Cari Tahu Berbagai Cincin Emas Model Terbaru dengan Berlian Sebelum Membelinya

30/08/2023

Bagi Anda yang sedang ingin membeli cincin emas model terbaru dengan berlian untuk menambah koleksi perhiasan, maka harus mengetahui dulu berbagai modelnya, sehingga dapat memilih dengan bebas sesuai selera. Kini ada berbagai pilihan cincin emas model terbaru yang tersedia.

Mungkin Anda jadi kebingungan memilih mana yang terbaik untuk lengkapi penampilan. Tak perlu khawatir, berikut kurasi beberapa koleksi cincin emas model terbaru dengan berlian yang bisa jadi pilihan Anda.

Cincin Emas Model Terbaru dengan Berlian yang Banyak Diminati

Ini dia pilihan cincin emas model terbaru dengan berlian yang sedang diminati banyak orang saat ini.

1. Cincin desain floral

Salah satu cincin emas model terbaru yang bisa dijadikan koleksi adalah model cincin floral. Cincin floral adalah jenis cincin yang terlihat manis dan cantik dengan desain nuansa bunga. Cocok untuk Anda yang menggemari gaya yang cute .

2. Cincin emas putih permata

Cincin emas model terbaru lainnya yakni cincin emas putih dengan permata. Desainnya yang tampil cantik dan elegan, cocok untuk hiasi jari-jemari Anda di tiap kesempatan.

3. Cincin dengan kombinasi mutiara

Model cincin ini punya aksen mutiara yang membuat modelnya yang elegan menjadi semakin menawan. Nah, buat Anda yang ingin berpenampilan beda sekaligus elegan, bisa memilih cincin model ini.

4. Cincin yellow gold kombinasi berlian

Tak hanya cincin white gold , ada pula yellow gold ring bertatahkan berlian yang sering jadi andalan banyak orang untuk hiasi jari-jemari jadi lebih menawan.

5. Cincin emas kristal

Ada koleksi cincin emas model terbaru lainnya yakni cincin dengan kristal. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah dan terlihat glamour . Cincin emas model terbaru ini bisa dijadikan perhiasan untuk menghadiri acara pesta.

6. Cincin permata warna-warni

Rekomendasi cincin emas model terbaru lainnya adalah model cincin permata warna-warni. Cincin model ini dilengkapi dengan permata ruby, sapphire, zamrud, dan sebagainya yang memiliki warna-warna khas.

Itu dia sejumlah pilihan cincin emas model terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan. Bicara soal cincin, MONDIAL punya sejumlah rekomendasi yang tak boleh Anda lewatkan berikut ini!

Rekomendasi Cincin Emas Model Terbaru dengan Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian persembahan MONDIAL yang sempurna jadi pemberian terbaik untuk pasangan Anda. Koleksi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi.

Koleksi MONDIAL Dreams dilengkapi dengan beragam berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Ini merupakan sebuah persembahan eksklusif MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Jika Anda mencari koleksi cincin emas model terbaru dengan berlian, bisa menjatuhkan pilihan pada Fancy Bezel Tennis Ladies Ring dari MONDIAL Dreams . Seperti pada cincin satu ini yang dilengkapi dengan 9 butir round diamond bernuansa white gold.

Cincin emas model terbaru dengan berlian dari MONDIAL Dreams

Pilihan cincin emas model terbaru bertatahkan berlian lainnya tampil atraktif dengan nuansa rose gold. Dipercantik dengan butiran berlian marquise yang memesona, cincin ini mampu pancarkan kilauan di jari-jemari.

Koleksi cincin emas model terbaru bertatahkan berlian MONDIAL

Anda juga bisa menjadikan koleksi cincin emas model terbaru bertatahkan berlian ini sebagai penunjang penampilan. Dipercantik dengan diamond berbentuk baguette oval yang mewah dan menawan.

Rekomendasi cincin emas model terbaru dengan berlian yang elegan

#MONDIAL Bawa Kolaborasi Terbaru Antara Perhiasan dengan Seni

#MONDIAL sebagai high end jewelry brand di bawah Central Mega Kencana menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi MONDIAL Dreams. Menggandeng seniman muda Indonesia, Naufal Abshar  untuk menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya kolaborasi yang apik.

MONDIAL yang dikenal dengan craftsmanship di seluruh perhiasan berliannya merupakan luxury goods sebagai mimpi atau sebuah achievement bagi siapapun. Perhiasan dan karya seni merupakan dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. Kolaborasi #MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi.

Karya Naufal memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi, selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams. Biru menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini. Selain sebagai color identity MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Kolaborasi MONDIAL X Naufal Abshar punya pesan yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai. Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate Branded Diamond Persembahan MONDIAL

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian unggulan, salah satunya MEC Ultimate. Produk MEC Ultimate merupakan berlian eksklusif, sebagai yang pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent .

Pilihan cincin emas model terbaru dengan berlian dari koleksi MEC Ultimate

Berlian dalam koleksi MEC Ultimate diseleksi berdasarkan 49 kriteria. Proses seleksi yang ketat ini semakin menambah keindahan dan kelangkaan dari berlian MEC Ultimate. Maka itu, MEC Ultimate menyandang predikat Beyond Triple Excellent dan tergolong langka karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian yang digolongkan sebagai triple excellent.

MEC Ultimate juga dilengkapi dengan double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Tech ) yang menjamin kualitas dan pancaran kilau keindahan yang sempurna.

Cari Cincin Emas Model Terbaru Bertabur Berlian? Hanya di Butik MONDIAL!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat keindahan cincin emas model terbaru dengan berlian sekaligus mencari tahu harga cincin emas model terbaru dengan berlian yang diidamkan selama ini. Anda juga dapat selalu update koleksi perhiasan terbaru melalui website atau Instagram MONDIAL.

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!