Cari Tahu Sebelum Membeli, Harga Kalung Emas Berhiaskan Berlian

30/01/2023

klg-mec

Keindahan kalung emas dengan berlian memberi nuansa berbeda pada penampilan. Kini, ada berbagai jenis dan model kalung dengan harga kalung emas bertatahkan berlian yang variatif, mulai dari kalung bernuansa yellow gold yang mewah, hingga kalung emas simpel bertatahkan berlian yang elegan.

Sebelum membeli, banyak orang mencari tahu dulu tentang harga kalung emas terkini berhiaskan berlian favoritnya. Hal ini dilakukan agar bisa memperkirakan budget dan mencari tahu jenis kalung dengan harga kalung emas terbaru bertatahkan berlian yang sesuai. Namun, Anda juga perlu berhati-hati, jangan tergiur dengan harga kalung emas terjangkau tanpa tahu pasti kualitas berliannya.

Untuk mengetahui harga kalung emas terbaru dengan berlian terbaik, kunjungi butik MONDIAL yang menyuguhkan berbagai pilihan high quality jewellery bertabur berlian. Melihat koleksi perhiasan di butik MONDIAL secara langsung membuat Anda bisa menemukan pilihan jewellery dengan harga kalung emas terkini bertatahkan berlian berkualitas terbaik.

I Said MONDIAL, Koleksi Perhiasan Berlian Eksklusif Berdefinisi Romantis

#MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan bertabur fancy shape diamond untuk merayakan pernyataan cinta yang istimewa. Koleksi bertajuk I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang perlu diungkapkan dengan cara yang istimewa pula. Hadir dalam koleksi engagement ring dengan desain yang berbeda dari cincin tunangan lainnya.

Bagi Anda yang ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pasangan, koleksi engagement ring dari #MONDIAL merupakan opsi terbaik sebagai bentuk pernyataan cinta yang romantis. Tak hanya engagement ring , koleksi I Said MONDIAL terbaru kali ini dilengkapi dengan kehadiran bangle, earrings , dan pendant bertabur berlian yang menawan.

Melengkapi koleksi sebelumnya dengan center diamond berupa round MEC, heart, dan pear , kini hadir dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise yang membuatnya semakin spesial.

Keindahan perhiasan I Said MONDIAL dapat Anda lihat pada kalung bernuansa white gold dengan liontin berlian mewah berikut ini. Hadir dalam tampilan mewah dengan desain yang cantik nan elegan, harga kalung emas bertatahkan berlian ini sempurna mencerminkan kualitasnya. Anda bisa tampil kekinian dan menawan melalui sematan fancy shape diamond yang memancarkan kilauan sempurna.

3-br

Kalung Emas dengan Berlian  Fancy Diamond I Said MONDIAL

Bukan hanya dari keindahan desainnya saja, makna yang terkandung di dalam perhiasan #ISaidMONDIAL membuatnya semakin istimewa. Perhiasan dalam koleksi  I Said MONDIAL didesain menggunakan fancy shape diamonds yang berbeda-beda. Hal ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan yang layak dirayakan dengan penuh keistimewaan.

Imbuhan Fancy Shape Diamond Pada Koleksi I Said MONDIAL

Sesuai dengan tagline #ImDifferent, koleksi ini menghadirkan perhiasan dengan potongan berlian yang unik dan berbeda. Keindahan fancy shape diamond yang disematkan pada perhiasan I Said MONDIAL Collection begitu istimewa karena masing-masing memancarkan pesona berbeda untuk mendefinisikan keunikan karakter penggunanya.

Seperti pada perhiasan dengan berlian berpotongan round yang sempurna memancarkan keindahan yang timeless nan elegan. Potongan berlian round shape cocok untuk Anda yang menyukai tampilan mewah dan berkelas.

Untuk tampilan yang unique dan distingtif, perhiasan dengan oval shape diamond adalah pilihan terbaik untuk menonjolkan aura diri yang confident . Bagi penggemar berlian berbentuk pear shape , Anda akan tampil semakin menawan dengan pancaran kilau yang memberi ilusi ramping nan elegan.

3-br

Perhiasan Berlian  Mewah Koleksi  MONDIAL

Adapun berlian berpotongan marquise yang sempurna untuk Anda para trendsetter . Perhiasan dengan marquise shape diamond adalah pilihan terbaik untuk memancarkan statement diri yang fashionable . Sementara itu, berlian dengan potongan heart shape cocok untuk Anda yang menyukai hal romantis dengan karakter feminin yang kuat.

Sebagai brand jewellery ternama sejak 1979, #MONDIAL menjadi tujuan bagi para wanita penggemar perhiasan yang menggemari tampilan mewah dan berkelas dalam mengekspresikan dirinya. MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan #alliwantismondial untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Anda bisa melihat semua keindahan koleksi perhiasan berlian terbaru sekaligus mengetahui harga kalung emas terkini dengan berlian di butik MONDIAL terdekat. Butik #MONDIAL menyuguhkan nuansa mewah untuk berbagai perhiasan berlian. Anda juga bisa mengakses website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL untuk informasi selengkapnya. Tampil mewah dengan perhiasan #alliwantismondial dengan taburan fancy diamond yang mengagumkan!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!