuk engagement ring , cincin ini juga sempurna untuk berbagai momen melengkapi koleksi jewellery Anda. Setiap desainnya dirancang menggunakan fancy shape diamond yang sempurna untuk melengkapi keindahannya.

Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta yang perlu diungkapkan dengan cara yang istimewa. Sesuai desain MONDIAL #ImDifferent, koleksi ini dirancang dengan butiran Fancy Shape Diamond dengan berbagai desain unik dan berbeda. Hadir dengan sematan berlian berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape , melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial.

Koleksi I Said MONDIAL dengan Cincin Emas Putih Berhias Berlian

Koleksi I Said MONDIAL juga hadir dalam inovasi berupa bangle, earrings, dan pendant bertatahkan berlian. Melengkapi koleksi sebelumnya, seri perhiasan ini dilengkapi penambahan centre diamond berbentuk oval dan marquise yang mengagumkan.

Koleksi cincin emas bertabur berlian #ISaidMONDIAL ini bernuansa white gold, dengan sematan berlian potongan oval. Cincin ini sempurna memancarkan pesona timeless nan elegan di setiap penampilan.

Ingin nuansa yang lebih beda? Cincin dengan balutan yellow gold dan sematan berlian marquise shape ini cocok jadi pilihan. Paduan yellow gold dan diamond memberi nuansa prestise yang tak tertandingi.

Bagi Anda penggemar berlian berpotongan round , cincin emas putih dengan berlian ini wajib jadi pilihan. Round shape diamond terkenal akan pancaran kilauannya yang paling sempurna. Semakin mewah dan elegan dengan nuansa white gold dan butiran diamond yang mengelilinginya.

Anda juga bisa memilih model cincin emas dengan sematan heart shape diamond. Tampil mewah bernuansa white gold , cincin dengan berlian potongan hati ini memancarkan kilauan sempurna!

Ada pula pilihan cincin bernuansa white gold dengan pear shape diamond sebagai center stone . Cincin bertatahkan berlian ini sempurna menghiasi jari jemari Anda dan memancarkan kilau keindahan abadi.

Setiap perhiasan MONDIAL dirancang sempurna untuk wanita yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. Sempurna untuk menggambarkan wanita berkelas yang menyukai tampilan elegan dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasan #alliwantismondial dirancang eksklusif, menggambarkan wanita yang modis, profesional, dan berkarisma.

Ingin melihat keindahan koleksi cincin emas bertatahkan berlian lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan koleksi perhiasan. Jangan lewatkan keindahan perhiasan #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond dan ragam koleksi dari lini Frank Gold yang menawan. Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah #alliwantismondial melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

26/04/2024 Panduan Memilih Cincin Wanita dengan Berlian untuk Memperindah Jari Anda
 
25/04/2024 Tips Tampil Manis saat Liburan dengan Anting Berlian Simple Model Stud
 
24/04/2024 Pernikahan Makin Berkesan dengan 3 Model Cincin Nikah Couple yang Unik Ini!
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS