Cari Tahu Ciri Signature Ring yang Berkualitas saat Akan Membelinya

14/06/2023

Anda gemar mengenakan signature ring untuk melengkapi penampilan sehari-hari? Signature ring with diamond memang jadi salah satu perhiasan andalan yang populer digunakan baik pria maupun wanita. Kini ada berbagai model signature ring kekinian yang tersedia di pasaran. Bagi Anda yang berniat untuk menambah koleksi signature ring, maka wajib mengetahui ciri-ciri signature ring yang benar-benar berkualitas. Supaya tak salah pilih, simak berbagai ciri signature ring with diamond berkualitas berikut ini sebelum membeli ya!

Ciri Signature Ring with Diamond Berkualitas

Sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui ciri-ciri signature ring with diamond yang berkualitas berikut ini!

Memperhatikan bahan dasar material dan desainnya

Salah satu ciri yang menandakan signature ring with diamond berkualitas bisa dilihat dari bahan dasarnya. Bahan material perhiasan berkualitas tinggi membuat kilauan perhiasan semakin terpancar. Perhiasan berkualitas tentunya terbuat dari emas murni dan berlian asli.  Perpaduan bahan emas dan berlian memberikan nuansa mewah dan elegan bagi penggunanya.

Selain itu, dari segi tampilan dan desainnya tentu lebih stunning dan berbeda dari yang lain. Signature ring berkualitas tentunya unik karena bisa dirancang sesuai keinginan. Cincin signature umumnya punya makna tersendiri bagi pemakainya karena dipesan langsung.

Mengecek sertifikat perhiasan

Selain memperhatikan bahan material dan desainnya, mengetahui ciri signature ring yang berkualitas tentunya dapat dilihat dari sertifikat keaslian perhiasan. Setiap butik perhiasan yang terpercaya dan berkualitas tentu memberikan jaminan terhadap setiap perhiasannya secara transparan dengan sertifikat perhiasan. Di sertifikat tersebut, Anda bisa mengetahui informasi lengkap tentang perhiasan yang dibeli, mulai dari emas hingga batu permatanya.

Tersedia di butik perhiasan yang terpercaya

Berbagai koleksi signature ring berkualitas bisa ditemukan di butik perhiasan terbaik dan terpercaya. Kalau tak mau repot, Anda bisa menemukan berbagai koleksi signature ring berkualitas tinggi di butik MONDIAL. Kunjungi butik-butik MONDIAL yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia untuk menemukan signature ring terbaru dengan kualitas terbaik dari yang lainnya.

Itu dia berbagai ciri signature rin g yang berkualitas. Bicara soal cincin berkualitas, MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan dalam bentuk cincin, kalung, anting-anting, gelang, dan sebagainya yang high-quality dan tentunya tak boleh Anda lewatkan. Simak rekomendasinya berikut ini!

Kemewahan Diamond Ring Koleksi MONDIAL Dreams

Cincin tentunya jadi perhiasan yang cukup banyak penggemarnya. Kalau Anda salah satu dari penggemar cincin berlian, koleksi diamond ring MONDIAL Dreams tentunya jadi pilihan terbaik.

Terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi, #MONDIAL menciptakan koleksi MONDIAL Dreams sebagai rangkaian perhiasan berlian yang eksklusif dan patut Anda miliki.

Koleksi #MONDIALDreams dilengkapi dengan beragam tatanan berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi. Sama seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi #MONDIALDreams memiliki desain elegan dan mewah yang mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda. MONDIAL Dreams terdiri dari berbagai perhiasan termasuk diamond ring, fancy ear cuff, pendant, dan bangle .

Tak hanya dengan signature ring, lengkapi penampilan Anda dengan cincin berlian berkualitas dengan desain menawan dari koleksi MONDIAL Dreams! Salah satu cincin yang bisa jadi pilihan yakni cincin rose gold bertatahkan berlian dengan desain memukau menyerupai bentuk elips. Cincin ini tampak begitu sophisticated dengan desainnya yang elegan.

Diamond Ring dengan Berlian dari MONDIAL Dreams

Ada pula cincin bernuansa yellow gold dengan tatanan berlian sejajar. Desain yang sempurna untuk Anda yang menyukai tampilan mewah dan versatile .

Ladies Diamond Ring Bertatahkan Berlian MONDIAL Dreams

Koleksi MONDIAL Dreams Berkolaborasi dengan Naufal Abshar

MONDIAL selalu menciptakan inovasi dalam menghadirkan koleksi perhiasan terbaru. Salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi terbaru dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi dengan perhiasan dan artwork terbaru.

MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya dengan perhiasan berlian, kalau Anda lebih menyukai perhiasan emas, bisa menjatuhkan pilihan dari perhiasan di lini Frank Gold. Simak rekomendasi berikut ini!

Gold Ring yang Kekinian dari Lini Frank Gold

Frank Gold terbaru adalah perhiasan emas yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Perhiasan ini sempurna untuk menambah koleksi gold jewelries Anda dan juga bisa jadi hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Selain koleksi cincin berlian di MONDIAL Dreams, Anda juga bisa melirik lini Frank Gold sebagai pilihan. Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive dibuat dengan premium material dan New Technology dari Italia. Perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan ini dibalut dengan kemewahan emas SNI.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Uniknya, Frank Gold juga dapat dipakai oleh pria dan wanita. Melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Tak perlu bingung mencari cara untuk tampil menawan, saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas Frank Gold! Kalau Anda cari opsi cincin emas, bisa memilih Grande Collection sebagai koleksi ladies ring yang sempurna untuk membuat penampilan jadi lebih statement !

Grande Collection terdiri dari rangkaian cincin yang hadir dalam desain chunky dan stylish. Gold ring yang kekinian ini cocok Anda gunakan sehari-hari, bisa dipakai padai jari telunjuk dan jari tengah sebagai cincin andalan untuk buat penampilan jadi lebih modis.

Salah satu pilihan cincin di Grande Collection yakni cincin bernuansa yellow gold berikut. Gold ring kekinian dengan berat 7 gram ini tampil atraktif dengan warna dan desainnya yang modern.

Model Cincin Emas dari Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin gold 18K chunky berikut yang cocok membuat look jadi semakin extraordinary dan stylish !

Ladies Ring dengan Emas SNI

Salah satu model cincin ini punya bagian permukaan yang lebih datar. Cincin ini mudah dipadupadankan dengan berbagai perhiasan lainnya.

Cincin Gold dengan Desain Kekinian

Opsi model chunky ring lainnya yakni gold ring dengan berat 5 gram berikut. Memiliki desain yang unique, cincin ini sempurna memberi nuansa berbeda pada jari-jemari!

Gold Ladies Ring Grande Collection

Ada pula model cincin emas lainnya di koleksi Grande yakni rose gold ring dengan bentuk yang chunky berikut ini. Memiliki berat 9 gram, cincin ini akan terlihat memesona di jari Anda!

Cincin Emas Berbentuk Chunky dari Frank Gold

Butik #MONDIAL adalah Destinasi Utama para Pencinta Perhiasan!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda untuk tampil #ImDifferent dan menjadi spotlight di momen istimewa. Desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya mampu menjadi pemanis pada keseluruhan tampilan Anda!

#MONDIAL ditujukan untuk Anda para wanita MONDIAL yang gemar tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Koleksi signature ring dan perhiasan mewah MONDIAL Dreams serta Frank Gold bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan mewah lainnya dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Tampil sempurna dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

03/05/2024 Tak Sekadar Tanda Pengikat, Cincin Couple Tunangan MONDIAL Bikin Penampilan Lebih Menawan
 
30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS