Cincin Tunangan Terbaru yang Mewah & Menawan untuk Momen Lamaran Spesial

14/03/2023

Proses lamaran menjadi salah satu tahap yang akan dilewati setiap pasangan untuk menuju gerbang mahligai rumah tangga. Untuk melalui proses ini, ada banyak persiapan yang harus dilakukan mulai dari mencari cincin tunangan terbaru, barang-barang seserahan, venue, hingga outfit pada hari H pertunangan.

Nah, salah satu item yang perlu disiapkan sejak jauh hari sebelum hari H lamaran adalah desain cincin tunangan terbaru sebagai simbol ikatan cinta abadi. Tidak ada salahnya bagi Anda menyiapkan rekomendasi cincin tunangan terbaru yang bertabur berlian sebagai persembahan tanda cinta untuk wanita tercinta.

Persiapan Penting Tak Boleh Dilewatkan

Pernikahan menjadi momen spesial bersatunya kedua insan untuk hidup bersama. Harapannya, cinta yang bersatu dalam bahtera rumah tangga akan berlangsung abadi atau hanya sekali seumur hidup. Untuk itu, proses melamar menjadi bukti cinta laki-laki kepada wanita terkasihnya.

Hal ini ditunjukkan dengan memberikan momen pernikahan yang sakral dengan kesan membahagiakan yang akan terkenang selamanya. Untuk itu, persiapan proses lamaran harus dilakukan dengan detail dan hati-hati.

1. Persiapkan Venue Terbaik

Anda bisa memilih lokasi atau venue acara pertunangan sejak jauh hari. Tak jarang, para pasangan menggelar acara lamaran di rumah calon mempelai wanita. Tamu yang diundang biasanya hanya keluarga, teman, maupun kerabat terdekat. Namun, ada pula yang memilih venue seperti hotel maupun restoran.

Namun, acara lamaran biasanya lebih sederhana dari pesta pernikahan itu sendiri dengan jumlah tamu undangan yang terbatas. Anda bisa memilih venue indoor atau outdoor sesuai kesepakatan pasangan dan keluarga besar. Jika hari pertunangan ada di musim penghujan, pertimbangkan untuk memilih venue indoor dengan dekorasi yang maksimal agar lebih berkesan.

2. Outfit Couple

Item lain yang juga tak kalah penting adalah outfit berupa dress atau kebaya untuk calon mempelai wanita atau jas, kemeja maupun batik untuk calon mempelai pria. Pasangan pengantin bisa menentukan outfit terbaik di hari H sesuai dengan gaya fesyen mereka.

Jika perlu, berikan aksen warna yang senada agar outfit pesta pertunangan berkesan kompak. Bagi wanita, outfit hari pertunangan juga bisa dipilih dengan desain yang kekinian agar terlihat lebih stunning .

3. List Tamu Undangan

Momen pertunangan akan semakin berkesan dengan hadirnya para tamu spesial. Mereka akan jadi ‘saksi mata’ terikatnya cinta dalam perjalanan pertunangan sebelum akhirnya resmi menikah. Selain keluarga dan kerabat, tamu undangan merupakan relasi kedua mempelai dan orang tua masing-masing.

Anda bisa menyusun list tamu undangan sejak jauh hari. Sesuaikan dengan kapasitas venue dan prioritaskan tamu yang memang Anda inginkan. Tidak ada salahnya memfasilitasi tamu undangan relasi orang tua kedua mempelai, lho.

4. Menu Makanan

Sama halnya dengan pesta pernikahan, acara pertunangan akan semakin lengkap dengan sajian spesial untuk tamu undangan. Faktor ini juga penting untuk meninggalkan kesan bahwa Anda menjamu tamu dengan baik. Karena itu, menu makanan pada pesta pertunangan harus dirancang dengan baik.

Sesuaikan menu dengan jam pesta pertunangan, apakah pada pagi, siang, atau bahkan malam hari.

5. Cincin Tunangan Terbaru

Terakhir yang tak kalah penting adalah saat Anda meminta kekasih menjadi pendamping hidup selamanya dengan memberikan cincin tunangan terbaru yang spesial dan bertabur berlian. Tidak hanya menjadi simbol ikatan cinta, model cincin tunangan terbaru yang bermahkotakan berlian tentu bisa menjadi fashion item andalan yang bisa dikenakan dalam segala kesempatan.

Pastikan Anda membeli desain cincin tunangan terbaru dari brand ternama dan terpercaya. Salah satunya, brand MONDIAL yang memiliki koleksi model cincin tunangan terbaru yang mewah dan menawan.

