Cek 3 Hal Ini sebelum Membeli Perhiasan Berlian sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan

22/12/2023

Merayakan anniversary pernikahan adalah momen yang sangat spesial bagi pasangan. Untuk merayakan hubungan pernikahan agar lebih bermakna, hadiah yang diberikan haruslah yang berkesan. Perhiasan berlian pun bisa menjadi pilihan yang sempurna. Berikut 3 hal penting yang harus dipertimbangkan sebelum memilih perhiasan berlian yang tepat sebagai hadiah anniversary pernikahan untuk diberikan pada pasangan.

Hal yang Harus Diperhatikan sebelum Membeli Perhiasan sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan

1. Kenali Materialnya

Memahami material perhiasan adalah hal yang penting untuk diperhatikan sebelum menjadikannya sebagai hadiah anniversary pernikahan. Pastikan mengetahui nilai karat emas dan carat pada berlian dan batu permata sebagai hadiah anniversary pernikahan terbaik. Bahan material tentu akan mempengaruhi nilai dari perhiasan tersebut. Tidak hanya itu, tatahan batu permata lainnya seperti precious stone dan berlian juga menjadi nilai lebih pada penggunaan perhiasan.

2. Bentuk Cut pada Berlian

Hal lainnya yang patut jadi perhatian adalah bentuk potongan pada berlian. Cut pada suatu berlian akan menentukan kualitas serta kilaunya. Bentuk dari cut berlian juga mampu menentukan kemampuan berlian dalam memantulkan cahaya. Ada 5 tingkatan cut berlian, diurutkan dari yang terendah yaitu poor, fair, good, very good, dan excellent . Bentuk cut juga ada berbagai macam jenisnya, seperti round, cushion, oval, heart, princess, emerald, pear, marquise, dan sebagainya yang memancarkan keindahan dan karakter masing-masing.

3. Mencari Brand Perhiasan Terpercaya

Anda tentu ingin mencari koleksi perhiasan berlian terbaik untuk hadiah anniversary pernikahan. Pilih perhiasan berlian dari brand perhiasan berlian ternama dan terpercaya seperti MONDIAL. Butik perhiasan berlian terpercaya pasti mempunyai service yang prima dengan jaminan material perhiasan yang tak diragukan lagi.

Salah satu rekomendasi perhiasan hadiah anniversary pernikahan adalah dari MONDIAL sebagai luxury jewelry brand ternama sejak tahun 1979. Tidak hanya perhiasan berlian berkualitas, pencinta fashion juga bisa mendapatkan beragam perhiasan berlian mewah dengan precious stone lainnya untuk membuat penampilan makin paripurna.

Jika Anda ingin memberikan perhiasan berlian sebagai hadiah anniversary pernikahan yang lebih bermakna dan juga indah, perhiasan berlian bertatahkan precious stone adalah pilihan sempurna. MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi persembahan MONDIAL yang menghasilkan rancangan kolaboratif ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

#MONDIALPrecious sebagai Perhiasan Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik

Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone MONDIAL Precious merupakan sebuah karya perhiasan dengan desain yang timeless . Tampilan yang elegan dan klasik terpancar dari kombinasi berlian, safir, dan rubi dalam tiga bentuk dasar geometri (segitiga, lingkaran, persegi) dalam satu perhiasan. Precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan berpadu sempurna berlian, sehingga menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain mewah dan cutting cantik.

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalamnya terhadap precious stone . Perpaduan antara seni dan gairah, koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri yang memancarkan kemewahan dengan konsep " Simple Geometry " untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan.

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Nuansa kemewahan luar biasa dengan rangkaian batu ruby , safir, dan berlian dalam sebuah koleksi perhiasan. Koleksi MONDIAL Precious Opulence terdiri dari necklace, bracelet, dan earrings yang bisa jadi inspirasi hadiah anniversary pernikahan.

Salah satu rekomendasi hadiah anniversary pernikahan dari MONDIAL Precious Opulence adalah kalung dengan tatahan precious stone yang mewah berikut ini. Sudah pasti jadi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan!

