Cincin Kawin Berlian Mewah atau Cincin Kawin Simpel? Ini Pertimbangannya

03/02/2023

Anda dan pasangan sedang mempersiapkan pernikahan dan mencari cincin kawin dengan berlian terbaik? Pemilihan cincin kawin berlian mewah perlu dilakukan secara selektif, pasalnya, cincin inilah yang akan jadi simbol ikatan cinta abadi dalam jenjang pernikahan. Selain memperhatikan segi model cincin kawin berlian mewah tersebut, hal lain juga perlu jadi bahan pertimbangan, mulai dari bahan materialnya,hingga makna yang tersirat dari cincin kawin tersebut.

Beberapa dari Anda mungkin sedang berencana melangsungkan pernikahan, namun masih bingung antara memilih model cincin kawin berlian mewah atau cincin kawin simpel. Supaya tak salah pilih, berikut beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu.

1. Sesuaikan dengan selera masing-masing

Pertama, tentukan model cincin kawin berlian mewah yang sesuai dengan preferensi Anda dan pasangan. Sepakati bersama mulai dari desain yang diinginkan, hingga bahan material cincin kawin tersebut. Opsi terbaik tentunya menggunakan bahan emas dengan taburan berlian sebagai center stone yang mampu pancarkan kilauan abadi.

Pemilihan bentuk berlian pada cincin kawin berlian mewah juga jadi bahan pertimbangan. Saat ini ada berbagai potongan berlian yang memancarkan pesona tersendiri ketika dikenakan. Contohnya seperti round shape diamond yang dikenal memiliki kilauan berlian sempurna, marquise shape yang memberi ilusi ramping, dan lain sebagainya.

2. Melakukan survey terhadap beberapa cincin kawin

Sebelum menentukan yang terbaik, pastikan Anda sudah melakukan survei terhadap beberapa model cincin kawin berlian mewah ataupun cincin kawin dengan desain yang simpel. Dari segi desain dan modelnya, Anda bisa mencari inspirasi cincin kawin berlian mewah di butik MONDIAL, yang menyuguhkan koleksi perhiasan berlian eksklusif termasuk untuk cincin pertunangan dan wedding ring.

Memilih model cincin kawin berlian mewah ataupun cincin kawin berlian yang simpel tentu didasari dengan berbagai pertimbangan oleh Anda dan pasangan. Apapun yang akan dipilih nanti, tetapkan keputusan pada perhiasan MONDIAL, sebagai brand cincin kawin berlian mewah dengan kualitas perhiasan terbaik yang mengusung standar internasional.

Sebelum melangsungkan pernikahan, tentu ada acara pertunangan terlebih dahulu. Beberapa pasangan pun ada yang memilih menggunakan cincin kawin yang sama dengan cincin pertunangannya. Bagi Anda yang merencanakan hal tersebut, memilih koleksi diamond engagement ring I Said MONDIAL adalah opsi terbaik. Momen lamaran Anda tentu jadi lebih terkenang dan romantis!

I Said MONDIAL Collection , Berinfusi Kemewahan yang Sarat Makna Romantis

Koleksi perhiasan dalam tajuk #ISaidMONDIAL adalah salah satu lini perhiasan dari ranah luxury engagement ring #MONDIAL. Dirancang menggunakan fancy shape diamond yang sempurna untuk melengkapi keindahan sebuah cincin tunangan yang abadi.

Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa. Melalui koleksi ini, #MONDIAL mengajak setiap pasangan untuk merayakan perjalanan cinta mereka yang unique dengan penuh kemewahan dan makna romantis melalui koleksi perhiasan berlian yang berbeda dari yang lain.

Sesuai tagline #ImDifferent, koleksi ini dirancang dengan butiran fancy shape diamond dengan desain unik dan berbeda. Hadir dengan sematan berlian berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape , melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan dan layak dirayakan dengan cara istimewa.

Koleksi I Said MONDIAL juga hadir dalam inovasi terbaru, yang kali ini semakin istimewa dengan bangle, earrings dan pendant bertatahkan berlian. Tak hanya itu, koleksi ini juga melengkapi koleksi sebelumnya, dengan penambahan design center diamond berbentuk oval dan marquise yang indah dan mengagumkan.

Koleksi Cincin Tunangan I Said MONDIAL dengan Imbuhan Fancy Shape Diamonds

Koleksi cincin tunangan #ISaidMONDIAL dirancang begitu spesial dengan butiran Fancy Diamond. Setiap potongan berlian menunjukkan karakteristik kilauan berbeda yang melambangkan perjalanan cinta setiap pasangan.

Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi cincin kawin berlian mewah ataupun rekomendasi cincin tunangan, koleksi ini sempurna jadi pilihan. Salah satu engagement ring #ISaidMONDIAL bernuansa white gold dengan sematan berlian potongan oval ini tampil penuh pesona. Cincin ini sempurna memancarkan pesona timeless nan elegan di setiap penampilan.

Cincin Kawin Berlian Mewah dan Engagement Ring dengan Fancy Diamond

I Said MONDIAL Collection merupakan koleksi dalam desain yang unik dan berbeda dari yang lain. Salah satunya pada cincin dengan balutan yellow gold dan sematan berlian marquise shape dengan bezel setting yang memukau. Paduan yellow gold dan diamond memberi nuansa prestise berbalut makna romantis.

Bagi Anda penggemar berlian berpotongan round , ring ini wajib jadi pilihan cincin kawin berlian mewah atau cincin tunangan. Round shape diamond terkenal akan pancaran kilauannya yang paling sempurna. Cincin dengan round shape diamond ini tampak begitu mewah dan elegan dengan nuansa white gold dan butiran diamond kecil yang mengelilinginya.

Model Cincin Kawin Berlian Mewah dengan Pesona Berlian Fancy

Ingin mengeksplorasi keindahan cutting berlian lainnya? Cincin dengan sematan heart shape diamond ini layak jadi pilihan. Tampil mewah dengan bezel setting dengan nuansa white gold , cincin dengan berlian potongan hati ini memancarkan kilauan romantis.

Inspirasi Cincin Kawin Berlian Mewah dengan  Round Diamond

Ada pula pilihan cincin bernuansa white gold dengan sematan pear shape diamond sebagai center stone -nya. Cincin bertatahkan berlian ini sempurna melengkapi momen pertunangan atau sebagai inspirasi cincin kawin berlian mewah yang memancarkan kilau keindahan abadi.

Koleksi Cincin dengan Balutan White Gold I Said MONDIAL

Koleksi #ISaidMONDIAL menciptakan momen tunangan dan pernikahan Anda menjadi semakin istimewa. Buat momen ‘I Said MONDIAL’ versi Anda dan pasangan kian spesial dan penuh cinta dengan perhiasan berlian #MONDIAL!

Temukan berbagai pilihan cincin tunangan dan cincin kawin berlian mewah yang sempurna untuk Anda dan pasangan di butik MONDIAL! Cek rekomendasi perhiasan bertatahkan berlian #alliwantismondial lainnya dengan mengunjungi website MONDIAL serta follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!