Cara yang Benar Merawat Unique Diamond Ring dengan Efisien

01/11/2022

kjn

Perhiasan berlian seperti unique diamond ring merupakan salah satu perhiasan yang kerap digunakan para wanita di berbagai aktivitas. Sebab, perhiasan ini dapat membuat tampilan mereka lebih mewah dan elegan. Tak hanya itu, perhiasan berlian bagi wanita juga bisa menambah keanggunan dan menampilkan sisi feminin seorang wanita.

Cara Merawat Unique Diamond Ring

Berbicara soal perhiasan unique diamond ring, tentunya sayang sekali jika tidak tahu cara perawatan yang tepat. Perhiasan berlian akan tetap ‘kinclong’ dan terjaga kualitasnya, saat Anda memperlakukannya dengan tepat dan benar.

Untuk itu, simak soal cara memperlakukan dan merawat model unique diamond ring dengan baik dan benar.

1. Tidak Dipakai Sembarangan

Saat melakukan aktivitas keseharian, sebaiknya perhiasan berlian tidak dipakai. Karena, debu dan kotoran bisa saja menempel ke dalam sela-sela cincin yang berhiaskan batu berlian. Untuk menjaga kilau berlian tetap ‘kinclong’ dan kualitasnya tetap terjaga, sebaiknya lepaskan perhiasan berlian ketika Anda melakukan aktivitas keseharian, misalnya ketika beres-beres rumah.

2. Tidak Sembarangan Saat Dipadukan dengan Produk Lain

Biasanya wanita selalu melakukan perawatan kulit dengan menggunakan produk krim kulit. Saat melakukan perawatan kulit tersebut, sebaiknya lepas cincin berlian agar tidak merusak warna ‘kinclong’-nya.

3. Hindari dari Kotoran Jenis Minyak

Tumpahan minyak di dapur saat sedang memasak kadang terjadi tanpa disengaja. Oleh karena itu, supaya cincin berlian Anda tidak terkena tumpahan minyak, sebaiknya saat memasak dilepas terlebih dulu. Jika cincin berlian Anda terkena minyak secara terus menerus, bisa saja permukaan berlian yang ‘kinclong’ akan berubah. Alhasil, tampilan batu berlian tidak akan terlihat bagus lagi.

4. Bungkus dengan Tisu

Saat berlian dilepas, maka Anda pun harus menyimpannya di atas permukaan kain atau tisu yang lembut. Bungkuslah cincin berlian dengan tisu saat menyimpan di kotak perhiasan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari gesekan dari perhiasan lainnya yang ada di dalam kotak perhiasan.

Nah, jika Anda berencana menambah koleksi cincin berlian, tak ada salahnya untuk memilih Azure collection dari MONDIAL.

Azure Collection

Azure Collection dirancang untuk perayaan #MondialAnniversary pada September. Merupakan kombinasi antara berlian dengan blue sapphire, #AzureCollection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang memukau dan bersifat anti-tradisional, sekaligus melambangkan kemewahan dan kecanggihan. Karakteristik dari perhiasan berlian istimewa ini tercermin dari kerapian garis geometris yang disempurnakan oleh  gaya Art Deco . Kilau berlian yang berpadu dengan batu safir, dijamin akan membuat pengguna perhiasan dari Azure collection akan tampil memukau dengan statement #ImDifferent.

Safir berasal dari kata sapheiros, dari bahasa Yunani yang artinya ‘ bright blue stone ’. Safir melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Dikenal juga sebagai batu kelahiran September, safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang.

Cincin Berlian Azure Collection

Azure Collection dari #Mondial menyediakan beragam unique diamond ring series dengan tampilan yang menawan. Setiap desain unique diamond ring dihiasi oleh kombinasi berlian dan safir biru yang indah.

Anda bisa mencoba cincin berlian dengan berat emas 7,66 gram yang dihiasi 6 round sapphire , 12 baguette sapphire , serta round, baguette, dan princess MEC diamonds dengan total 1,84 carat .

cincicnn

Unique Diamond Ring Berbentuk Kotak dengan Berat 9,53 gram Bertabur Berlian dan Batu Safir

Tak kalah mewah, Anda juga bisa membeli cincin berlian dengan berat emas 9,53 gram bertabur 18 round sapphire dan 18 baguette sapphire . Produk ini bertatahkan berlian round MEC dan princess MEC diamonds total 2,453 carat .

ojni

Desain Unique Diamond Ring Berbentuk Hexagonal dari MONDIAL

Pilihan lain adalah cincin dengan berat emas 7,908 gram dan dihiasi 18 r ound sapphire , 8 baguette sapphire, serta round, marquise, dan pear diamonds.

azzure-coll-3

Model Unique Diamond Ring dari Azure Collection

Atau, cobalah cincin berlian dengan berat emas 5,942 gram yang dihiasi 44 round sapphire , serta round, baguette, dan oval diamond dengan total 0,567 carat . Deretan berlian dan safir biru yang menghiasi cincin ini membuatnya tampak semakin cantik.

kdsj

Perhiasan Unique Diamond Ring dari MONDIAL

Anda juga bisa menjajal cincin berlian dengan berat emas 8,746 gram bertabur 3 round sapphire dan 6 baguette sapphire . Produk ini bertatahkan berlian round , pear, dan baguette, dengan total 1,01 carat . Sangat istimewa!

Perhiasan Berlian Istimewa Cocok Dikenakan oleh Perempuan Dinamis

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan unique diamond ring series Azure collection, serta perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!