Cincin Nikah Model Terbaru, Pilihan Sempurna untuk Momen Paling Istimewa

15/05/2023

Pernikahan merupakan salah satu momen paling yang istimewa, menyatukan komitmen dengan pasangan untuk melangkah ke jenjang yang berikutnya. Untuk itu, segala persiapannya pun harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Mulai dari memastikan venue untuk acara pernikahan,  tema pernikahan, wedding dress , hingga mempersiapkan catering . Salah satu yang tak boleh ketinggalan adalah mempersiapkan cincin nikah model terbaru untuk menyempurnakan momen pernikahan Anda dan pasangan.

Jika Anda dan pasangan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, rekomendasi cincin nikah model terbaru dari MONDIAL bisa jadi opsi sempurna.

Koleksi Cincin Nikah Model Terbaru dari MONDIAL

MONDIAL, brand perhiasan di bawah Central Mega Kencana (CMK) memiliki sederet koleksi cincin nikah model terbaru dari #MONDIAL yang bisa menjadi rekomendasi para pasangan yang tengah menyiapkan persiapan pernikahan. Salah satunya yaitu pilihan cincin nikah model terbaru yang elegan, Moira.

Anda bisa memilih koleksi cincin nikah MONDIAL bertajuk Moira sebagai salah satu signature wedding ring collection yang sangat istimewa dengan desain solitaire . Dipercantik dengan berlian round F  VVS,  cincin bernuansa rose gold ini memiliki desain yang berbeda dengan memperlihatkan inisial ‘M’ dari sisi samping. Sempurna untuk menemani momen pernikahan Anda dan pasangan.

Cincin Nikah Model Terbaru dari MONDIAL

Kalung Berlian MONDIAL Dreams Sebagai Mas Kawin

Selain cincin nikah, untuk Anda para pembaca pria juga perlu mempersiapkan mas kawin. Anda bisa mempertimbangkan perhiasan MONDIAL dari koleksi MONDIAL Dreams sebagai perhiasan mas kawin mewah yang sempurna untuk diberikan kepada pasangan.

#MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan bertatahkan berlian yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dengan filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati, koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni liontin berlian MONDIAL Dreams. Hadir dengan koleksi kalung dengan pendant yang elegan dengan taburan butir berlian yang imbuhkan kesan glamor. Kemewahan desainnya mempercantik setiap wanita yang memakainya.

Kalung dengan liontin dalam koleksi MONDIAL Dreams merupakan rekomendasi perhiasan dengan kilauan berlian mewah, memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

Salah satunya koleksi kalung bernuansa white gold bertabur berlian di koleksi MONDIAL Dreams Fancy Pendant . Tampil elegan dan menawan dengan berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang memberikan kesan berbeda di look Anda!

Koleksi Pendant dari MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memiliki pendant dengan model lainnya seperti koleksi kalung bertatahkan 18 butir berlian round pear shape yang menawan.

Kalung Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams

Opsi lain yang tak kalah indah yakni pendant dengan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar.

Dreams Fancy Pendant Bertatahkan Berlian

Kalung Emas dari Lini Frank Gold

Jika Anda lebih memilih perhiasan emas, lini Frank Gold bisa jadi pilihan terbaik. Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang didesain dengan material exclusive yang dibuat menggunakan New Technology dari Italia. Perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Anda bisa memilih salah satunya koleksi Sleek Twist Pendant dari Frank Gold. Kalung emas ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang simple dan elegan. Desainnya dipercantik dengan pendant berbentuk lingkaran untuk memberi sentuhan yang elegan di penampilan.

Desain Kalung Mewah untuk Mas Kawin

Pilih Cincin Nikah Model Terbaru di Butik MONDIAL!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi setiap wanita untuk tampil #ImDifferent dan jadi spotlight di berbagai momen, termasuk di momen pernikahan. Sentuhan kemewahan di setiap detail perhiasannya mampu membuat keseluruhan penampilan Anda makin stunning ! MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga mewujudkan martabat sebagai bagian dari kaum wanita. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Koleksi lengkap cincin nikah model terbaru dari MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Anda juga bisa mengetahui harga cincin nikah model terbaru yang diincar di butik MONDIAL.

Selain itu, Anda bisa menemukan koleksi perhiasan MONDIAL Dreams , lini Frank Gold dan perhiasan MONDIAL lainnya. Jangan lupa utnuk selalu update koleksi perhiasan #alliwantismondial dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat momen pernikahan Anda dan pasangan makin istimewa dengan perhiasan #MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!