Cari Tahu Model Anting Emas yang Sesuai dengan Bentuk Wajahmu

13/06/2023

Setiap orang tentu memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, ada yang bulat, oval, square dan sebagainya. Setiap bentuk wajah memiliki kecenderungan kepada model perhiasan tertentu agar pas dan nyaman dilihat. Termasuk ketika memilih model anting emas populer, Anda perlu menyesuaikannya dengan bentuk wajah. Supaya Anda tampil semakin menawan, gunakan model anting emas yang sesuai dengan detail bentuk wajah. Simak penjelasannya berikut ini!

Berbagai Model Anting Emas yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

1. Bentuk wajah bulat dan oval

Kalau Anda pemilik tipe wajah bulat dan oval, model anting emas teardrop bisa jadi opsi yang tepat untuk menghiasi wajah Anda. Pasalnya, anting-anting bentuk teardrop mampu memberi ilusi efek wajah yang tirus kepada pemilik wajah bulat.

2. Bentuk wajah segitiga

Bentuk wajah dengan dahi yang lebar lalu meruncing di bagian dagu direkomendasikan mengenakan model anting emas terbaru berbentuk flurry . Model anting-anting ini dapat menyeimbangkan bagian bawah wajah Anda supaya proporsi wajah menjadi lebih seimbang.

3. Bentuk wajah persegi

Untuk tipe wajah kotak atau square , Anda bisa memilih model anting emas terkini dengan bentuk yang bisa melembutkan sisi tegas pada wajah. Anting-anting dengan desain teardrop, oval, dan juga hoops, bisa jadi opsi sempurna. Sebaliknya, hindari menggunakan anting-anting yang memiliki bentuk sudut runcing atau kotak agar tulang pipi dan rahang wajah tidak terlihat semakin tegas atau lebar.

Itu dia beberapa tips memilih model anting emas kekinian yang cocok dengan tipe wajah Anda. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi memilih model anting-anting yang tepat. Bicara soal anting-anting emas, ada koleksi perhiasan terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Salah satunya dari lini Frank Gold yang cantik berbalut emas SNI berikut ini

Model Anting Emas Kekinian dari Lini Frank Gold

Lini Frank Gold adalah koleksi perhiasan emas premium 18K SNI yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Lini perhiasan emas yang premium dengan desain yang exclusive ini terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Frank Gold

Dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.Ada berbagai model anting emas kekinian dari lini Frank Gold. Salah satu yang bisa jadi pilihan yakni model anting emas terbaru dari Sleek Twist Collection. Model anting emas populer berjenis stud ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Hadir dengan bentuk lingkaran bernuansa rose gold yang cantik dan versatile .

Opsi lain, Anda bisa memilih model anting emas populer lainnya dengan desain yang menjuntai. Sempurna untuk memaksimalkan penampilan yang glamor di momen-momen istimewa!

.

Model Anting Emas Lini frank Gold Terbaik

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Berbagai Model Anting Emas Putih Bertatahkan Berlian

MONDIAL memiliki koleksi #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian yang elegan dan timeless .

Koleksi perhiasan MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya, menonjolkan ragam berlian desain mewah untuk mewakili setiap mimpi yang ingin Anda capai. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Tak hanya desainnya yang elegan, MONDIAL sebagai jewellery brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas di setiap lini produknya.

Kalau Anda mencari pilihan model anting emas putih bertabur berlian, koleksi earrings MONDIAL Dreams adalah yang terbaik.  Mampu pancarkan inner beauty Anda dengan kilauan berlian yang membuat Anda jadi pusat atensi di setiap momen.

Anda bisa memilih ear cuff dari MONDIAL Dreams dengan 60 butir berlian round marquise . Ear cuff ini cocok untuk melengkapi look sehari-hari ataupun di momen-momen spesial.

Model Anting Emas Putih Elegan MONDIAL Dreams

Selain itu ada model anting emas putih bertabur berlian lainnya dalam koleksi MONDIAL Dreams. Bernuansa white gold dengan sentuhan 54 berlian round pear shape yang menawan. Ear cuff dengan desain sophisticated ini memiliki detail berlian yang menggantung di bagian bawah yang memberi kesan ramping nan elegan.

Model Anting Emas Kekinian dari Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjadikan ear cuff ini sebagai pilihan. Tampil elegan dalam white gold yang berpadu dengan 17 butir berlian round pear shape . Ear cuff ini dipercantik dengan detail desain berbentuk bunga yang membuatnya tampil sweet dan elegan.

Model Anting Emas Putih dari MONDIAL

Model Anting Emas Terbaru yang Menawan

Model anting emas putih dengan berlian yang cocok untuk semua tipe wajah ada ear cuff dengan 16 butir berlian round pear shape berikut . Ear cuff ini hadir dalam nuansa white gold dengan desain memanjang yang sempurna untuk mengelevasi penampilan Anda.

MONDIAL juga merilis kolaborasi terbaru dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. Koleksi MONDIAL Dreams terbaru, MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda khususnya, untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya.

Kolaborasi antara MONDIAL dengan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork yang unik dan artistik, kolaborasi ini memiliki pesan khusus yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Koleksi MONDIAL Dreams dengan Model Anting Emas yang Mewah

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini akan diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Nantinya, merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams, dengan syarat & ketentuan berlaku.

Cari Perhiasan Terbaik? Kunjungi Butik MONDIAL!

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan, butik MONDIAL adalah destinasi yang tepat. Menyediakan berbagai jenis perhiasan mewah dengan kualitas, desain dan craftmanship terbaik. Temukan model anting emas bertatahkan berlian favorit Anda hanya di butik MONDIAL karena #alliwantismondial!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun. Merepresentasikan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan untuk mewujudkan kebanggaan martabat kaum wanita.

Bagi Anda para wanita yang selalu ingin tampil cantik dengan perhiasan berlian, kunjungi butik-butik #MONDIAL dengan koleksi high quality jewelry yang tak terbatas. Anda juga bide mengecek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!