Kalung dari MONDIAL Precious Opulence sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan

Ada pula gelang wanita berbalut 18K white gold ini dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape . Ini jadi rekomendasi hadiah anniversary pernikahan terbaik untuk pasangan, dengan tatahan 13 butir blue sapphire dan 11 butir berlian F VVS yang makin menambah kemewahannya.

Bracelet dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik

Selain koleksi bracelet , MONDIAL Precious Opulence juga memiliki koleksi earrings . Anting-anting dengan blue sapphire dengan potongan round & princess shape dan 10 butir F VVS diamonds ini dibalut cantik dalam kemewahan 18K white gold. Stunning!

Earrings dari Koleksi MONDIAL Precious Opulence

Tak hanya itu, MONDIAL juga hadir dengan koleksi perhiasan berlian unggulannya yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang bisa jadi pilihan Anda.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian dengan Kualitas Beyond Triple Excellent

Di bawah Central Mega Kencana, MONDIAL sebagai brand perhiasan ternama sejak 1979  hadir dengan berbagai koleksi perhiasan berlian unggulan, salah satunya MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian pertama di dunia yang dipilih berdasarkan 49 kriteria dengan kualitas lebih tinggi dari GIA Triple Excellent .

Berlian dengan kualitas Beyond Triple Excellent ini merupakan hasil seleksi ketat dari GIA. Tak hanya dinilai dengan prinsip Triple Excellent Cut GIA, berlian-berlian ini juga dinilai berdasarkan warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal. Maka dari itu, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong langka hanya terdapat 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent yang tergolong sebagai MEC Ultimate.

Berlian-berlian ini melalui dua proses ketat, yakni eksplisit dan implisit atau pemeriksaan fisik. Penilaian eksplisit dinilai dengan parameter penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, Inskripsi Laser MEC dan GIA, Matching Quality , dan Border Weight . Sementara itu, implisit atau pemeriksaan fisik terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Kesempurnaan berlian MEC Ultimate juga makin teruji dengan adanya double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Technologies ). Memberi penilaian pada pantulan cahaya berlian atau light performance dengan hasil yang membuktikan berlian ini memiliki light performance yang sangat baik.

MEC Ultimate MONDIAL dengan Kualitas Beyond Triple Excellent

Jangan Lewatkan Hadiah Spesial Akhir Tahun dari MONDIAL!

Di bulan Desember ini, #MONDIAL memberikan hadiah spesial akhir tahun kepada para pelanggan setianya berupa Svana Diamond Pendant dan Svana Sapphire Brooch. Perhiasan dengan desain berbentuk angsa yang elegan ini menjadi hadiah yang tak boleh Anda lewatkan, khusus untuk pembelian perhiasan di butik MONDIAL di bulan Desember dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Svana Diamond Pendant merupakan liontin berlian dengan setting diamond yang unik, yaitu dapat bergerak sehingga membuat pantulan cahaya dari berlian semakin maksimal. Selain itu liontin ini memiliki bright cutting setting yang membuat berlian terlihat lebih besar.

Hadiah Svana Pendant dari MONDIAL

Hadiah persembahan MONDIAL lainnya ada Svana Sapphire Brooch yang tak kalah indah dengan tatahan safir birunya. Bros elegan ini sempurna untuk melengkapi penampilan di akhir tahun dan momen-momen istimewa lainnya!

Hadiah Spesial Svana Brooch dari MONDIAL

Kunjungi Butik MONDIAL dan Pilih Perhiasan Hadiah Anniversary Pernikahan untuk Pasangan!

MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Perhiasan-perhiasan MONDIAL menggunakan berlian dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction . Hal ini yang menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Perhiasan MONDIAL adalah pilihan hadiah anniversary pernikahan terbaik karena setiap wanita tentunya mendambakan perhiasan berlian terbaik MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL.

Kunjungi butik MONDIAL dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi untuk memilih koleksi perhiasan yang tepat dijadikan hadiah anniversary pernikahan terbaik kepada pasangan. Perhiasan MONDIAL sempurna untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 
27/08/2024 Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL
 
25/08/2024 Inspirasi Cincin Wanita Klasik Terbaru Ala Kerajaan di Era Victorian
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!