Cincin Emas Wanita yang Sedang Populer & Sebaiknya Segera Kamu Miliki

13/06/2023

Di tahun 2023 ini tentu ada beberapa macam kategori perhiasan yang sedang naik daun, misalnya saja cincin emas wanita terbaru dengan berlian yang populer dan wajib Anda miliki.

Ada berbagai model cincin emas wanita kekinian bertatahkan berlian yang jadi incaran banyak orang. Beberapa di antaranya mungkin sudah jadi koleksi Anda. Tapi, tak ada salahnya menambah koleksi cincin emas wanita asli bertatahkan berlian yang baru. Supaya tak ketinggalan model cincin terbaru, simak berbagai cincin emas wanita kekinian bertatahkan berlian berikut ini!

Cincin Emas Wanita yang Lagi Trend

Ini dia berbagai model cincin emas wanita asli yang bisa jadi pilihan koleksi perhiasan Anda.

1. Cincin emas wanita klasik dan timeless

Model cincin emas wanita terbaru dengan berlian yang sedang hits di tahun ini adalah yang klasik namun timeless . Hal yang membuatnya jadi spesial adalah batu berlian yang tampak mewah sekaligus elegan.

2. Cincin emas wanita dengan berlian berkilau

Model cincin emas wanita kekinian  ini sangat cocok untuk membuat penampilan mewah dan elegan. Dengan sematan batu berlian di beberapa bagian, cincin ini sangat cocok untuk dikenakan ke acara resmi atau pesta.

3. Cincin emas tipis

Desain cincin emas wanita dengan siluet yang tipis akan membuat penggunanya terlihat lebih anggun dan memesona. Terlebih bila ditambah berlian atau permata lainnya yang membuatnya makin cantik dan elegan.

4. Cincin emas ukiran

Model cincin emas wanita terbaru berikutnya hadir dengan ukiran di permukaannya. Ada beberapa orang yang suka dengan model cincin polos tanpa hiasan apapun, maka itu penambahan ukiran pada permukaan cincin bisa jadi opsi terbaik. Anda juga bisa tambahkan ukiran menarik di cincin seperti mengukir nama pasangan/orang tua di cincin.

5. Cincin emas stacking

Cincin emas wanita kekinian ini memiliki desain yang bertumpuk atau stacking . Dirancang dengan lapisan bahan material yang beragam, cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dan anti–mainstream.

Itu dia berbagai desain cincin emas wanita bertatahkan berlian yang patut Anda jadikan koleksi terbaru. Tak perlu bingung, MONDIAL punya sejumlah koleksi cincin emas wanita kekinian yang cocok untuk Anda.

Tambah Koleksi Cincin Emas Wanita Terbaru Anda dari Lini Frank Gold!

Para penggemar perhiasan emas bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan terbaru. Frank Gold adalah premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Perhiasan ini unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan emas SNI.

Tak hanya satu, ada berbagai perhiasan yang bisa Anda pilih dari lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet . Perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, menyukai tampilan unik dan stylish untuk penampilan sehari-hari.

Kalau mencari koleksi cincin emas wanita kekinian, bisa melirik Geometric Ring dari lini Frank Gold. Koleksi Geometric Ring Frank Gold hadir dengan nuansa rose gold dan 5 desain berbentuk geometris yang unik. Cincin-cincin ini cocok digunakan untuk stacking dengan model cincin lainnya.

Salah satunya model cincin emas wanita berikut yang hadir dengan bentuk geometris segi enam. Sempurna dipadukan dengan berbagai model perhiasan supaya lebih modis.

Cincin Emas Wanita dari Frank Gold

Anda juga tak boleh melewatkan cincin emas wanita asli berikut ini. Cincin dengan desain bulat seperti ini selalu jadi opsi terbaik untuk melengkapi penampilan.

Cincin Emas Wanita Terbaru yang Stylish

Ingin model cincin yang unik lainnya? Bisa pilih koleksi cincin emas dengan bentuk segitiga berikut yang stylish dan kekinian.

Cincin Emas Wanita Kekinian dari Lini Frank Gold

Ada pula koleksi cincin emas bentuk geometris dengan bentuk segi empat berikut yang unik dengan warna rose gold .

Rekomendasi Cincin Emas Wanita yang lagi Tren

Tak hanya dengan perhiasan emas dari lini Frank Gold, Anda juga bisa tampil modis dan berkelas dengan cincin emas wanita bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams.

MONDIAL Dreams dengan Cincin Emas Wanita Bertatahkan Berlian yang Menawan

Koleksi #MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian eksklusif yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi ini diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman Anda dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Dilengkapi dengan beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Jika Anda mencari opsi cincin emas wanita bertatahkan berlian, Anda bisa memilih koleksi cincin dari MONDIAL Dreams. Salah satunya cincin yellow gold dengan desain mewah nan elegan berikut ini.

Cincin Emas Wanita Bertatahkan Berlian MONDIAL

Anda juga bisa menjadikan cincin emas wanita kekinian dengan berlian ini sebagai perhiasan untuk melengkapi penampilan. Cincin yellow gold bertabur berlian yang menawan memberi pesona berbeda pada jari-jemari.

Cincin Emas Wanita dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjadikan cincin emas wanita terbaru dengan berlian yang disusun menyerupai mahkota. Cincin ini sempurna untuk tonjolkan keanggunan dan kemewahan penampilan.

Koleksi Cincin Emas Wanita Kekinian dengan berlian dari MONDIAL

Selain koleksi cincin tadi, MONDIAL juga menciptakan inovasi terbaru agar tetap up-to-date dengan perkembangan trend perhiasan terkini. MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini menghasilkan artwork yang terinspirasi dari Dreams , salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda  untuk dicapai.

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Cincin Emas Wanita dengan Berlian yang Tepat untuk Anda!

Tadi Anda sudah mengetahui berbagai model cincin emas wanita terbaru dengan berlian.  Berbagai rekomendasi cincin emas wanita kekinian bertatahkan berlian MONDIAL tadi juga bisa dijadikan pelengkap koleksi perhiasan Anda.

Koleksi perhiasan berlian MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL Mengusung konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda dengan penggunaan berlian fancy color, fancy shape , serta fancy construction yang unik dan variatif.

Semua wanita memimpikan koleksi perhiasan berlian terbaik seperti MONDIAL. Segera temukan cincin emas wanita dengan berlian pilihan sekaligus mengetahui harga cincin emas wanita bertatahkan berlian di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!