Cara Tepat Memilih Model Cincin Lamaran agar Tampil Stunning & Berbeda

27/02/2023

Untuk menuju mahligai pernikahan, pasangan pasti membutuhkan persiapan yang detail dari A sampai Z. Semua persiapan ini sebisa mungkin dilakukan sejak jauh hari. Mulai dari mencari model cincin lamaran, menentukan lokasi hingga menyusun budget pesta pernikahan.

Sebelum pernikahan digelar, pasangan calon pengantin di Indonesia biasanya juga akan melakukan prosesi lamaran. Di mana calon pengantin pria akan ‘meminta’ izin secara resmi ke pihak keluarga kekasih wanitanya.

Dalam momen ini, calon mempelai pria juga akan menyematkan cincin tunangan sebagai tanda ikatan cinta. Untuk itu sebelum acara ini resmi digelar, ada baiknya calon mempelai pria mencari model cincin lamaran terbaik untuk sang kekasih.

Tampil Stunning dengan Model Cincin Lamaran Terbaik

Namun, memilih model cincin lamaran memang tidak bisa sembarangan dan perlu berhati-hati. Pilihlah model cincin lamaran yang sesuai dengan karakter dan gaya fashion calon mempelai. Karena tak hanya sebagai simbol ikatan cinta, cincin lamaran juga menjadi salah satu penunjang penampilan.

Model Cincin Lamaran I Said MONDIAL dengan Round Diamond

Apalagi cincin lamaran yang bertabur berlian. Perhiasan berlian ini dipastikan akan membuat penampilan pemakainya lebih stunning dan menjadi pusat perhatian. Terlebih, model cincin lamaran bertabur berlian juga akan selalu tersemat di jari manis hingga hari H pernikahan.

Nah bagaimana menentukan model cincin lamaran terbaik?

Pertama, libatkan pasangan untuk hunting model cincin lamaran terbaru secara bersama-sama. Meski tidak menjadi kejutan, namun hal ini bisa berimbas positif karena pasangan bisa menyepakati model cincin lamaran yang paling cocok untuk mereka. Sehingga tidak hanya terlihat cantik di jari manis wanita namun juga pas di jari calon mempelai pria.

Kedua, calon mempelai pengantin bisa mencari model cincin lamaran terbaru di dunia maya. Pasalnya, brand-brand perhiasan ternama pasti memiliki website yang menjadi etalase berbagai produk perhiasannya. Selain itu, beberapa brand juga memiliki akun official , baik di media sosial maupun marketplace.

Fancy Marquise Diamond untuk Wanita yang Percaya Diri

Namun, bagi sebagian orang penelusuran secara online kurang memuaskan karena tidak bisa menyentuh dan melihat langsung. Untuk itu, calon mempelai perlu menyiapkan waktu khusus untuk mendatangi gerai atau butik-butik perhiasan secara langsung. Selain bisa melihat langsung, calon mempelai pengantin bisa mencoba cincin sesuai ukuran jari manisnya.

Tips terakhir, calon pengantin bisa menyesuaikan model cincin lamaran terbaik dengan tema pernikahan yang akan diusung. Baik secara adat istiadat atau tema khusus tertentu yang lebih modern.

Model Cincin Lamaran Terbaru dari MONDIAL

Bagi pasangan kekasih yang ingin segera melangkah menuju gerbang pernikahan, mencari model cincin lamaran terbaik menjadi salah satu proses yang akan dilalui. MONDIAL, brand perhiasan ternama dan terpercaya memiliki koleksi I Said MONDIAL yang terdiri dari lima model cincin lamaran atau engagement ring.

Brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini merilis koleksi I Said MONDIAL dengan material white gold dan rose gold 18K serta berlian bersertifikat GIA (Gemological Institute of America) . Rekomendasi model cincin lamaran ini hadir dengan fancy shape diamond yang berbeda yakni r ound, oval, pear, marquise , dan heart-shape.

I Said MONDIAL Collection sekaligus menjadi lambang perjalanan cinta yang unik dan spesial sehingga patut dirayakan dengan megah. Koleksi ini juga hadir untuk melengkapi koleksi sebelumnya yang bertatahkan center diamond Round MEC, Heart , dan Pear . Model cincin lamaran I Said MONDIAL pertama adalah cincin bernuansa white gold dengan marquise diamond sebagai center .

Model cincin lamaran terbaru ini mewakili karakter wanita yang trendi sekaligus unik, dramatik dan percaya diri. Kedua, rekomendasi model cincin lamaran dengan paduan nuansa rose gold and white gold yang bertabur oval diamond pada center. Bentuk oval diamond sendiri melambangkan pribadi yang independen, inovatif, dan sophisticated.

Ketiga, model cincin lamaran terbaru dengan center round diamond dan nuansa white gold . Round diamond dikenal sebagai bentuk berlian yang tradisional namun jujur, elegan, romantis dan bersahaja. Keempat, ada model cincin lamaran terbaik dengan bentuk berlian heart shape dan bernuansa white gold.

Anting-anting Bernuansa White Gold dalam Koleksi I Said MONDIAL

Bentuk berlian heart shape sangat cocok untuk wanita feminin dengan kepribadian yang sangat romantis, emosional, perhatian, dan penuh cinta. Terakhir, rekomendasi model cincin lamaran bernuansa white gold dengan center pear diamond yang sentimentil, lembut, dan tentu saja penuh cinta.

Selain cincin, koleksi I Said MONDIAl juga terdiri dari perhiasan berlian mewah lainnya seperti anting, bangle, dan liontin yang juga bernuansa white gold.

Melengkapi Seserahan Lamaran dengan Ruby Chain Bracelet

Untuk melengkapi persiapan pernikahan, calon pengantin juga bisa melirik koleksi MONDIAL lainnya yakni Ruby Chain Bracelet . Meski bracelet dikenal sebagai lambang persahabatan, namun perhiasan ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah atau inspirasi seserahan lamaran.

Koleksi ini sebenarnya juga pernah dirilis tahun lalu. Namun kali ini Ruby Chain Bracelet kembali hadir dengan center stone Ruby oval and pear shape yang dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS. Terdapat empat model bracelet yang dijamin akan mempercantik pergelangan tangan wanita.

Ruby Chain Bracelet dengan Desain yang Manis

Baik koleksi I Said Mondial maupun Ruby Chain Bracelet dirilis untuk menyambut Tahun Baru 2023, Chinese New Year 22 Januari lalu, serta bulan penuh cinta, Februari. Selain itu koleksi perhiasan terbaru ini juga menggunakan bentuk berlian yang berbeda-beda untuk melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan spesial pula.

Sebagaimana koleksi perhiasan berlian wanita MONDIAL lainnya, lini koleksi perhiasan terbaru ini memang ditujukan untuk para wanita mapan dan profesional. Kalangan wanita ini memang memiliki kebanggaan atas segala pencapaiannya dalam hidup namun mengagumi keindahan perhiasan berlian. Koleksi I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet ini juga bisa menjadi warisan turun temurun yang keindahannya tak lekang dimakan waktu.

Anda bisa mendapatkan rangkaian model cincin lamaran I Said MONDIAL dan Ruby Chain Bracelet di butik-butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain itu, pencinta perhiasan juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian dan harga model cincin lamaran dalam katalog terbaru MONDIAL maupun website resmi MONDIAL . Jangan lupa untuk follow akun official Instagram MONDIAL .

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS