Cincin Kawin Berlian, untuk Pernikahan Mewah & Meriah di Bulan Juli

01/08/2023

Bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan mewah di bulan Juli ini, maka hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang sangat baik. Ada banyak cara agar pernikahan mewah menjadi momen yang tidak terlupakan dan diingat oleh banyak orang. Menyelenggarakan pernikahan di sebuah venue yang spesial, menyediakan catering yang istimewa, membuat tema pernikahan yang menarik, mengenakan gaun pernikahan spesial, hingga menggunakan cincin kawin berlian.
Tak perlu bingung mencari rekomendasi cincin kawin berlian yang terbaik untuk momen pernikahan Anda dan pasangan, MONDIAL punya koleksi cincin kawin berlian mewah yang sempurna.

Cincin Kawin Berlian Terbaru MONDIAL

Pilih perhiasan terbaik untuk momen pernikahan sehingga jadi lebih spesial. Salah satu rekomendasi cincin kawin berlian mewah dari #MONDIAL yakni cincin bertatahkan berlian dari koleksi Moira. Desain cincin kawin berlian ini hadir dengan model solitaire . Tampilannya klasik dan timeless , sempurna untuk menemani momen bahagia Anda dan pasangan. Cincin ini juga dilengkapi dengan sematan berlian berpotongan round dengan tingkat warna dan kejernihan F  VVS.

Desain cincin kawin berlian bernuansa rose gold ini tambah cantik dengan detail unik yang memperlihatkan inisial ‘M’ dari sisi samping. Cincin kawin berlian ini adalah pilihan sempurna untuk Anda dan pasangan sebagai simbol ikatan cinta yang abadi.

Cincin kawin berlian Moira MONDIAL

Tak hanya menyediakan koleksi cincin kawin berlian, MONDIAL juga punya sejumlah koleksi perhiasan menawan lainnya yang cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

MONDIAL Dreams, Perhiasan Berlian Cantik untuk Mengelevasi Penampilan

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams terbaru yang bisa pembaca gunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang. MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Milikilah mimpi yang tertinggi dan terunik.

Keberagaman berlian mewah di koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Salah satu perhiasan berlian di koleksi MONDIAL Dreams yang bisa jadi pilihan yakni Fancy Stack Ladies Ring, Dreams Twist Ladies Ring, Fancy Listring Ladies Ring, dan Fancy Bezel Ladies Ring.

Salah satu rekomendasi cincin berlian menawan yang bisa Anda pilih yakni di koleksi Dreams Twist Ladies Ring. Tampil atraktif dengan desain yang istimewa nan elegan, contohnya pada cincin bernuansa white gold yang dilengkapi dengan 17 butir berlian berpotongan marquise ini.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL Dreams yang memesona

Kolaborasi Terbaru MONDIAL dalam Koleksi MONDIAL Dreams

Ada update terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams yang tak boleh Anda lewatkan. #MONDIAL menciptakan inovasi agar selalu up-to-date dengan trend terkini. Kini menghadirkan sebuah kolaborasi terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork dari Naufal Abshar ini akan diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise , seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Nantinya, merchandise tersebut dapat didapatkan para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Lini Frank Gold yang Stylish dan Kekinian

Tak hanya perhiasan bertatahkan berlian, Anda juga bisa melengkapi penampilan dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold! Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang exclusive menggunakan New Technology dari Italia. Perhiasan berbalut emas SNI 18K ini memiliki desain yang klasik, unik, trendi, serta elegan yang bisa digunakan sehari-hari.

Lini Frank Gold, terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang, bisa memilih koleksi Deer Charm Mirror Bracelet. Desainnya yang simple namun tetap elegan dilengkapi dengan sentuhan bentuk geometri yang unik. Tersedia 6 desain gelang cantik dengan finishing high polish yang memberikan efek mirror finish.

Sebagai salah satu pilihan, Anda bisa melirik pada koleksi gelang emas bernuansa rose gold yang cantik berikut ini. Pilihan lainnya ada koleksi gelang emas dengan detail berbentuk lingkaran. Cocok digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari!

Anda juga dapat memilih gelang emas dengan elemen berbentuk oval. Sempurna untuk menunjang penampilan dengan berbagai look .

Gelang emas rose gold dari Frank Gold

Cari Cincin Kawin Berlian Terbaru? Hanya di Butik #MONDIAL!

Perhiasan #MONDIAL adalah destinasi utama bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Setiap koleksi perhiasannya didesain eksklusif dengan tatahan berlian menawan. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight, termasuk ketika momen pernikahan dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL!

#MONDIAL ditujukan untuk Anda yang memiliki prinsip #ImDifferent dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai koleksi cincin kawin berlian terbaru serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL terdekat! Anda juga dapat melihat update perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!