Cari Diamond Engagement Ring dengan Sertifikasi Terlengkap

21/07/2021

shutterstock-468774323

Beli diamond ring sama seperti beli mobil mewah, kamu nggak bisa cuma melihat kemudian langsung beli tapi harus dicoba dulu dan memastikan semua sertifikasi  dan dokumen yang sesuai tersedia untuk mendukung pembelian kamu. Apalagi engagement ring adalah benda sakral tanda janji cinta kamu dan pasangan, bukan?

Memilih Engagement Ring

Hal pertama yang ingin kamu diskusikan dengan pasangan saat ingin membeli diamond engagement ring adalah opsi untuk membeli cincin match or no match. Biasanya ada 3 opsi, yaitu masing-masing memilih cincin berlian yang disukai kemudian memakainya sebagai engagement ring. Kedua adalah memilih diamond engagement ring set, dan terakhir memilih dua cincin yang yang berbeda tapi tetap terlihat cocok bersama.

Kalau kamu punya selera yang sangat berbeda, mungkin kamu akan lebih suka cincin yang berbeda buat nonjolinpersonality masing-masing. Sebagai wanita, kamu mungkin ingin cincin berlian wanita yang lebih glamour dengan detail cantik. Sementara pasanganmu bisa memilih engagement ring atau cincin tunangan dengan band sederhana dan hiasan satu butir berlian. Ini mungkin terlihat sedikit individualistis, tapi toh pada akhirnya kamu memakai cincin lamaran yang sama-sama kamu sukai sebagai tanda cinta dan komitmen. Di saat yang sama pula memberi ruang masing-masing to shine personally.

Brilliant Rose, Engagement Ring dengan Sertifikasi Terlengkap

1111

Untuk melengkapi momen spesial kamu di hari lamaran, Miss Mondial secara istimewa menghadirkan koleksi engagement ring dengan Brilliant Rose yang tersohor di seluruh dunia.

Koleksi diamond engagement ring ini so gorgeous dengan adanya berlian dengan irisan kesempurnaan yakni 66 facet pada setiap butirnya, 9 facet lebih banyak dari berlian pada umumnya. Facet pada berlian itu sendiri adalah bidang-bidang cermin datar yang membentuk tubuh berlian, sehingga nantinya saat berlian terpapar cahaya, facet inilah yang akan memantulkannya. Fungsi facet tambahan pada berlian Brilliant Rose untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan pantulan cahaya yang menimpa berlian itu sendiri, sehingga warna Brilliant Rose terlihat 1 tingkat lebih tinggi dari warna aslinya.

Tiap facet yang dimiliki oleh Brilliant Rose dikerjakan oleh tangan ahli dengan proporsi sempurna untuk menghasilkan cahaya dan gemerlap maksimum. Keunggulan lain dari Brilliant Rose selain kilaunya adalah, motif rosette cantik yang diletakkan secara geometris dalam warna pelangi yang berkilau.

Tahu nggak, sih, kalau berlian Brilliant Rose ini adalah salah satu berlian yang langka dan sempurna? Hanya 1 dari 15 berlian di dunia yang bisa menjadi Brilliant Rose. Berlian ini pertama kali ditemukan pada batu Kimberlite di Afrika Selatan, muncul di pipa vulkanik kemudian melalui permukaan sungai yang mengarah pada Samudra Atlantik. Mereka dibawa lagi ke Utara, tepatnya di Namibia. Sebagai berlian alluvial, Brilliant Rose dianggap memiliki kualitas yang terbaik dengan bentuk sempurna meski dalam kondisi rough.

Jika kamu memilih koleksi Brilliant Rose sebagai engagement ring , maka kamu akan mendapatkan beberapa sertifikat yang terdiri dari sertifikat GIA, kartu garansi, kartu yang menyatakan keaslian, kartu informasi, dan satu tambahan sertifikat Sarine Diamond Journey. Sertifikat ini menandakan asal semua berlian Brilliant Rose dari Namibia. Di dalam sertifikat ini terdapat story tentang proses dari berlian Brilliant Rose yang mereka miliki, mulai dari asal penemuannya, bentuk rough -nya, perencanaan cutting berlian tersebut, hingga spesifikasi dari bentuk akhirnya.

Terinspirasi dari gambar bunga mawar Rosace yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris, berlian Brilliant Rose hadir dengan kesempurnaan desain yang elegan, keindahan artistik yang penuh kilau sempurna. Engagement ring dari seri Brilliant Rose semakin ikonik karena dilengkapi dengan ruby precious stone dan kombinasi material white gold atau rose gold 18 karat.

Tertarik untuk menjadikan koleksi Brilliant Rose sebagai engagement ring atau cincin tunangan kamu? Go to Miss Mondial website to find the details about this product!

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!