Cincin Berlian yang Pas untuk Menemani ke Acara Gala

13/02/2023
7-2

Acara Gala kerap menjadi ajang tampilnya pesohor dengan fashion dan perhiasan mewah yang memukau.

Pertengahan September lalu, berbagai media diramaikan oleh berita dari acara Met Gala. Aktris, penyanyi, hingga model, dan orang-orang terkenal lain yang datang ke acara tersebut banyak mendapatkan perhatian publik. Selain karena busana yang unik, para pesohor itu datang dengan perhiasan berlian mewah di tubuhnya.

Ajang fashion dan penggalangan dana bergengsi itu akhirnya kembali digelar setelah tertunda satu tahun akibat pandemi COVID-19. Bertempat di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat, acara tersebut menjadi momen bagi para selebritas memamerkan gaya fashion terbaiknya, termasuk perhiasan berlian dengan desain memukau.

Cincin berlian wanita yang digunakan para selebritas makin menambah keanggunan pemakainya. Met Gala pada akhirnya menjadi kiblat terbaru bagi dunia untuk melihat perkembangan fashion dan perhiasan berlian mewah.

Dilihat dari model dan desain, kalung dengan model choker yang melilit pas di leher sangat mendominasi. Tidak hanya itu, ukuran batu yang besar sepertinya juga terlihat mencolok di ajang tersebut. Sementara desain cincin berlian mewah dan anting berlian asli terlihat lebih kecil dan tipis dengan barisan berlian yang lebih kecil.

Ajang Met Gala menjadi salah satu contoh bagaimana acara gala menjadi ajang bagi rumah perhiasan berlian bertarung dengan sengit. MONDIAL sebagai salah satu toko perhiasan berlian terpercaya pun tidak ketinggalan dengan rangkaian desain terbarunya, MONDIAL Anniversary. Deretan perhiasan berlian asli ini layak menjadi pilihan Anda untuk menghadiri ajang bergengsi seperti Gala Dinner dan ajang pengumpulan donasi serta pesta mewah lainnya.

The Gala, Seri Cincin Berlian Terbaru dari MONDIAL

cincin-the-gala-series

Cincin berlian  bersertifikat The Gala dari MONDIAL

Sama halnya seperti aksesoris kipas di era Victoria, MONDIAL juga mempunyai seri cincin berlian yang melengkapi penampilan wanita. The Gala merupakan salah satu cincin berlian bersertifikat dari 31 jenis cincin berlian wanita yang dirilis MONDIAL.

Cincin berlian dari seri The Gala hadir dalam empat desain yang menyerupai kipas dalam rangkaian produk baru cincin berlian mewah dalam koleksi MONDIAL Anniversary. Pertama, cincin berlian bersertifikat The Gala Ladies Ring in rose gold dalam bentuk berlian bulat dan seperti buah pir dengan berat 1.131 carat.

Ada pula cincin berlian wanita The Gala Ladies Ring in white gold dengan bentuk berlian bulat dan seperti buah pir seberat 1.614 carat. Kemudian, The Gala Ladies Ring in white gold yang menggunakan berlian marquise yang berbentuk seperti buah pir. Terakhir, seri The Gala Ring dalam white gold dengan berlian marquise seberat 1.705 carat.

cincin-the-gala

Cincin berlian wanita The Gala dari MONDIAL

Cincin berlian mewah ini bisa digunakan sebagai hadiah anniversary yang bermakna bagi hubungan Anda dan pasangan.

cincin-berlian-mewah

The Gala, cincin berlian mewah dari MONDIAL

Tidak hanya itu, cincin berlian juga bisa menjadi hadiah untuk wanita sebagai perayaan akan kesuksesan yang telah diraihnya. Hadiah tersebut cocok diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap orang kesayangan Anda.

cincin-berlian-o

Cincin berlian The Gala dari MONDIAL

MONDIAL merupakan merek perhiasan berlian terpercaya yang bisa menjadi pilihan Anda dalam memberikan hadiah spesial terbaik bagi orang tersayang. Koleksi lengkap perhiasan berlian dan cincin berlian wanita The Gala dapat dilihat di gerai MONDIAL  terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengunjungi laman website maupun akun  Instagram resmi MONDIAL untuk melihat koleksi perhiasan berlian lainnya.

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!