Cincin Tunangan Terbaru dengan Heart Shape Diamond yang Romantis

Model Cincin Tunangan Terbaru Koleksi I Said MONDIAL

Rekomendasi cincin tunangan terbaru dari MONDIAL hadir dalam koleksi I Said MONDIAL yang terdiri dari koleksi cincin tunangan atau engagement ring dengan beragam pilihan dan perhiasan berlian wanita lainnya. Koleksi ini terinspirasi dari kisah cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang berbeda .

Kali ini desain cincin tunangan terbaru MONDIAL hadir dengan fancy shape diamond yang berbeda-beda. Cincin tunangan ini menjadi lambang perjalanan cinta yang unik dan spesial dan patut dirayakan dengan megah. Koleksi I Said MONDIAL juga siap menemani pasangan melangkah ke jenjang pernikahan.

Koleksi ini hadir melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond Round MEC, Heart , dan Pear . I Said MONDIAL kali ini hadir dengan lima desain cincin tunangan terbaru yang bertatahkan center diamond Oval dan Marquise.

Misalnya, pada cincin tunangan bernuansa white gold dengan marquise diamond sebagai center . Cincin berlian wanita ini terlihat sangat mewah dan anggun dan sangat cocok untuk para trendsetter. Dengan model cincin berlian terbaru ini, kekasih Anda akan terlihat lebih trendi sekaligus menampilkan keunikan, dramatic dan juga percaya diri.

Model Cincin Tunangan Terbaru dengan Paduan White Gold dan berlian

Ada pula model cincin tunangan  dengan paduan nuansa rose gold and white gold dengan oval diamond sebagai center . Bentuknya yang manis akan menambah kecantikan kekasih wanita Anda di hari spesial pertunangan. Selain bentuknya yang unik, cincin ini juga melambangkan pribadi yang independen, inovatif, dan sophisticated.

Kemudian, desain cincin tunangan terbaru lainnya yang juga bernuansa white gold yang megah. Di mana center- nya adalah round diamond untuk wanita yang elegan sepanjang waktu. Desain cincin tunangan ini juga melambangkan model yang tradisional namun jujur, elegan, romantis dan bersahaja.

Lalu model cincin tunangan terbaru lainnya dengan berlian dan nuansa white gold yang menggunakan heart shape diamond. Cincin ini sangat cocok untuk wanita paling feminin karena menggambarkan kepribadian yang sangat romantis, emosional, perhatian, dan penuh cinta. Terakhir, cincin berlian terbaru white gold dengan center pear diamond yang sentimentil, lembut, dan tentu saja penuh cinta.

Untuk Mereka yang Ingin Tampil Berbeda

Tidak hanya cincin tunangan terbaru, I Said MONDIAL juga dilengkapi dengan perhiasan berlian mewah lain yakni bangle atau gelang dan sepasang anting-anting, serta liontin. Perhiasan ini juga bisa menjadi rekomendasi seserahan lamaran yang akan melengkapi perjalanan kekasih menuju momen sakral pernikahan.

Selain itu, ada pula koleksi Ruby Chain Bracelet yang diluncurkan untuk menyambut tahun baru 2023, Chinese New Year pada 22 Januari lalu, serta bulan penuh cinta; Februari.

Koleksi Ruby Chain Bracelet yang Manis dan Menawan

Bracelet sendiri dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Koleksi kali ini kembali hadir dengan center stone Ruby oval and pear shape yang dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS. Empat model bracelet ini telah melengkapi koleksi ruby tahun lalu dan dijamin akan semakin mempercantik pergelangan tangan wanita.

Baik koleksi I Said Mondial maupun Ruby Chain Bracelet menggunakan fancy diamond round, oval, pear, marquise , dan heart shape . Bentuk berlian yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan spesial pula.

Apalagi, bagi kaum pria yang ingin kekasih wanitanya tampil berbeda dengan mengekspresikan diri melalui gaya fesyen yang elegan dan modis.

Terutama juga untuk para wanita mapan dan profesional dengan kebanggaan atas segala pencapaiannya dalam hidup namun mengagumi keindahan perhiasan berlian. Koleksi brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini tentu layak menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak lekang dimakan waktu.

Bentuk Berlian yang Berbeda-beda Melambangkan Perjalanan Cinta yang Berbeda-beda pada Setiap Pasangan

Anda bisa mendapatkan rangkaian perhiasan dari koleksi I Said MONDIAL yang highly recommended, termasuk rekomendasi cincin tunangan terbaru di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat harga cincin tunangan terbaru serta produk-produk perhiasan berlian asli lainnya dengan berselancar secara online pada website resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS